Cara Transfer Dana Ke Linkaja

Teknatekno.com – Beberapa dompet digital memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing, salah satunya DANA. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti transfer dana ke Linkaja. pembayaran, pembelian dan lainnya. Tidak hanya itu, DANA juga memiliki fitur untuk melakukan transfer saldo ke dompet digital lainnya.

Biasanya, transfer saldo tersebut dilakukan karena ada promo menarik yang ditawarkan dompet digital lainnya.

LinkAja, merupakan salah satu dompet digital yang kerap memberi promo kepada konsumennya. Mulai dari potongan harga untuk sejumlah produk sampai untuk membayar merchant.

Lalu Bagaimana Bila Ingin Melakukan Transfer Saldo Dari DANA ke LinkAja?

Pertama-tama, buka aplikasi DANA dan pilih “Kirim”. Kalau sudah, selanjutnya kamu pilih “Kirim ke Akun Bank”. Bila sudah mengklik pilihan tersebut, kemudian kamu klik “Kirim ke Rekening Bank”.

Lalu bagaimana bila ingin melakukan transfer saldo dari DANA ke LinkAja_
Langkah selanjutnya, isi nama bank dengan mengetik LinkAja/TCASH. Sementara untuk Nomor Akun kamu tulis 911+ nomor ponsel kamu. Misalnya 911 + 081214519762 menjadi 911081214519762.

Untuk kolom alias, kamu bisa memberi nama pada rekening kamu. Misalnya kamu tulis “LinkAja”.

Setelah itu, pilih “Tambah Bank Baru” dan isi nominal saldo DANA yang ingin kamu transfer ke LinkAja.

Pilih “Lanjut”, “Kirim Dana” dan konfirmasi. Setelahnya, kamu hanya tinggal masukan PIN dan tunggu transaksi selesai.

Kesimpulan:

DANA adalah dompet digital yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer saldo ke dompet digital lain seperti LinkAja. Untuk Transfer dana ke Linkaja , buka aplikasi DANA dan pilih “Kirim”, lalu “Tambah Bank Baru” dan isi nominal saldo DANA yang ingin ditransfer. Setelah itu, Anda tinggal memasukkan PIN dan menunggu transaksi selesai.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like