Cara Mengubah Foto Menjadi Anime di Capcut

Teknatekno.com – Akhir-akhir ini pasti sering menjumpai foto menjadi anime di media sosial, khususnya TikTok dan Instagram, bukan? Nah, bagi anda yang ingin juga mencoba silahkan simak artikel berikut ini.

Ada banyak nama aplikasi edit foto jadi kartun viral yang bisa kamu coba, seperti Capcut, B612, Snow, Picsay, dan lain-lain. Adapun pada artikel kali ini kita hanya akan membahas bagaimana cara mengubah foto jadi anime dengan Capcut saja.

Cara edit di Capcut sendiri, tutorialnya cukup sederhana. Dengan hanya satu klik pada filter anime Capcut, foto Anda akan langsung berubah menjadi kartun tanpa opsi ini dan itu. Efek foto anime akan terlihat jelas di wajah atau wajah Anda.

Tanpa harus berlama-lama silahkan ikuti tutorial dan cara Capcut anime edit wajah menjadi anime di android yang akan saya tampilkan dibawah ini.

🔥TRENDING:  5 Apk Investasi Reksa Dana yang Sudah Terdaftar OJK

Simak Langkah- Langkah Edit Foto Menjadi Anime Berikut Ini

Unduh dan instal APK Capcut di ponsel Android Anda dari Google Play Store terlebih dahulu.

Simak Langkah- Langkah Berikut Ini

  • Buka software Capcut dan tambahkan atau buat Project baru.
  • buat proyek baru
  • Tambahkan foto yang ingin Anda edit menjadi anime.
  • Tambahkan Foto
  • Setelah menambahkan foto, ketuk atau aktifkan lapisan foto untuk membuka opsi pengeditan.
  • ketuk lapisan foto
  • Pilih dan ketuk filter anime Capcut.
  • ketuk filter anime capcut
  • Tunggu proses mengubah sampai selesai.
  • proses mengubah foto.

Pada saat ini, foto Anda telah diubah secara efektif menjadi anime atau kartun.

Kesimpulan:

Ada banyak nama aplikasi edit foto menjadi kartun viral yang bisa kamu coba, seperti Capcut, B612, Snow, Picsay, dan lain-lain.

Adapun artikel kali ini hanya akan membahas cara mengubah foto menjadi anime dengan Capcut saja. Hanya dengan satu klik pada filter kartun Capcut, foto Anda akan langsung berubah menjadi kartun tanpa opsi ini dan itu.

🔥TRENDING:  Download Aplikasi FL Studio untuk PC dan Android

Efek foto anime akan terlihat jelas di wajah atau wajah Anda. Cara edit foto di Capcut sendiri, tutorialnya cukup sederhana. Dengan hanya satu klik pada filter kartun Capcut, foto Anda akan langsung berubah menjadi kartun.

Ada banyak nama aplikasi edit foto atau kartun viral yang bisa kamu coba, seperti Capcut, B612, Snow, Picsay, dan lainnya. Demikian artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat nagi anda yang ingin mencoba trend baru ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Back to top button