Cara Pasang FM Whatsapp Apk Vresi Terbaru 2021

Teknatekno.com – Menggunakan  bisa dibilang solusi terbaik yang kalian lakukan ketika ingin menikmati fitur-fitur canggih di FM Whatsapp Apk anti banned. Sebab, pengembang dari FMWhatsapp menyematkan puluhan fitur menarik yang tidak dimiliki Whatsapp Ori.

Fitur FM WA berupa kustomisasi tampilan/tema, settingan privasi dan keamanan serta masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Kalian akan mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan aplikasinya, bahkan pihak Fouad Mokdad selaku pengembang utama selalu melakukan update ke versi yang baru supaya aplikasinya terhindar dari Banned.

Selain itu, sebagian besar warganet berpendapat jika FM WhatsApp bisa menyaingi whatsapp mod lain seperti GB Whatsapp. Kedua whatsapp mod yang kami sebutkan memang cukup popular dikalangan pengguna android/iOS diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Rata-rata pengguna whatsapp original sudah beralih menggunakan wa mod apk, dikarekana fitur-fiturnya lebih komplit dibandingkan versi originalnya. Maka tidak heran, jika link download FMWhatsApp apk banyak dicari oleh pengguna smartphone canggih.

Tentang FM Whatsapp Apk

Tentang FM Whatsapp Apk

FM WhatsApp merupakan hasil dari memodifikasi aplikasi Whatsapp original oleh modder Fouad Mokdad. Aplikasi yang satu ini pun masuk daftar Whatsapp MOD Apk paling diminati pengguna ponsel pintar hingga sekarang.

Fouad Mokdad selaku pihak Modder yang membuat aplikasi ini bertujuan hanya satu yaitu memberikan kenyamanan buat pengguna-nya ketika berkomunikasi melalui chatting online.

Perlu kalian ketahui, jika FMWhatsApp sudah memiliki berbagai versi yang bisa langsung digunakan. Akan tetapi, apabila anda ingin menggunakan-nya tanpa mengkhawatirkan akun terkena banned, sebaiknya anda gunakan FMWA versi terbaru yang akan kami berikan melalui ulasan ini.

Ketika menggunakan aplikasi WA MOD yang satu ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali keunggulan yang belum tentu diberikan olen whatsapp original.

Walaupun memiliki puluhan fitur dan banyak keunggulan, ukuran file yang dimiliki aplikasi FM Whatsapp terbilang cukup bersahabat yaitu hanya sebesar 51MB.

Berbicara mengenai whatsapp mod yang katanya memberikan segudang fitur canggih, tentunya kalian penasaran ingin segera mengetahui apa saja fitur yang tersemat di FMWA bukan ?

Fitur FM Whatsapp Apk

Saat kalian ingin mencoba salah satu aplikasi whatsapp mod, hal yang harus kalian perhatikan pertama kali ialah fitur-fitur yang dimiliki aplikasi whatsapp mod tersebut.

Sebab, salah satu penyebab utama pengguna WA ORI beralih ke whatsapp mod apk karena bosan dengan fitur yang ada. Oleh karena itu, WA MOD yang terkenal dengan puluhan fitur menarik lebih diminati untuk saat ini.

Rangkuman fitur dari FM WA yang akan kami uraikan dibawah ini, mungkin tidak bisa kalian temukan dalam aplikasi whatsapp yang didapat dari playstore. Tentunya, semua fitur yang dimiliki FMWA sangat berguna dan bermanfaat.

Inilah daftar fitur yang akan kalian temukan ketika sudah mengunduh aplikasi FM Whatsapp :

1. Pilihan Tema

Aplikasi whatsapp sudah ada sejak lama, namun tampilan yang digunakan masih sama seperti awal kemunculan-nya. Intinya, tampilan di aplikasi whatsapp original hanya itu-itu saja.

Berbeda sekali dengan semua jenis whatsapp mod apk yang memberikan puluhan tema menarik dan keren. Buktinya di FM WA Apk telah disediakan puluhan bahkan ribuan tema gratis yang bisa dipakai kapanpun.

Apabila kalian sudah menggunakan aplikasi FM Whatsapp, namun belum mengetahui cara untuk mengganti tema atau tampilan. Maka, kalian bisa mempelajari cara mengganti tema dengan menyimak tutorial yang sudah kami siapkan.

