Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Teknatekno.com – Sebenarnya nggak terlalu sulit buat menggunakan aplikasi get contact, apalagi kalau mengingat fungsinya yang begitu besar. Pasti bikin kamu rela buat belajar mengoperasikannya, deh!

Yap! aplikasi Get Contact belakangan sangat booming karena menawarkan banyak fitur menarik, termasuk salah satunya buat kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui nama kontak kita di HP orang lain.

Apalagi untuk menikmati fitur ini pun kamu nggak perlu repot-repot menyadap HP orang lain yang sangat berisiko, geng. Keren banget, kan?

Bahkan kamu bisa gunakan aplikasi ini ketika bertanya-tanya cara mengetahui nama kontak pacar di HP orang lain.

Untuk ulasan selengkapnya, yuk baca di bawah ini, geng. Oh, ya, kamu juga simak tutorial video cara menggunakan aplikasi Get Contact berikut ini:

Pernah ramai Instagram Stories dengan orang-orang yang membagikan hastag nama kontak mereka yang disimpan di HP orang lain.

Nggak mengherankan apabila aplikasi Get Contact yang dipromosikan oleh beberapa influencer di Tanah Air tiba-tiba naik daun dan masuk daftar aplikasi teratas di Google Play waktu itu.

Nah, Pernah Nggak Kamu Bertanya, Apa Sih Sebenarnya Fungsi Aplikasi Get Contact?

Dilansir dari situs resmi Get Contact, ada beberapa fitur yang diberikan pada aplikasi Android terbaru satu ini, di antaranya:

🔥TRENDING:  Download Animus – Stand Alone Game Untuk Android

Jika dilihat dari sejumlah fitur yang diberikan, aplikasi Get Contact memiliki fungsi seperti Truecaller dalam mengidentifikasi dan memblokir nomor-nomor spam dan terindikasi penipuan.

fungsi aplikasi Get Contact

Namun, fitur #tag atau hashtag yang paling menarik dan banyak dicari untuk mengetahui nama kontak WA di HP orang lain, geng. Unik juga, ya?

Dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan, nggak mengherankan ya kalau aplikasi satu ini banyak diminati para pengguna.

Jadi gimana? Makin nggak sabar mau download aplikasi Get Contact di HP kamu? Get Contact sendiri bisa kamu download dan gunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Download Get Contact Terbaru Via Play Store.

Aplikasi Get Contact memungkinkan kamu untuk mengetahui nama kamu di HP orang lain, sekaligus mengetahui nama dari nomor tidak dikenal yang masuk ke panggilan kamu.

Lalu bagaimana cara menggunakan Get Contact untuk mengetahui nama kita di kontak orang lain?

Caranya pun terbilang sangat mudah untuk kamu lakukan. Cukup install, daftar, dan ikuti beberapa langkah mudah seperti di bawah ini, geng.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Tiket Bioskop Online dengan Aplikasi

Selain untuk platform Android, untuk kamu pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkan aplikasi Get Contact melalui App Store, loh.

Nah, kalau ternyata langkah di atas masih kurang manjur untuk temukan siapa pemilik nomor yang kamu cari, kamu bisa ikuti tutorial yang sudah pernah Jaka bahas di artikel berikut:

Ada tag Get Contact yang kamu rasa terlalu memalukan jika dilihat oleh orang lain? Untungnya, kamu bisa memilih dan menghapus tag mana saja yang menurut kamu tidak sesuai.

Cara menghilangkan tag di Get Contact pun sangat mudah dan kamu nggak perlu langganan akun premium untuk melakukannya. Penasaran?

Kamu merasa terganggu dengan panggilan masuk ataupun SMS dari nomor yang terindikasi spam? Nah, untungnya di aplikasi Get Contact ini kamu dapat menggunakan fitur proteksi spam.

1 2Next page
Back to top button