Layanan Translate Inggris-Indonesia yang Akurat

Teknatekno.com – Tak semua orang mahir  Inggris ke bahasa Indonesia secara utuh, sehingga dipilihlah cara mudah dan cepat dengan menggunakan layanan penyedia translate Inggris-Indonesia.

Kendati demikian, tidak semua penyedia layanan translate memiliki hasil terjemahan yang akurat. Pengguna harus cermat memilih platform penerjemah yang dapat meringankan pekerjaan translate dengan hasil yang baik dan tata bahasa yang akurat.

5 Layanan Translate Inggris-Indonesia yang Akurat

Berikut ini 5 layanan translate Inggris-Indonesia yang akurat, bermanfaat, serta paling banyak digunakan orang.

Google Translate Inggris-Indonesia

Google Translate adalah layanan translate Inggris-Indonesia yang paling banyak dipakai dengan hasil terjemahan yang baik. Fitur yang disediakan oleh pengembang teknologi raksasa Google ini paling dikenal dan sering digunakan oleh banyak orang.

Fitur Google Translate tidak hanya menyediakan opsi bahasa Inggris dan Indonesia, namun hampir seluruh bahasa yang ada di dunia atau setidaknya total 109 bahasa yang tersedia.

Fitur yang diluncurkan sejak April 2006 silam ini juga memungkinkan penguna untuk menerjemahkan halaman situs dan dokumen dengan mudah dan gampang serta menyediakan fitur offline mode.

Berikut 5 layanan translate Inggris-Indonesia yang akurat, bermanfaat, serta paling banyak digunakan orang.

Selain penerjemah melalui tulisan, Google Translate juga dapat menerjemahkan bahasa lewat input suara dengan hasil terjemahan berupa tulisan. Hal ini dapat meringankan pengguna ketika ingin menerjemahkan pidato seseorang.

Google Translate dapat diakses kapan dan di mana saja dari berbagai perangkat, mulai dari PC, laptop, Android, dan iOS.

Bing Translator Translate Inggris-Indonesia

Bing Translator mampu menerjemahkan hingga 60 bahasa dan punya fitur pendeteksi kata otomatis. Bing translator merupakan platform penerjemah yang dikembangkan oleh Microsoft.

Fitur Bing mampu menerjemahkan hingga 5.000 karakter, tersedia dalam 60 bahasa, dan dilengkapi dengan fitur pendeteksi otomatis.

Pendeteksi ini berfungsi untuk membantu pengguna lebih mudah mengetahui bahasa asli teks yang diketik sebelum menerjemahkannya ke dalam bahasa lain. Selain itu, tidak hanya melalui unduhan aplikasi Bing Translator di smartphone berbasis Android atau iOS, namun pengguna dapat menikmati fitur serta offline mode.

Fitur ini tentunya sangat membantu jika berada di daerah susah jangkauan internet dan tidak mendapat sinyal Wi-Fi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button