Cara Mendapatkan Tema Iphone Untuk Android

Teknatekno.com – Xiaomi merupakan satu dari sekian banyak ponsel unggulan yang sangat diminati banyak orang saat ini. Meskipun demikian ponsel ini memiliki sedikit kekurangan yaitu default tema nya yang kurang bagus. Karna hal itu, banyak pengguna nya justru malah mencari tema iPhone untuk xiaomi karna berangapan tema-tema yang digunakan pada ponsel iPhone memiliki tampilan yang bagus dan juga elegant.

Mungkin bagi anda pengguna Xiaomi sedikit merasa bosen dengan tema Xiaomi yang itu-itu aja. Dan kemudian anda berfikir untuk merubah nya agar tampilan nya menjadi lebih keren.

Sebenarnya Xiaomi sudah memiliki toko tema nya sendiri yang dapat di download dan digunakan penggunanya secara gratis untuk mempercantik tampilan smartphone yang dimiliki.

Namun terkadang beberapa pengguna nya merasa kurang puas karna menggap tema yang ada kurang menarik dan keren. Untuk itu saya akan berbagi beberapa tema iPhone untuk xiaomi MIUI 9, MIUI 10, dan MIUI 11.

Buat anda semua yang mungkin ingin banget membeli iPhone namun terkendala di budget, beli saja ponsel Xiaomi lalu kemudian lakukan kustomisasi temanya agar sama seperti iPhone.

Mulai dari Home screen, notification bar, lock screen, tampilan menu setelan, SMS dan lain sebagainya sangat mirip sekali dengan tema yang digunakan ponsel iPhone iOS.

Berikut Beberapa Tema IPhone Untuk Xiaomi Terbaru Yang Bisa Anda Gunakan Tanpa Root

Tema iPhone yang pertama ini ditunjukkan bagi anda pencinta Hero Spiderman. Tema ini sangat cocok sekali apa bila diterapkan di ponsel Xiaomi anda karna sangat elegant.

Tema yang satu ini memiliki tampilan yang sangat elegant serta mengandung unsur estetika yang luar biasa. Tema ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai keindahan.

Jika anda menyukai tema yang memiliki desain simpel serta elegant, tema yang satu ini sangat cocok ditarapkan di ponsel xiaomi anda serta memiliki ukuran yang kecil.

Tema ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan iPhone. Dilengkapi dengan fitur double tap pada saat mengunci layar iPhone untuk memainkan musik, serta swipe right untuk melihat status bar.

Berikut Beberapa Tema IPhone Untuk Xiaomi Terbaru Yang Bisa Anda Gunakan Tanpa Root

Tema iPhone untuk xiaomi ini memiliki tampilan yang sangat minimalis dan bersih saat di pandang. Karna berlatar belakangkan pasir di pantai sehingga terkesan sangat moderen.

Tema ini memiliki background yang sangat gelap. Jadi sangat cocok untuk meminimalisir cahaya biru sehingga mata tidak mudah lelah saat menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

Bagi yang suka dengan tampilan luar angkas terutama planet-planet. Tema ini sangat cocok sekali digunakan karna memiliki tampilan yang sangat indah dan menawan. Baca juga: Download Nada Dering iPhone

Tema yang satu ini memiliki ukuran yang besar. Namun tentu nya sangat sepadan dengan tema yang dibawakan karna sangat elegant dan terkesan mewah saat digunakan.

Latar belakang tema ini sangat keren dan halus. Memandang tema ini sangat dapat membuat mata jadi tidak mudah letih karna cahaya layar diredup.

Tema ini berlatar belakangkan Astronot serta dibalut dengan tampilan gelap sehingga sangat elegant, terkesan mewah dan tentu nya tidak membuat mata jadi lelah.

Kesimpulan:

Itu lah beberapa tema iPhone untuk xiaomi yang saya jamin keren apa bila digunakan pada ponsel Xiaomi anda. Karan memiliki tanpilan yang elegant dan terkesan mewah.

Bagi anda yang telah mendownload tema iPhone untuk xiaomi diatas, namun tidak tau bagaimana cara menerapkan nya di hp xiaomi anda, simak langkah-langkah nya berikut ini.

Namun sebelum itu anda ada beberapa hal yang perlu anda siapkan, yaitu aplikasi Export tema xiaomu bernama MIUI Theme Editor yang bisa anda dapatkan di Play Store.Bagaimana menurut anda mengenai tema iPhone untuk xiaomi di atas? Sangat bagus-bagus dan keren-keren bukan? Dan tentu nya tema di atas tidak norak apa bila diterapkan di Xiaomi anda.

Nah itu lah tadi pembahasan mengenai tema iPhone untuk xiaomi yang bisa anda pergunakan pada ponsel Xiaomi. Semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button