Cara Download GBWhatsApp Versi Terbaru

Teknatekno.com – Download GBWhatsApp versi terbaru adalah solusi untuk tampilan dan fitur WhatsApp yang gitu-gitu aja. Hal ini tentu seringkali membuat penggunanya merasa jenuh dengan aplikasi chatting terpopuler besutan Facebook ini.

Akibatnya, banyak dari pengguna WA yang membuat modifikasi dan menggunakan MOD WhatsApp. Alasannya adalah WA MOD ini dianggap memiliki fitur yang lebih powerful dan menarik. Salah satu MOD WhatsApp APK yang paling populer selain WhatsApp Aero adalah APK WhatsApp GB.

WhatsApp MOD anti banned ini punya segudang fitur rahasia yang tidak ada di aplikasi WA resmi. Termasuk fitur ‘ajaib’ yang memungkinkan Kamu untuk ghosting, dengan mematikan status online di WhatsAppmu! Nah, pasti penasaran, kan, seperti apa fitur lengkap dari aplikasi WhatsApp GB ini?

Pasti kamu bertanya-tanya, apakah aplikasi WhatsApp GB tersedia di layanan Play Store? Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Namun, tenang saja! MOD WA ini sudah dilengkapi sederet fitur ajib yang bisa kamu gunakan, seperti misalnya bisa kirim file besar via WA.

Selain itu buat kamu yang mungkin belum tahu, GB WA ini ternyata ada beberapa jenis. Penyebabnya adalah banyak pengembang pihak kedua yang memodifikasi core dari aplikasi WA ini.

Diantara banyak modder, terdapat 4 developer yang turut mengembangkan aplikasi GBWhatsApp ini: Fouad Mods, HeyMods, Sam Mods, dan GBMods.

Penjelasan Detail GBWhatsApp

Selain YoWhatsApp APK, developer Fouad Mods juga rupanya turut mengembangkan aplikasi GB WhatsApp yang kini telah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

WA GB besutan Fouad Mods sendiri sebenarnya memiliki tampilan serta fitur yang nggak jauh berbeda dari YoWhatsApp yang dikembangkan oleh developer yang sama.

Kamu akan disuguhkan dengan tampilan intuitif serta minim bug yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Fouad Mods juga terbilang cukup rajin memberikan versi update untuk WA GB terbaru yang ia kembangkan ini.

Penjelasan Detail GBWhatsApp

HeyMODS GBWA adalah salah satu MOD WhatsApp yang populer. Penyebabnya adalah HeyMODS selalu menawarkan versi terbaru yang lebih terupdate dibandingkan modder WhatsApp lain.

Bahkan, aplikasi GB WhatsApp buatan HeyMods ini juga memiliki channel Telegram tersendiri. Channel telegram ini digunakan untuk memberikan info update seputar GB WA buatannya. Tentu saja, lengkap beserta link download APK terbaru yang ia kembangkan.

Serupa dengan WA MOD lainnya, WhatsApp GB HeyMods juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren dan menarik yang nggak bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp Official.

Download GBWhatsApp by HeyMods

Masih butuh alternatif link download GB WA terbaru lainnya yang nggak kalah keren? Kalau gitu, kamu bisa coba GB WhatsApp karya developer Sam Mods.

GB WA by Sam Mods ini sebenarnya memiliki tampilan serta fitur yang nggak berbeda jauh dengan para kompetitornya. Hanya saja, popularitas Sam Mods sebagai developer aplikasi MOD cukup mampu menarik minat para pengguna.

Makanya, nggak heran kalau banyak orang tertarik untuk download GB WhatsApp APK terbaru buatannya. Terlebih developer satu ini juga cukup rajin memberikan versi update aplikasi untuk perfoma yang lebih baik.

Download GBWhatsApp by SamMods

Dibandingkan ketiga developer GB WhatsApp di atas, mungkin banyak dari kamu yang cukup asing dengan pengembang yang satu ini, ya? Wajar, sih, mengingat eksistensi GBMods di dunia WhatsApp MOD APK ini memang nggak setenar para kompetitornya.

Namun, hal ini terjadi karena developer GBMods telah menghentikan pengembangan aplikasi GB WhatsApp sejak tahun 2019 silam. Itu artinya, buat kamu yang ingin download GB WA terbaru versi GBMods, sayangnya saat ini sudah tak tersedia lagi.

Lalu, apa saja sih fitur lengkap yang disajikan dalam GBWhatsApp ini? Penasaran, kan? Yuk, cek fitur Gb WhatsApp selengkapnya di bawah ini!

Meski dibuat oleh modder yang berbeda yakni SamMods, HeyMods, dan Fouad Mods, ketiganya memiliki fitur yang sama, hanya user interface-nya saja yang berbeda. Oh iya, GBWhatsApp juga aman dan tidak membahayakan HP kamu, kok!

Perbedaan Antara GB WhatsApp vs WhatsApp Biasa

Nah, bagaimana fitur-fitur yang ditawarkan APK WhatsApp GB terbaru 2021? Keren banget dan pastinya nggak bakal ada di aplikasi WhatsApp resmi, kan?

Jangan khawatir, fitur-fitur tersebut bisa kamu nikmati tanpa khawatir di-banned, karena aplikasi MOD ini sudah memiliki fitur Anti-Ban. Kalau mau coba, berikut cara install aplikasi GB WhatsApp di HP Android.

Di sarankan untuk tidak menggunakan nomor WA utama saat menggunakan MOD Apk ini. Gunakan nomor lain jika Kamu masih penasaran!

Oh, ya, kalau kamu download WhatsApp GB terbaru, kamu bukan cuma bisa menikmati fitur rahasia tadi, tapi juga bisa mengubah tema WhatsApp jadi mirip iPhone, loh!

Walaupun memiliki fitur Anti Ban, WhatsApp GB tetap memiliki risiko akun terkena banned sementara selama 5-8 jam, atau malah banned permanen. Gimana, keren banget kan fitur-fitur yang ditawarkan oleh APK GB WhatsApp versi terbaru kali ini?

Kesimpulan:

Download GBWhatsApp versi terbaru menjadi solusi untuk tampilan dan fitur WhatsApp yang memang seperti itu. Salah satu APK MOD WhatsApp terpopuler selain WhatsApp Aero adalah WhatsApp GB APK. WhatsApp MOD anti banned ini memiliki segudang fitur rahasia yang tidak ada di aplikasi WA resmi.

Ini memungkinkan Anda untuk melakukan ghosting, dengan mematikan status online Anda di WhatsApp! HeyMODS GBWA adalah salah satu MOD WhatsApp yang populer. HeyMODS selalu menawarkan versi terbaru yang lebih update dari modder WhatsApp lainnya.

Aplikasi GB WhatsApp besutan Heymods ini juga memiliki channel Telegram sendiri. Channel ini digunakan untuk memberikan info terupdate tentang GB WA nya.

Modder di belakangnya adalah SamMod, HeyMod, dan Fouad Mod, dan ketiganya memiliki fitur yang sama, hanya antarmuka pengguna yang berbeda. Ada beberapa perbedaan antara GB WhatsApp vs WhatsApp biasa, seperti fitur Anti-Ban, yang mencegah Anda dilarang menggunakan aplikasi.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like