Layanan Translate Inggris-Indonesia yang Akurat

Yandex Translate Inggris-Indonesia

Selain translate tulisan, Yandex juga dapat menerjemahkan bahasa lewat input suara dengan hasil terjemahan berupa tulisan

Situs penerjemah bahasa yang didirikan sejak 22 Maret 2011 silam ini memiliki fitur yang cukup lengkap ketimbang lainnya. Yandex Translate tersedia dalam 97 bahasa dan dapat menerjemahkan bahasa sampai batas maksimal 10 ribu kata.

Selain penerjemah melalui tulisan, Yandex juga dapat menerjemahkan bahasa lewat input suara dengan hasil terjemahan berupa tulisan. Kemudian dilengkapi fitur on screen keyboard dan auto spelling untuk memperbaiki secara otomatis jika terdapat penulisan input kata atau huruf yang salah.

Yang lebih menarik, tidak hanya translate dalam bentuk teks dan suara, Yandex dapat pula menerjemahkan tulisan yang tertera di gambar atau foto menjadi tulisan biasa melalui fitur image yang tersedia.

iTranslate Translate Inggris-Indonesia

iTranslate yang merupakan penyedia jasa penerjemah bahasa asal negara Austria yang didirikan sejak 2009 silam. iTranslate dikatakan mampu menerjemahkan setidaknya 80 bahasa asing.

Platform iTranslate memiliki kelebihan berupa user interface atau tampilan sederhana dan mudah digunakan. iTranslate juga terus memberikan inovasi untuk perkembangan layanannya. Selain itu, iTranslate dapat menerjemahkan bahasa lewat input suara dengan hasil terjemahan berupa tulisan.

Sederet

Selain fitur translate Inggris-Indonesia, aplikasi Sederet dapat digunakan untuk latihan TOEFL serta menyediakan materi grammar dan listening

Situs penyedia jasa penerjemah besutan Indonesia ini memiliki fitur penerjemah hanya untuk bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya. Selain sebagai situs penerjemah, Sederet juga difungsikan sebagai situs belajar.

Pasalnya terdapat fitur lain seperti fitur latihan listening, belajar grammar, hingga materi pembelajaran TOEFL. Selain itu, terdapat aneka artikel yang dapat dijadikan referensi pembaca dalam mengembangkan kemampuan bahasa Inggris.

Kelima situs di atas merupakan layanan translate Inggris-Indonesia yang sering digunakan dan memiliki tingkat akurasi tinggi. Pengguna dari berbagai kalangan dapat menikmati fasilitas tersebut untuk mempermudah tugas kuliah, pekerjaan, maupun untuk keperluan leisure dan hiburan.

Kesimpulan:

Google Translate adalah layanan terjemahan bahasa Inggris-Indonesia yang paling banyak digunakan. Bing Translator mampu menerjemahkan hingga 60 bahasa dan memiliki fitur pendeteksi kata otomatis. Yandex Translate juga dapat menerjemahkan bahasa melalui input suara dengan terjemahan dalam bentuk tulisan.

iTranslate dikatakan mampu menerjemahkan setidaknya 80 bahasa asing. Yandex juga dapat menerjemahkan teks yang tertera pada gambar atau foto menjadi teks biasa melalui fitur gambar yang tersedia. Sederet dapat digunakan untuk latihan TOEFL dan menyediakan materi grammar dan listening.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like