Cara Memasukan Voucher Indosat Terbaru

Teknatekno.com – Berikut ini adalah cara masukan kode voucher indosat yang benar agar tidak gagal. Dengan cara-cara berikut kalian akan bisa memasukan voucher indosat kalian.

Ada beberapa cara mengisi ulang kuota internet, bisa menggunakan voucher fisik, atau membeli paket internet dengan menggunakan pulsa. Pada artikel kali ini kita akan membahas cara memasukkan kode voucher Indosat dengan mudah.

Voucher fisik sudah mulai muncul sekitar beberapa tahun lalu, di mana sebelumnya kita harus membeli pulsa untuk membeli paket internet. Apa sih keuntungan kita mengisi kuota internet menggunakan kode voucher fisik?. Keuntungannya yaitu kita tidak perlu memberikan nomor kita kepada orang lain atau kepada penjual pulsa atau konter. Tentu itu akan menjadi inovasi untuk melindungi privasi dari nomor telepon kita.

Namun itu tergantung selera masing-masing sih. Nah kalau kalian lebih suka membeli pulsa, atau membeli voucher fisik guys? Jika kalian lebih suka membeli voucher, namun belum tahu bagai mana cara memasukan voucher Indosat, telkomsel, XL dan lain-lain.

Berikut Cara Mendaftarkan Kartu Perdana Indosat

Karena sangat disayangkan, kadang saat kita membeli voucher fisik, ternyata tidak ada instruksi atau panduan cara memasukannya di dalamnya. Tentu itu akan membuat kita yang belum belum pernah menggunakan voucher merasa kebingungan. Namun tenang saja, dengan kalian membaca langkah-langkah berikut ini pasti kalian akan paham bagaimana cara memasukkan kode voucher.

Indosat terus berinovasi dalam memberikan layanannya seperti operator lainnya. Kini tersedia voucher fisik yang memudahkan penggunannya dalam mengisi ulang paket internetnya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam memasukkan kode voucher indosat, seperti melaui dial (USSD), menggunakan aplikasi MyIM3, atau bisa juga dengan melakukan scan QRcode.

Apakah bisa memasukan voucher indosat dengan cara melalui SMS?. Jawabannya adalah tidak. Saat ini belum ada cara memasukkan kode voucher indosat dengan cara SMS. Bahkan operator lain pun belum ada yang menggunakan cara ini. Untuk alternatif lainnya, kalian bisa pakai cara-cara di bawah ini.

Berikut Cara Mendaftarkan Kartu Perdana Indosat

Ini adalah cara yang paling umum digunakan dalam memasukan voucher indosat ataupun voucher operator lain. Yaitu dengan cara dial USSD. Caranya sangat gampang, dan saya yakin semua orang akan paham dengan cara ini.

Cara lainnya adalah menggunakan aplikasi MyIm3. Jadi kalian harus punya dulu aplikasinya, silahkan kalian bisa download di Playstore.

Pernahkan kalian berpikir memasukan voucher indosat tanpa mengetikkan kodenya? Ternyata bisa loh. Cara ini memang belum banyak orang yang tahu. Jadi dengan cara ini akan memudahkan kita dalam memasukkan kode voucher kita.

Dengan memasukkan kode voucher, kalian bisa mendapatkan berbagai macam paket internet, seperti Prime Indosat, Freedom U, Freedom harian dan masih banyak lainnya.

Kesimpulan:

Ada beberapa cara untuk isi ulang kuota internet, bisa menggunakan voucher fisik, atau membeli paket internet menggunakan pulsa. Terkadang tidak ada petunjuk cara memasukkan kode voucher fisik Indosat. Pada artikel ini kita akan membahas cara memasukkan kode seperti itu dengan mudah.

Indosat terus berinovasi dalam memberikan layanannya seperti operator lainnya. Kini tersedia voucher yang memudahkan pengguna untuk isi ulang paket internetnya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memasukkan kode voucher Indosat, seperti dengan dial (USSD) atau menggunakan aplikasi MyIM3.

Related Articles

Back to top button