Aplikasi Uangku Dompet Digital Terpercaya

Teknatekno.com – Di dunia yang serba digital, tentu sangat memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Simak artikel mengenai aplikasi Uangku berikut ini. Misalnya ketika bepergian, kita tidak perlu khawatir lagi tentang ribetnya beli tiket atau memesan penginapan.

Karena semua bisa dilakukan hanya dengan 1 aplikasi. Salah satunya menggunakan aplikasi Uangku di aplikasi Traveloka, sehingga transaksi jadi mudah dan cepat.

Selain menawarkan kemudahan dalam pemesanan tiket ataupun penginapan, Traveloka juga menawarkan kemudahan dalam sistem pembayarannya. Sejak beberapa tahun lalu, Traveloka menghadirkan TravelokaPay yang merupakan layanan dompet digital.

Dikutip dari laman traveloka.com, TravelokaPay adalah alat pembayaran terlengkap dari Traveloka, yang memungkinkan pengguna melakukan pembayaran melalui berbagai metode, mulai transfer, kartu kredit, hingga cicilan di aplikasi Traveloka.

Sampai saat ini, Traveloka punya 5 cara yang bisa dipilih pengguna untuk melakukan pembayaran. Selain PayLater yang memberikan fasilitas pembayaran dengan cicilan seperti kartu kredit, pembayaran Traveloka juga bisa menggunakan dompet digital.

Dompet digital yang digunakan Traveloka adalah Uangku.

Dompet Digital yang Digunakan Traveloka Adalah Aplikasi Uangku

Aplikasi Uangku adalah dompet digital yang dikeluarkan dan dikelola PT Smartfren Telecom Tbk. Traveloka bekerja sama dengan Smartfren memberikan kemudahan pengguna dalam melakukan pembayaran di Traveloka melalui aplikasi Uangku.

Aplikasi Uangku memungkinkan kita meningkatkan saldo dan menikmati kemudahan membayar berbagai item yang dibeli di Traveloka. Saldo maksimum yang bisa disimpan di Uangku Rp 2 Juta per-akun.

Sebelum menggunakan aplikasi Uangku, kita perlu melakukan aktivasi dan top up saldo dengan cara sebagai berikut: Setelah itu ikuti langkah berikutnya untuk menyelesaikan proses top up.

Dengan aplikasi Uangku, kita bisa membayar tagihan tiket pesawat, kereta api, hotel, bioskop, paket data, hingga layanan beauty and spa. Hal itu tentu membuat transaksi kita di Traveloka berjalan dengan mudah, cepat, dan praktis.

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar aplikasi Uangku.

Uangku Bisa Digunakan Dimana Saja?

Uangku juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran kode qr. Pemindaian kode qr tersedia di berbagai toko, kafe, dan restoran yang telah bermitra dengan Uangku. Uangku dapat digunakan untuk pembelian selain pembayaran tagihan.

Apakah Saldo Uangku di Traveloka Bisa Dicairkan?

Sayangnya, kamu tidak dapat menarik uang kamu ke bank karena semua akun saldo Uangku di traveloka sekarang tidak terdaftar.

Bayar Paylater Traveloka Dimana?

Pada halaman utama traveloka app, tap bayar nanti. Tap pembayaran dan tandai semua item yang ingin kamu bayar. Tap bayar sekarang, lalu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan selesaikan transaksi.

Apakah Kartu Paylater Traveloka Bisa Tarik Tunai?

Agar tidak terpikat dengan tarik tunai, pilih kartu kredit yang tidak memiliki fungsi tarik tunai, seperti Traveloka PayLater Card.

Apakah Paylater Traveloka Ada Bunga?

Suku bunga yang dipilih untuk PayLater sekitar 2,14 persen hingga 4,78 persen setiap bulannya. Biaya ini hanya berlaku bagi pelanggan Traveloka PayLater yang ingin melakukan cicilan pengembalian setiap bulannya. Setiap bulannya, suku bunganya sama atau flat.

Berapa Limit Traveloka Paylater?

Meskipun kamu tidak memiliki slip gaji atau rekening koran, kamu tetap bisa mendapatkan limit hingga Rp50.000.000. Karena kenaikan limit ditentukan oleh jumlah transaksi dan ketepatan waktu pembayaran Traveloka PayLater kamu.

Cicilan Traveloka Minimal Berapa?

Buka Traveloka App dan pilih barang yang ingin kamu beli. Pilih PayLater pada halaman pembayaran. Pilih metode pembayaran kamu (cicilan minimal Rp100.000 per bulan). Tap Beli dengan PayLater, masukkan OTP yang diberikan ke nomor telepon kamu melalui SMS, dan transaksi kamu selesai!

BACA JUGA:

Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik di Indonesia
Aplikasi Pembayaran Digital Terpopuler di Indonesia
Cara Transfer Uang Antar Bank Lewat Flip Tanpa Biaya Admin
Bank Indonesia Pertimbangkan Uang Digital CBDC

Kesimpulan

Selain PayLater yang menyediakan fasilitas pembayaran dengan cara mencicil seperti kartu kredit, pembayaran Traveloka juga bisa dilakukan dengan menggunakan dompet digital.

Dompet digital yang digunakan Traveloka adalah Uangku dan memungkinkan pengguna membayar tagihan tiket pesawat, kereta api, hotel, bioskop, paket data, hingga layanan kecantikan dan spa. Saldo maksimum yang dapat disimpan di Uangu adalah Rp 2 juta per akun.

Related Articles

Back to top button