Nomor Pesan Pusat Indosat Ooredoo 2021

Teknatekno.com – Bagi pengguna kartu indosat ooredoo terkadang mendapatkan kendala, nomor indosat tidak bisa menerima sms, dan juga mengirimkan sms.

Sehingga membuat anda tentunya menjadi bingung apa gerangan yang terjadi dengan ponsel anda. Bicara tentang tidak bisa berkirim sms itu tidak lepas dengan nomor pusat pesan indosat itu sendiri. Karena keduanya adalah suatu keterkaitan.

Sebelum kita membahas bagaimana caranya untuk mengatasi kartu indosat tidak bisa mengirimkan sms dan juga menerima sms. Baiknya kita pahami dulu apa yang di maksud nomor pusat pesan indosat itu.

Apa Itu Nomor Pusat Pesan Indosat ?

Nomor pusat pesan indosat adalah nomor pusat yang di gunakan oleh indosat untuk mengirimkan dan menerima data sms. Jadi nomor ini penting sekali agar kartu indosat anda bisa melakukan pengiriman sms maupun menerima sms.

Apa itu nomor pusat pesan indosat _

Jadi jika di hp anda nomor pusatnya berbeda dengan nomor pusat dari indosat maka bisa di pastikan anda tidak akan bisa mengirim dan menerima sms. Meski pulsa anda masih ada dan masa aktif kartu anda masih panjang.

Berapa Nomor Pusat Pesan Indosat ?

Nomor pusan untuk jenis kartu itu berbeda ya teman- teman . Untuk lebih jelasnya lihat di bawah ini, berapakah sebenarnya nomor pusat tersebut:

  • IM3 : +62855000000
  • Mentari & Matrix : +62816124

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button