Cara Menggunakan Kuota Iflix

Teknatekno.com – Apa Itu Kuota Iflix dan Cara Menggunakan Apa Itu Kuota Iflix dan Cara Menggunakannya Bagi yang suka nonton film streaming lewat aplikasi nonton film, pasti tau iflix. Walaupun tidak sevariatif dan sepopuler Netflix, iflix memberikan hiburan nonton film yang menyenangkan bagi pelanggannya.

Apalagi iflix juga melakukan kerja sama dengan beberapa provider internet untuk menarik banyak pelanggan.

Bagi pelanggan XL yang suka nonton iflix, ada jenis paket kuota yang namanya kuota iflix. Sesuai dengan namanya, paket kuota ini memang diperuntukkan khusus menonton tayangan pada aplikasi iflix.

Dengan harga yang lumayan murah, kamu sudah bisa mendapat kuota besar untuk menonton tayangan favoritmu di iflix.

Bagi yang penasaran ingin tau apa itu kuota iflix dan cara menggunakannya, terus simak artikel kami kali ini sampai selesai, ya!

Apa Yang Dimaksud Dengan Kuota Iflix?

Sebelum kita membahas mengenai menggunakan kuota iflix, pertama-tama kami akan bahas dulu mengenai aplikasi iflix itu sendiri.

Bagi yang belum tau, iflix adalah aplikasi video-on-demand yang memang diperuntukkan untuk menonton film, acara tv show, drama korea, dan lain-lain. Khusus untuk film sendiri, iflix tidak hanya menyajikan film lokal tetapi juga internasional.

Apa Yang Dimaksud Dengan Iflix_

Berbagai film dari luar, seperti Hollywood, British, bahkan Bollywood juga bisa ditemukan di aplikasi iflix.  Ada banyak fitur andalan di iflix, di antaranya yaitu fitur ‘follow’ yang memungkinkan kamu untuk mengikuti channel kesukaanmu dan mendapatkan notifikasi jika ada update mengenai channel yang kamu follow tersebut.

Sebagai Aplikasi Menonton Film, Iflix Memiliki Beberapa Kelebihan, Di Antaranya:

  • Bisa digunakan kapan saja di mana saja selagi kuota internet mencukupi
  • Bisa ditonton secara offline dengan download filmnya terlebih dahulu
  • Memiliki konten yang variatif dan dari berbagai genre
  • Terdapat konten iflix original yang mana memang diproduksi oleh iflix sendiri
  • Konten memiliki subtitle dalam bahasa Indonesia

Cara Menggunakan kuota iflix

Untuk menggunakan iflix sangat mudah, pada dasarnya caranya sangat mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama-tama, silakan unduh aplikasi iflix di Play Store atau App Store lalu install aplikasinya di smartphone kamu
  • Setelah terinstall, buka aplikasi iflix tersebut lalu lakukan Log In
  • Jika belum memiliki akun, kamu bisa melakukan Sign Up terlebih dahulu
  • Masukkan alamat email, username, dan juga password
  • Untuk verifikasi, klik link yang dikirimkan ke alamat email kamu.
  • Jika sudah berhasil melakukan verifikasi, lakukan Log In dengan email/username dan password yang tadi kamu daftarkan
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman utama
  • Silakan kamu pilih film atau tayangan yang kamu inginkan sesuai dengan genre. Atau kamu bisa langsung ketik film/tayangan yang kamu inginkan di kolom pencarian.

Apa Itu Kuota Iflix?

Sebelumnya sudah dijelaskan secara singkat apa itu aplikasi iflix dan cara menggunakannya. Nah, sekarang saatnya kami jelaskan mengenai cara menggunakan kuota iflix.

Sesuai dengan namanya, kuota iflix yaitu paket kuota yang diperuntukkan khusus menonton tayangan di iflix. Karena hanya untuk aplikasi iflix saja, kuota ini tidak berlaku untuk aktivitas lainnya.

Layanan paket kuota iflix ini dikeluarkan oleh provider XL. Kuota iflix masuk ke dalam bundling Xtra kuota 30GB XL.

Dengan membeli paket kuota Xtra Kuota 30GB kamu akan mendapatkan kuota iflix sebanyak 14GB. Dengan kuota sebanyak itu, kamu bisa menonton film favoritmu di iflix sepuasnya.

Tutorial Cara Menggunakan Kuota Iflix

Cara menggunakan kuota iflix sangat mudah. Yang pasti kamu harus memiliki aplikasi iflix di smartphone kamu dulu. Untuk lebih lengkapnya, berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan kuota iflix kamu masa aktifnya masih berlaku
  • Buka aplikasi iflix dari hape kamu. Jika belum punya, silakan download dulu aplikasinya di Play Store atau App Store
  • Pilih konten yang kamu inginkan di aplikasi iflix lalu tekan play untuk mulai nonton
  • Secara otomatis kuota iflix akan terpotong setiap kali kamu memutar video/konten dari aplikasi ifix

Kuota utama tidak akan terpotong setiap kali kamu menonton konten di iflix. Dengan catatan, kuota iflix kamu masih ada dan masa aktifnya masih berlaku.

Nah, itu tadi yang bisa kamu sampaikan mengenai apa itu kuota iflix dan cara menggunakannya. Bagi kamu yang suka sekali nonton film di iflix, kuota ini bisa kamu gunakan sepuasnya.

Cara menggunakannya juga sangat gampang hanya dengan download aplikasi iflix lalu jalankan. Kuota akan langsung terpotong secara otomatis.

Kesimpulan:

Iflix adalah aplikasi video on demand yang ditujukan untuk menonton film, acara tv, drama korea, dan lain-lain. Ada banyak fitur andalan di iflix, termasuk fitur ‘ikuti’ yang memungkinkan Anda untuk mengikuti saluran favorit Anda.

Kuota iflix adalah paket kuota yang didesain khusus untuk menonton acara di iflix. Sudah termasuk dalam bundling kuota Xtra 30GB XL. Dengan ini, Anda dapat menonton film dan acara TV favorit Anda sepuasnya.

 

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like