Cara Mengubah Kuota Ilmupedia Jadi Kuota Utama

Teknatekno.com – Sesudah menerangkan sedikit berkenaan paket Ilmupedia Telkomsel, seterusnya saya akan menerangkan mengenai langkah mengganti kuota ilmupedia ke paket internet.

Sesudah paket Ilmupedia ini diganti jadi paket flash, karena itu anda bisa memakainya untuk terhubung beragam tipe situs selingan, program, usaha dan lain-lain.

Langkah Mengganti Kuota Ilmupedia Ke Paket Khusus:

  • Langkah awal yakni meng-install program Psiphon Pro lebih dulu. Program ini bisa anda dapatkan dari App Toko dan Google Play Toko.
  • Cara selanjutnya yakni buka program Psiphon Pro dan click di bagian Pilihan.
  • Kemudian di bagian “Alihkan Ikatan Semua Piranti” diberi Ceklis. Lantas click di bagian Pilihan Kelanjutan.
  • Langkah mengganti paket ilmupedia jadi paket khusus Telkomsel seterusnya yakni tekan Header HTTP Custom dan memberinya ceklis pada kolom hubungkan melalui proksi HTTP.
  • tahap selanjutnya yakni memberinya ceklis pada tambahan header HTTP custom. Selanjutnya sisi headernya diisi seperti header 1 : x-online-host berbentuk bug situs dan header 2 : host berbentuk bug situs. Dalam langkah mengganti paket ilmupedia jadi paket khusus Telkomsel ada istilah bug situs pada kolom header 2 dan header 1. Bug situs itu berisi alamat link internet yang hendak dipakai. Anda bisa isi bug situs itu dengan alamat sekolah mu.
  • tahap selanjutnya yakni dengan click Mulai pada program Psiphon Pro supaya kuota paket Ilmupedia ini bisa dipakai untuk terhubung internet reguler. Langkah mengganti paket ilmupedia ke paket khusus sudah usai dilaksanakan.

Langkah Mengganti Paket Ilmupedia Ke Paket Khusus

Demikian keterangan berkenaan langkah mengganti paket ilmupedia jadi paket khusus Telkomsel. Pemahaman paket ilmupedia Telkomsel adalah tipe paket dari Telkomsel yang bermanfaat dalam pengaksesan program digital untuk pembelajaran. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna dan terima kasih sudah bertandang di website ini.

Kesimpulan:

Setelah paket Ilmupedia ini diubah menjadi paket flash, maka anda dapat menggunakannya untuk menghubungkan berbagai jenis situs selingan, program, bisnis dan lain-lain. Langkah pertama adalah menginstal program Psiphon Pro terlebih dahulu. Yang kedua adalah dengan menekan Custom HTTP Header dan beri tanda centang pada kolom Connect via HTTP proxy. Dan yang ketiga adalah memberi tanda centang pada header HTTP kustom tambahan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like