Aplikasi Cashpop Periklanan Yang Mengasilkan Saldo

Teknatekno.com – Cashpop aplikasi periklanan pada android yang memberikan imbalan hadiah berupa isi pulsa gratis (topup) kepada penggunannya dengan syarat utama kita harus menjalankan misi-misi yang ditawarkan.

Sebenernya ada hal lain selain pulsa sih, dan ini yang paling gue butuhin, yakni: cairin duit cash! Duit cash, man! Hari gini siapa yang mo ngasih duit cash? Another benefit yang bisa kamu dapet adalah kamu bisa alokasikan koin kamu ke topup gojek, bayar listrik, dan etc. Gue lupa heheh.

Bisa dibilang, strategi inilah yang ditempuh Cashpop dalam membuat aplikasi periklanan ber-platform android dengan kerjasama berbagai pihak. Dan tentunya pihak Cashpop juga nggak lupa memberikan imbalan hadiah kepada penggunanya dengan benefit yang tadi gue bilang.

Cara Mendaftar Menjadi Pengguna Baru Cashpop

  • Download dulu aplikasi Cashpop di google playstore melalui link di bawah ini.
  • Setelah sukses download, silahkan mendaftar dengan cara klik ”Daftar”.
  • Di bagian menu DAFTAR, silahkan buat ID (identitas) kamu dan jangan lupa masukan ID Undangan untuk mendapatkan bonus awal sebesar 10.000 gold .ID undangannya (ID teman) adalah JANGANBAYAR, *ngapain juga bayar ye kan?? Wkwk.. Masukkan di kolom yang disediakan, kemudian klik centang dan selanjutnya klik ”Konfirmasi”.
  • Baca panduan dengan cara menggeser layar handphone kamu dari arah ke kiri ke kanan, atau jika ingin cepat tanpa panduan klik saja ”Lewati”.
  • Selanjutnya klik ”Oke”, dan Pendaftaran pun selesai.

Cara Mendaftar Menjadi Pengguna baru Cashpop

Cara Dapetin Koin Secara Terus-menerus Di Cashpop Aplikasi Periklanan?

Download Aplikasi Yang Ditampilkan Oleh Cashpop

Hanya dengan melakukan misi men-download aplikasi di google playstore melalui perantara Cashpop, kamu akan mendapatkan imbalan berupa gold.

Imbalan  yang dihasilkan dari menjalankan misi ini bervariasi, mulai dari 100 gold sampai dengan 3.000 gold dan imbalan yang diberikan tergantung pihak penyedia iklan.

Caranya menjalankan misi: Buka menu misi, lalu download aplikasi yang ditawarkan satu-persatu hingga selesai. Setelah  aplikasi selesai didownload, buka dan jalankan sebentar aplikasi tersebut dalam waktu kurang lebih 2 menit atau hingga ada muncul widget notifikasi sukses di layar handphone kamu.

Setelah melakukan misi download kamu dapat menghapus aplikasi tersebut . Dan kamu juga dapat kembali lagi ke menu misi untuk mengerjakan tugas yang lainnya.

Menonton Iklan Video Di Cashpop Aplikasi Periklanan

Misi selanjutnya adalah menonton iklan berupa video. Umumnya  iklan yang sering muncul seperti iklan video smule, game, dan lainnya. Durasi waktu videonya cukup singkat yaitu umumnya hanya kurang lebih 30 detik aja.

Kalo ini sih gue saranin nonton pas kalian lagi pakai wifi aja. Lumayan biar bisa irit kuota dan nggak rugi kuota untuk nonton video yang nggak penting juga sih buat ditonton. Cara menjalankan misi: Kunjungi menu poin misi, setelah tampak seperti screenshot (tanda panah) di atas, yang kamu lakukan klik aja tombol video iklan. Setelah iklan video berjalan, tunggu hingga durasi waktunya selesai atau tunggu notifikasi sukses pada widget handphone kamu.

