Kode Dial Indosat Murah 2021 Terbaru

Teknatekno.com – jika anda ingin mencari informasi tentang kode dial indosat murah , dial kuota murah im3 terbaru di tahun ini . Anda berada di tempat yang benar , karena di postingan ini saya akan menuliskan beberapa rahasia kode dial internet dan telpon murah dari provider indosat .

kode dial indosat murah terbaru Indosat merupakan provider tanah air yang memiliki jaringan yang besar , meski tak sebanyak telkomsel . Tetapi jumlah penggunanya masih cukup banyak .

Dahulu ada beberapa kartu yang diluncurkan dari provider ini , namun seiring waktu ada beberapa kartu dari provider ini sudah di hilangkan , sejak indosat di kuasai sahamnya oleh bangsa arab . Tentunya ini memberikan pengaruh terhadap layanannya , dan sekarang namanya telah berubah menjadi indosat ooredo .

Banyak dari kita yang belum tahu kode dial indosat murah yang ada di provider ini , karena beberapa paket yang di tawarkan tidak di tampilkan di aplikasinya . Sehingga jika anda sangat beruntung sekali mampir di sini . karena di sini saya akan membagikan beberapa paket internet indosat dan nelpon murah dari indosat ooredo .

Di postingan ini juga akan saya bagikan cara dapat kode voucher indosat gratis , tetapi entar dulu ya guys , untuk yang pertama saya bagikan kode dial indosat murah dulu ya selanjutnya akan saya bagikan yang serba gratis , enak bukan ! Kode dial ini bisa anda pilih sesuai dengan selera kalian .

Terserah pilih paket yang mana , sesuaikan dengan kondisi budget anda dan banyaknya kebutuhan paket anda .

Namun beberapa kode paket internet murah indosat ini belum tentu sama hasil feed nya , antara sesama pengguna kartu seperti kartu im3 , tentunya anda sudah paham tentang ini , karena di setiap kartu yang anda beli memiliki kekurangan dan kelebihan masing -masing .

Sehingga kode ini kadang tidak berlaku di kartu anda , tetapi tidak ada salahnya untuk di coba . biasanya kartu im3 yang pemakaiannya sudah lama , memiliki beberapa kelebihan di paket internet dan paket nelponnya . Ya karena indosat tentunya sangat menghargai para pelanggan lamanya .

Oleh sebab itulah terkadang kartu indosat yang sudah berumur , lebih banyak bonus dan promo paket internetnya daripada pelanggan indosat baru . dan harga kartu indosat biasa yang di jual di pasaran juga sudah terbilang murah sekarang ini . adapun beberapa jenis kartu indosat itu antara lain mentari , matrix dan im3 (kartu indosat prabayar ) .

Kode Dial Indosat Murah Terbaru 2021

OK , tak perlu panjang lebar . Yuk kita ikuti beberapa kode dial internet murah di bawah ini :

Kode dial indosat murah terbaru 2021

Kode Dial Paket Unlimited Harian 5 Ribu Rupiah

Jika anda memilih paket ini anda akan mendapatkan paket unlimited :

  • Unlimited youtube + 5 Gb , seharga 65 ribu rupiah
  • Unlimited youtube + 1GB , seharga 25 ribu per 30 hari
  • Unlimited youtube + 500 MB selama 3 hari

Kode dial : * 123 * 363 * 6 #

Paket Unlimited Youtube , Chat ,Sosmed Plus 3 GB

Untuk paket internet internet ini anda akan mendapatkan paket youtube unlimited , chat dan sosmed tetapi tentunya harus paham meski ditulis unlimited , pasti di sertai FUP ( batas wajar penggunaan ) . jadi paket anda ini tidak seratus persen bisa di gunakan ful, speed .

Jika nanti penggunaan anda melebihi ambang batas , maka secara otomatis kecepatan dari internet akan menurun drastis .

Kode dial : * 123 * 363 * 4#

Kode Dial Indosat Murah Paket Extra 15 GB

Sedangkan paket ini jika anda membelinya anda akan mendapatkan kuota murah paket sebesar 25 GB yang bisa di pakai tanpa terkendal batasan waktu . Yang terdiri dari 10 GB untuk waktu tengah malam yaitu jam 01.00 sampai 06.00 . dan sisa 5GB nya untuk booster apps , dengan harga 40 ribu rupiah

Kode dial internetnya : * 400 * 2 * 8 * 2 * 1 #

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like