Deposit Di KoinWorks Melalui ATM BRI

Teknatekno.com – Virtual account, bagi banyak kepentingan transaksi, sangat mempercepat proses transaksi. Apabila Anda menggunakan virtual account saat deposit di KoinWorks, dana investasi Anda bisa langsung masuk dan terdata di dasbor akun Anda.

Itu artinya, Anda bisa langsung menggunakan dana investasi tersebut untuk mendanai berbagai pinjaman/produk investasi yang sedang membutuhkan pendanaan di menu Telusuri akun KoinWorks Anda.

Kebetulan, karena setiap pinjaman/produk mendanai di KoinWorks selalu terdanai penuh dalam waktu singkat, besar kemungkinannya bahwa tidak semua investor bisa mendapatkan kesempatan untuk mendanai suatu pinjaman/produk investasi.

Oleh karena itu, dengan menggunakan virtual account saat deposit di KoinWorks, Anda bisa langsung mendanai produk investasi yang ada sesaat setelah Anda deposit. Menarik sekali, bukan?

Ada tiga metode deposit menggunakan BRIVA yang bisa segera Anda gunakan, yakni melalui ATM BRI, m-Banking BRI, dan Teller BCA.

Adapun Langkah-langkah Cara Deposit di KoinWorks Yang Bisa Anda Terapkan

Dengan hadirnya BRIVA sebagai salah satu metode deposit di KoinWorks, kini seluruh investor yang tergabung memiliki beragam pilihan metode deposit sehingga memperlancar dan memudahkan proses mendanai di KoinWorks.

Dana yang Anda depositkan pun menjadi lebih cepat tersalur ke Peminjam dengan beragam kebutuhan finansialnya sehingga tingkat inklusi keuangan bisa semakin meningkat.

Jadi, tunggu apalagi? Gunakan BRIVA Anda sekarang juga dan salurkan investasi Anda!

Deposit via BRIVAIngin mewujudkan impian finansial dengan berinvestasi? Yuk, ikuti tantangan #PastiJadi. Penasaran ingin tahu informasi lengkapnya? Cari tahu, yuk!

KoinWorks hadir sebagai Super Financial App, yang menjadi solusi dari segala kebutuhan finansial pribadi dan bisnis. Dengan berbagai layanan finansial, salah satunya yaitu investasi pendanaan dan pinjaman modal usaha UMKM berbasis peer-to-peer lending (“KoinP2P“).

Kami ingin mewujudkan segala impian finansialmu di masa depan hanya melalui satu dasbor saja. PT Sejahtera Lunaria Annua (”PT SLA”), yang menggandeng PT Lunaria Annua Teknologi sebagai afiliasi dalam menyelenggarakan produk KoinP2P dalam KoinWorks.

Adapun Langkah-langkah Yang Bisa Anda Terapkan Sebagai Berikut

Super Financial App yang telah tercatat sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital dalam Klaster Aggregator di Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”), dengan nomor surat pencatatan No. S-87/MS.72/2020 tanggal 10 Februari 2020.

KoinWorks juga telah memiliki Tanda Daftar Penyelenggara Penyelenggara Sistem Elektronik (“PSE”) No. 00257/DJAI.PSE/02/2020 dan telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (“AFTECH”), dengan nomor registrasi member 0322/REG/AFT/SU.

Sebagai Super Financial App, KoinWorks menyediakan layanan interfacing sebagai penghubung pihak yang ingin melakukan kegiatan finansial, baik dalam layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi atau produk finansial lainnya.

KoinWorks tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini. Pengguna dengan ini dianggap memahami dan mengetahui segala risiko yang dimiliki oleh masing-masing produk finansial yang digunakan.

Oleh karenanya, Pengguna menyatakan bertanggung jawab terhadap semua keputusan dan risiko yang diambil terkait penggunaan Layanan. Pengguna memahami bahwa Pengguna telah mengizinkan Perusahaan untuk mengumpulkan informasi-informasi tentang Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada IP address dan hardware Pengguna sejak Pengguna mengunjungi dan mengakses Platform.

Kesimpulan:

Jika Anda menggunakan akun virtual saat melakukan deposit di KoinWorks, dana investasi Anda dapat langsung masuk dan tercatat di dashboard akun Anda. Ada tiga metode setoran menggunakan BRIVA yang bisa langsung Anda gunakan melalui ATM BRI, m-Banking BRI, dan Teller BCA.

KoinWorks menyediakan berbagai layanan keuangan, salah satunya adalah pendanaan investasi dan pinjaman modal usaha untuk UMKM berbasis peer-to-peer lending. Super Financial App telah terdaftar sebagai Digital Financial Innovation Provider dalam Aggregator Cluster di Otoritas Jasa Keuangan.

Related Articles

Back to top button