Aktifin Screen Lock

Kalo menurut kamu nggak memungkinkan nonton video dan download games, maka kamu bisa mendapatkan gold hanya dengan mengaktifkan screen lock aja. Biasanya ada pengaturan khusus gitu kalo hp klean Oppo dan Xiaomi ya! Jadi Cashpop akan menghitung berapa menit kamu sleep hp kamu, semakin lama hp kamu nge-sleep maka semakin banyak koin yang kamu dapat. Misalnya kalo kamu mendiamkan hp selama 5 menit aja, maka akan dihitung sebagai 300 detik, dan kamu akan dapet 30 koin saat kamu membuka hp kamu lagi. Gampang banget kan? Coba aja kamu uji, berapa ratus kali buka kunci hp dalam sehari?

Undang Teman

Biar makin banyak dapet gold, undang teman kamu sebanyak banyaknya untuk bergabung di Cashpop. Hadiah yang diberikan cukup fantastis looh, yaitu sebesar 10.000 gold perteman terundang plus bonus  20% dari pendapatan misi teman selamanya.

Dan sebaliknya, teman yang kamu undang juga akan mendapat 10.000 gold + bonus login 10.000 gold, Jadi total 20.000 gold sebagai saldo awalnya. Wow, ini sih namanya duit di genggaman tangan cuy! Ya nggak sih?? Apa ini cuma perasaan gue aja?

Kalo menurut gue, misi yang paling gampang dan menguntungkan ya misi yang ini. Why?? Karena kita nggak dibatesin jumlah teman yang bisa kita undang, dan setelah kita bisa grab temen kita, maka kita bakal dapet gold pasif. Artinya, tanpa ngapa-ngapain pun kita bakal terus-terusan dapet gold. Karena itu mulai deh getol undang temen-temen kamu di media sosial, forum diskusi, dan bisa juga melalui blog/website.

Lalu, gimana caranya mengundang teman? Kunjungi menu beranda, lalu klik ikon “tambah teman”. Setelah itu  terserah kamu bisa undang teman melalui  BBM, FACEBOOK, LINE, EMAIL, SMS, dan lain-lain.

Penukaran Imbalan Hadiah

Setelah mengumpulkan cash gold dengan cukup, tukarkan cash gold yang kamu miliki dengan hadiah apapun yang kamu mau.

Untuk penukaran imbalan berupa isi ulang pulsa terdiri dari dua tingkatan  harga yaitu Rp 50.000 setara 550.000 cash gold dan Rp 100.000 setara 1.000.000 cash gold. Dan untuk penukaran melalui tagihan listrik tersedia dengan harga Rp 50.000 atau setara dengan 550.000 cash gold token listrik. Kalo gue sendiri lebih suka redeem gold gue dengan uang cash aja. Yakni 500.000 gold poin untuk uang Rp50.000 dan 1.000.000 gold untuk uang Rp100.000.

Kesimpulan:

Cashpop merupakan aplikasi periklanan di android yang memberikan reward berupa pulsa gratis (topup) kepada penggunanya dengan syarat utama kita harus menjalankan misi yang ditawarkan. Pengguna dapat mengalokasikan koinnya untuk topup gojek, bayar listrik, dan lain-lain.

Aplikasi Cashpop menghitung berapa menit Anda tidur di ponsel. Semakin lama ponsel Anda tidur, semakin banyak koin yang Anda dapatkan. Jika Anda meninggalkan ponsel Anda selama 5 menit, itu akan dihitung sebagai 300 detik, dan Anda akan mendapatkan 30 koin ketika Anda membuka ponsel Anda lagi.

Undang teman untuk bergabung dengan Cashpop. Undang teman melalui BBM, FACEBOOK, LINE, EMAIL, SMS, dan lainnya. Setelah itu terserah Anda untuk mengundang teman melalui cara apa pun yang Anda pilih. Ketika Anda memiliki cukup emas, Anda dapat menukarnya dengan hadiah apa pun yang Anda inginkan.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button