Cara Melihat Kode Voucher Prakerja Di Bukalapak

Teknatekno.com – Bila Anda masih bingung bagaimana cara melihat voucher prakerja yang dibeli di Bukalapak, maka Anda bisa simak artikel ini. Kami juga akan memaparkan hal yang harus Anda lakukan ketika kode voucher prakerja Bukalapak tidak muncul.

Bukalapak merupakan salah satu platform yang bisa Anda pilih untuk membeli kode voucher prakerja di bukalapak. Pelatihan prakerja seperti Skill Academy bisa Anda beli dengan cepat dan mudah melalui Bukalapak.

Setelah membeli voucher atau kupon pelatihan prakerja, maka Anda akan diberikan kode voucher. Kode voucher inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan kelas pelatihan pilihan Anda.

Cara Melihat Kode Voucher Prakerja Bukalapak di PC

Berikut ini merupakan langkah untuk melihat kode voucher prakerja Bukalapak via PC:

  • Buka situs Bukalapak terlebih dulu, setelah itu Anda bisa menekan tombol lonceng untuk melihat notifikasi-notifikasi dari transaksi yang telah Anda lakukan.
  • Tekan notifikasi transaksi pembelian kupon prakerja yang telah Anda lakukan di Bukalapak.
  • Setelah itu Anda bisa scroll kebawah sampai Anda menemukan Kode Kupon. Kode kupon tersebutlah yang nantinya bisa Anda redeem di situs pelatihan prakerja.
  • Tekan tombol salin untuk menyalin kode kupon atau kode voucher prakerja tersebut.
  • Selanjutnya Anda bisa buka situs pelatihan untuk menukarkan kode voucher yang sudah Anda dapatkan tersebut.

Cara Melihat Kode Voucher Prakerja Bukalapak di PC

Melihat Kode Voucher Prakerja Bukalapak di HP

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk melihat kode voucher prakerja Bukalapak Anda melalui hp:

  • Buka aplikasi Bukalapak yang sudah terinstal di hp, setelah itu klik menu Transaksi.
  • Klik pada transaksi pembelian voucher prakerja yang sudah Anda lakukan.
  • Scroll kebawah lalu tekanlah tombol Lihat Kupon untuk melihat Kode Voucher prakerja Bukalapak.
  • Anda bisa menekan tombol salin untuk menyalin kode voucher prakerja Bukalapak tersebut.
  • Buka situs pelatihan lalu lakukan redeem kode voucher prakerja Bukalapak yang sudah Anda salin.

Kode Voucher Tidak Muncul

Anda tak usah panik jika kode voucher prakerja Bukalapak tidak muncul namun saldo prakerja sudah terpotong. Sebab kode voucher biasanya memang tidak muncul ketika server Bukalapak sedang down.

Bila hal ini terjadi Anda bisa menunggu beberapa saat sampai server Bukalapak kembali pulih. Bila server Bukalapak sudah kembali normal maka Anda bisa mengulangi langkah diatas.

Cara Mengatasi Kode Voucher Tidak Muncul

Jika Anda sudah menunggu cukup lama namun kode voucher prakerja Bukalapak belum muncul, maka Anda bisa mencoba menghubungi customer service Bukalapak.

  • Anda bisa hubungi customer service Bukalapak via email di cs.mitra@bukalapak.com.
  • Anda juga bisa menghubungi langsung Call Center Bukalapak secara langsung di 021-50813333.

Dengan menghubungi Bukalapak maka Anda akan dibantu secara langsung oleh pihak Bukalapak dalam menyelesaikan masalah kode voucher prakerja yang tidak muncul.

Begitulah cara melihat kode voucher pelatihan prakerja yang dibeli di Bukalapak. Lakukan langkah yang kami tuliskan diatas ketika kode voucher prakerja Bukalapak tidak kunjung muncul. Cukup sekian tulisan kali ini mengenai kode voucher prakerja Bukalapak, semoga bermanfaat.

Kesimpulan:

Setelah membeli voucher atau kupon pelatihan pra-kerja, Anda akan diberikan kode voucher. Kode voucher ini nantinya dapat ditukarkan dengan kelas pelatihan pilihan Anda. Melihat Kode Voucher Pra Kerja di Bukalapak.com.

Kode Voucher Pra Kerja biasanya tidak muncul saat server Bukalapak sedang down. Jika ini terjadi, Anda bisa menunggu beberapa saat hingga server pulih. Jika sudah menunggu cukup lama hubungi customer service di 021-50813333.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like