Batas FUP Indihome Dan Batasan Kuota internet Terbaru

Teknatekno.com – Seluruh orang tentu mau mengakses internet dengan kecepatan tanpa batasan. Tetapi dikala ini rata-rata penyedia layanan internet membagikan batas FUP indihome (Fair Usage Policy) ataupun batasan konsumsi normal kepada tiap pelanggannya.

Perihal yang sama pula berlaku buat layanan internet Indihome dari Telkom. FUP Indihome berlaku buat seluruh paket internet dengan kecepatan minimun 10 mbps hingga 100 mbps.

Batasan FUP yang diberikan berbeda- beda, bergantung paket internet yang kita pakai. Apabila telah menggapai batasan FUP Indihome, hingga kecepatan internet hendak diturunkan secara bertahap.

Batasan FUP Indihome 2021 Serta Batas Kuota internet Catatan FUP Indihome Terbaru

  • FUP Indihome 10 mbps
  • FUP Indihome 20 mbps
  • FUP Indihome 30 mbps
  • FUP Indihome 40 mbps
  • FUP Indihome 50 mbps
  • FUP Indihome 100 mbps

Batasan FUP Indihome Serta Batas Kuota internet

Untungnya Indihome berbaik hati dengan membagikan kuota berlimbah sehingga dapat bebas dari batasan FUP tiap bulannya. FUP tersebut pula hendak direset tiap bulannya, sehingga kecepatan internet hendak kembali wajar pada dini bulan.

Untuk yang hobi unduh maupun streaming, tentu hendak kecewa dengan pembatasan kuota yang dicoba pihak Telkom. Tetapi kami sendiri tidak mempermasalahkan perihal tersebut, sebab kuota yang diberikan telah lebih dari lumayan buat mengakomodir kebutuhan internet sebulan penuh.

Batasan FUP Indihome Serta Batas Kuota internet
Apabila tidak mau terserang FUP, kami sarankan buat berlangganan paket Indihome 30 mbps yang mempunyai batas FUP lebih 500GB. Nah buat mengenali batasan FUP Indihome tiap paket internet.

Batasan konsumsi normal buat paket internet Indihome fiber 10mbps merupakan 300GB. Apabila konsumsi kuota telah menggapai 300GB, hingga kecepatan internet diturunkan 75% jadi 7. 5 mbps. Setelah itu dikala memegang 400GB, kecepatan internet kembali diturunkan 40% jadi 4 mbps.

Kuota 300GB bisa jadi tidak lumayan untuk sebagian orang, paling utama yang hobi menyaksikan film online, streaming, maupun mendownload permainan. Apabila dirasa tidak lumayan cukup untuk keseharinya, kami sarankan buat upgrade ke paket 20mbps yang batasan FUP- nya dapat kamu ikuti di dasar ini.

20 mbps

  • Konsumsi INTERNET Penyusutan KECEPATAN 
  • 500GB 15 mbps( 75%)
  • 800GB 8 mbps( 40%)

Aku sendiri bergeser dari 10mbps jadi 20mbps. Sebabnya merupakan karen FUP Indihome 20mbps jauh lebih besar. Dimana batasan FUP awal merupakan 500GB serta batasan FUP kedua hendak berlaku dikala konsumsi internet menggapai 800GB.

Sama halnya dengan paket 10mbps, kecepatan internet hendak diturunkan jadi 75% ataupun 15mbs dikala konsumsi internet telah melebihi 500GB. Kecepatan internet 15mbps bagi masih sangat kilat serta dapat diandalkan buat streaming maupun unduh file dengan kilat.

FUP Indihome 30 mbps

  • Konsumsi INTERNET Penyusutan KECEPATAN 
  • 700GB 22. 5 mbps( 75%)
  • 1. 200 GB 12 mbps( 40%)

Semacam yang kami sampaikan diatas, terus menjadi kilat paket internet yang digunakan, hingga terus menjadi besar batasan FUP Indihome yang didapatkan. Dimana buat paket internet Indihome 30 mbps mempunyai batasan FUP1 700GB serta FUP2 1. 200GB. Dengan kuota sebesar itu, hingga paket ini sesuai buat industri skala kecil.

Tiap industri pasti memerlukan akses internet yang kilat buat memudahkan akses komunikasi serta pengolahan informasi tiap karyawan. Oleh sebab seperti itu kami sarankan buat mengenakan paket internet 30mbs apabila kamu mempunyai industri berskala kecil.

FUP Indihome 40 mbps

  • Konsumsi INTERNET Penyusutan KECEPATAN 
  • 900GB 30 mbps( 75%)
  • 1. 600 GB 16 mbps( 40%)

Apabila kecepatan internet 30mbps dirasa kurang kilat, hingga dapat bergeser ke paket internet Indihome 40mbps. Bayaran perbulan paket tersebut memanglah lebih mahal, tetapi sebanding dengan kecepatan internet yang didapatkan.

Kuota yang diberikan pula lebih besar. Anda akan hendak memperoleh kuota yang lumayan sebesar 900GB yang hendak diturunkanm jadi 30mbps apabila batasan FUP Indihome tercapai. Nah untuk seterusnya untuk batasan FUP Indihome 30mbps yang kedua diturunkan jadi 16 mbps.

Kesimpulan

FUP (Fair Usage Policy) Indihome Telkom berlaku untuk semua paket internet dengan kecepatan minimal 10 mbps hingga 100 mbps. FUP juga akan direset setiap bulan, sehingga kecepatan internet akan kembali normal di bulan-bulan awal.

Paket internet yang digunakan cepat kilat, sehingga limit FUP Indihome tetap besar. Dengan kuota sebesar itu, paket ini cocok untuk industri kecil. Pembayaran paket bulanan memang lebih mahal, namun sebanding dengan kecepatan internet yang Anda dapatkan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like