Aplikasi Dana, Simak Cara Daftar Dengan Benar

Teknatekno.com – Siapa yang kenal DANA? Pastinya udah tahu semua, Aplikasi DANA adalah dompet digital Indonesia yang ngasih jaminan transaksi yang aman, tepercaya & bisa diandalkan kapan aja si pengguna menggunakannya, dan di mana saja. Nah, dengan DANA ini, pengguna bisa bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk membantu kebutuhan sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, sampai bayar tagihan & cicilan secara online. DANA si dompet digital ini juga punya banyak fitur yang membuat pengalaman transaksi pengguna jadi lebih praktis dan cepat.

Beberapa fitur yang ditawarkan DANA misalnya DANA Protection  yang ngasih garansi uang kembali jadinya transaksi dompet digital pengguna lebih tenang karena gak bakalan hilang. Terus, pengguna juga bisa kirim dan terima uaang semudah kirim pesan yang pastinya bebas biaya admin dan gak perlu nomor rekening bank, cukup nomor ponsel penerima saja.

Terus pengguna bak peribahasa sekali dayung, bisa dapat cashback dan untung! Setiap transaksi minimal dengan nilai Rp20rb pengguna bisa dapet token untuk main DANA Surprize, dan menangin berbagai voucher menarik!

Banyaknya promo dan fitur-fitur di aplikasi DANA ada syarat yang jarang dan males biasanya pengguna baca dan ikuti oetunjuknya salah satunya akun mesti sudah berstatus akun premium.

Step By Step Cara Mengubah Aplikasi DANA Kamu Jadi Akun Premium

Step By Step Cara Mengubah Akun DANA Kamu Jadi Akun Premium.

  • Buka Aplikasi DANA
  • Buka aplikasi DANA di smartphone kamu, kemudian ‘Tap Saya’ yang ada di pojok kanan bawah kemudian ‘Tap Verifikasi Akun Anda’
  • Foto eKTP
  • Selanjutnya foto kartu identitas kamu yaitu pakai eKTP dan ambil gambar yang jelas ya jangan buram atau berbayang.
  • Verifikasi Wajah
  • Masuk tahap ini, kamu mesti cari tempat yang terang dengan pencahayaan yang cukup dan pastikan wajahmu terlihat jelas.
  • Pastikan Data Kamu Sesuai dengan eKTP
  • Kamu mesti cek lagi dan pastikan lagi data yang sudah tersimpan sesuai dengan eKTP atau belum
  • Tunggu Proses Validasi
  • Tunggu sampai proses validasi selesai dilakukan ya, kalau gak salah cuma butuh waktu maksimal 60 menit aja lho, akun kamu bakal premium.

Nah, dengan akun DANA yang premium kamu bakal banyak banget dapat keuntungan yakni kamu bisa transaksi top up saldo sampai Rp 10 juta, kamu juga bisa kirim uang ke teman kamu, keuntungan lainnya saldo yang kamu punya juga bisa dicairkan di merchant-merchant tertentu dan terakhir kamu pastinya bisa dapatin promosi yang bejibun di Aplikasi DANA, ini tandanya pas kamu buka aplikasi DANA bakal muncul banner promo DANA disitu. Jadi pastikan kamu menjadi pengguna yang cerdas info ya, membaca syarat dan ketentuan sebelum kamu ikuti programnya.

Kesimpulan:

Aplikasi DANA adalah dompet digital Indonesia yang menjamin transaksi aman, terpercaya & terpercaya kapanpun pengguna menggunakannya, dan dimanapun. Pengguna dapat melakukan transaksi non tunai bahkan non kartu untuk membantu kebutuhan sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga pembayaran tagihan secara online.

Setiap transaksi dengan nilai minimal Rp. 20 ribu, pengguna bisa mendapatkan token untuk bermain DANA Surprize, dan memenangkan berbagai voucher menarik. Cara Mengubah Akun DANA Menjadi Akun Premium.

Ambil foto kartu identitas Anda yang menggunakan eKTP dan ambil gambar yang jelas. Tunggu hingga proses validasi selesai, hanya membutuhkan waktu maksimal 60 menit. Dengan akun DANA premium, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti transaksi isi ulang saldo hingga Rp. 10 juta, kamu juga bisa kirim uang ke teman kamu, manfaat lain saldo yang kamu punya juga bisa dicairkan di merchant tertentu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like