Mlive Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Teknatekno.com – Belakangan ini sedang booming Mlive Aplikasi yang bisa membuat kamu menjadi influencer ternama. Di aplikasi live tersebut juga kamu bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai daerah di penjuru nusantara.

Selain memulai live, di aplikasi ini juga, kamu bisa menonton live orang-orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi itu adalah Mlive, kalian sudah tidak sabar lagi bukan untuk membaca artikel mengenai aplikasi itu? Maka dari itu mari simak ulasan berikut ini.

Review Aplikasi Mlive Apk

Mlive adalah aplikasi streaming langsung yang dapat di lihat oleh banyak pengguna di indonesia, bahkan di dunia, secara bersamaan.

Di dalam aplikasi ini, kamu juga bisa membuat video yang berdurasi pendek, lalu hasil nya bisa kamu bagikan di sosial media yang kamu punya.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah bahwa banyak sekali pengguna baik pria ataupun wanita, jadi kamu bisa mendapatkan teman Atau bahkan kamu bisa mendapatkan pasangan di aplikasi ini.

Review Aplikasi Mlive Apk

Aplikasi ini merupakan aplikasi konten yang bisa di gunakan oleh semua orang, dan dapat di unduh di market play store untuk pengguna android, dan market app store untuk pengguna ios. Berkat kepopuleran nya, aplikasi ini bahkan sudah memiliki pengunduh sebanyak 5jt lebih.

Aplikasi ini di rilis pada akhir tahun 2016, tepat nya pada tanggal 26 oktober 2016. Di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang yang kalian hasilkan dari live streaming yang kalian lakukan.

Dengan membuat live yang menarik kalian akan mendapatkan hadiah dari para penonton, lalu hadiah tersebut akan otomatis berubah menjadi koin yang dapat kalian redeem menjadi uang.

Setelah itu kalian bisa mentransfer uang tersebut ke bank atau rekening yang kalian miliki. Di aplikasi mlive ini, agar kalian bisa mengakses room – room live yang tersedia pada aplikasi ini, kalian di harus kan untuk membayarnya.

Tentu saja sulit bagi pengguna baru untuk bisa mendapatkan akses ini, jika tidak membayar nya terlebih dahulu. Fitur – fitur yang terkunci pun tidak akan dapat di gunakan sebelum kamu melakukan pembayaran.

Namun kamu tidak usah khawatir, kini telah hadir aplikasi mlive mod yang bisa kamu gunakan, dan bisa mengakses room – rooom juga fitur terkunci, tanpa harus melakukan pembayaran.

Mlive mood apk adalah aplikasi pengembang pihak ketiga, yang dapat memudahkan kamu dalam penggunaan aplikasi live streaming ini.

Di aplikasi mlive mod apk ini, fitur – fitur yang terkunci akan terbuka secara otomatis. Dan tentunya kamu bisa mendapatkan secara nya gratis, tanpa harus merogoh kantong dan menguras isi dompetmu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like