Adapun cara mengganti tema / tampilan di FM Whatsapp bisa kalian lihat dibawah:

  • Jalankan aplikasi FMWA yang sudah di unduh.
  • Tekan icon “titik tiga” yang berada dipojok atas.
  • Masuk ke menu “FM Setting”
  • Berikutnya tekan opsi “FM Thema”
  • Berbagai pilihan Thema akan ditampilkan, silahkan pilih salah satunya yang ingin diterapkan.
  • Tekan “Thema” yang kalian pilih.
  • Lalu klik “Install”
  • selesai.

2. Anti Hapus Pesan

Anti Hapus Pesan merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki FMWA, keuntungan yang akan didapat setelah mengatifkan fitur ini berupa kalian bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim.

Apabila anda ingin mencoba fitur Anti Hapus Pesan, kalian bisa langsung mengaktifkan fitur-nya. Cara mengaktifkan fitur anti hapus pesan di FMWA cukup simple, kalian ikuti saja tutorial berikut ini :

  • Klik FMWA Pro untuk memulai menggunakan-nya.
  • Setelah itu, tekan icon “titik tiga” yang ada dipojok atas tampilan.
  • Muncul beberapa pilihan menu, kalian bisa klik menu “FM Setting”
  • Kemudian masuk di menu “Privasi & Keamanan”
  • Berikutnya scroll sampai terlihat opsi “Anti Hapus Pesan”
  • Silahkan Aktifkan langsung opsi-nya.
  • Selsai.

3. Centang Biru Ketika Membalas

Pengguna aplikasi whatsapp pastinya sudah mengetahui fungsi dari centang biru, yakni memberitahu ketika pesan sudah dibaca. Tapi berbeda jika menggunakan FMWA Pro, centang biru hanya akan tampil saat kalian sudah membalas.

Jadi, meskipun pesan yang kalian terima sudah dibuka atau dibaca, sebelum kalian membalas pesan balasan maka centang biru tidak akan tampil.

4. Sembunyikan Centang Dua

Centang dua berfungsi sebagai tanda jika pesan / chat sudah masuk dan diterima, jika pesan belum sampai maka centang tetap satu. Nah di FM WA ada fitur sembunyikan centang dua.

Artinya, meskipun sebenarnya pesan sudah kalian terima, tapi notifikasi pada aplikasi wa si pengirim pesan masih centang satu. Menarik bukan ?

5. Sedang Mengetik di Sembunyikan

Ketika berkomunikasi melalui chatting online menggunakan aplikasi whatsapp dengan teman, status sedang mengetik pesan akan terlihat satu sama lain. Namun status sedang mengetik bisa disembunyikan apabila menggunakan FM Whatsapp Pro.

Dikarekana, FM WA Pro sudah dibekali dengan fitur sembunyikan status sedang mengetik. Jika fitur ini diaktifkan, status sedang mengetik tidak akan terlihat oleh pengguna wa lain.

Fitur Canggih FM Whatsapp Apk Lainya

Sebenarnya masih ada banyak sekali fitur canggih yang tersemat didalam FMWhatsapp, kamu bisa lihat dibawah ini.

  • Dapat melihat status yang disembunyikan
  • Dapat melakuakan chat tanpa save nomor
  • Dapat unduh status yang dibuat teman
  • Dapat melakukan PIN chat
  • Bisa mengunci chat pribadi
  • Terdapat pilihan font yang menarik
  • Mengubah bentuk emoticon
  • Mampu filter panggilan
  • Memalsukan tanggal, bulan dan tahun terakhir dilihat
  • Mampu kirim file berukuran besar

Kesimpulan:

FM Whatsapp Apk adalah hasil modifikasi dari aplikasi Whatsapp asli oleh modder Fouad Mokdad. Pengembang FMWhatsapp menyematkan puluhan fitur menarik yang tidak dimiliki Whatsapp Ori. Aplikasi ini juga masuk dalam daftar Whatsapp MOD Apk yang paling banyak dicari oleh pengguna smartphone.

FM Whatsapp merupakan alternatif dari aplikasi WhatsApp. FM Whatsapp apk hadir dengan puluhan fitur menarik dan bermanfaat. Namun, kami tidak merekomendasikan kamu untuk menggunakan aplikasi FM Whatsapp ini. Sebaiknya tetap gunakan versi aslinya yang bisa kamu download di Playstore atau Appstore.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like