Kuota Unlimited XL Bisa Streaming dan Gaming

Teknatekno.com – Kuota unlimited XL murah yang ditawarkan memiliki masa aktif sehari dan sebulan, serta ada juga yang unlimited. Kuota unlimited ini memiliki arti kuota utama tidak akan hangus karena masa aktifnya mengikuti masa aktif kartu. Masa aktif ini bisa kalian pilih sesuai kebutuhan, bila tidak ada yang sesuai kalian bisa mencari yang lain.

Bahkan XL juga memberikan kuota Add On untuk aplikasi streaming Netflix, Viu dan YouTube. Kuota Add On ini merupakan tambahan saja bila kalian merasa kurang dengan paket data yang kalian beli. Untuk kuota yang pertama dimulai dengan yang berdurasi seminggu, terdapat kuota 9GB yang bisa kalian dapatkan dengan harga 19 ribu Rupiah saja.

Namun kuota ini dibagi menjadi tiga untuk kuota utama 3GB, kuota YouTube dan kuota area dengan total yang sama.

Paket ini Bisa Menguntungkan Kalian Karena Kuota Unlimited XL Berbeda Dengan Kuota Utama

Kuota utama tersebut bisa saja kalian gunakan untuk bermain game atau berseluncur di sosial media. XL juga memberikan promo kuota unlimited namun pilihan yang ada hanya dua yaitu 1GB dan 2GB. Kedua paket bisa digunakan 24 jam dengan harga dari 13 ribu hingga 22 ribu Rupiah.

Kuota unlimited ini mungkin bisa jadi penolong saat ditengah permainan jaringan Wi-Fi kalian mengalami down. Ada lagi paket murah yang menguntungkan kalian penyuka streaming, gaming namun juga butuh kuota untuk belajar, lihat di halaman selanjutnya.

Paket ini bisa menguntungkan kalian karena Kuota unlimited XL berbeda dengan kuota utama.

Nama paketnya ialah Xtra Combo Plus Reguler yang sepertinya hanya bisa dilihat pada aplikasi MyXL. Ada paket yang menawarkan data internet 5GB namun dibagi menjadi tiga bagian kuota utama, kuota aplikasi dan unlimited untuk akses WhatsApp, video konferensi dan layanan edukasi.

Tepatnya 3GB untuk kuota utama dan 1GB untuk kuota aplikasi. Sisa 1GB ini mungkin untuk membayar kuota unlimited yang tadi sudah disebutkan. Tetapi setelah dilihat lebih jauh sepertinya paket ini memang hanya menawarkan 4GB namun 1GB lagi dijadikan sebagai kuota bonus.

Kuota bonus ini bisa kalian pilih untuk penggunakan aplikasi YouTube, TikTok, Instagram atau Mobile Legends. Pilihan menarik bukan? Paket ini ditawarkan dengan harga 25 ribu Rupiah dengan masa aktif 30 hari. Jadi yang mana pilihan kalian sobat Nextren?

Kesimpulan:

XL adalah provider yang memberikan kuota data murah di bulan April 2021. Untuk kuota pertama, dimulai dengan durasi seminggu, ada kuota 9GB yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 19 ribu Rupiah. Anda dapat menggunakan kuota utama untuk bermain game atau skate di media sosial.

XL juga memberikan kuota Add On untuk aplikasi streaming Netflix, Viu dan YouTube. Nextren XL juga menawarkan promo kuota unlimited, namun hanya ada dua pilihan yaitu 1GB dan 2GB. Kedua paket tersebut dapat digunakan 24 jam dengan harga mulai 13 ribu hingga 22 ribu Rupiah.

Ada paket yang menawarkan data internet 5GB namun terbagi menjadi tiga kuota utama, kuota aplikasi dan akses unlimited ke WhatsApp, video conference dan layanan edukasi. Jadi yang mana pilihanmu sobat Nextren?

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like