Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Michat

Teknatekno.com – Cara menggunakan aplikasi Michat sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi chat messenger dan aplikasi media sosial lainnya yang sudah ada terlebih dahulu.

Sekarang ini cukup banyak aplikasi chatting yang menawarkan beberapa fitur unggulan yang diterapkan pada aplikasi tersebut, salah satu aplikasi yang menarik dan mulai diramaikan saat ini ialah michat.

Aplikasi pertemanan ini lebih simpel digunakan dari pada aplikasi serupa yang populer sebelumnya seperti TanTan dan sebagainya. Berikut ini sayaakan menjelaskan dengan singkat cara menggunakan MiChat secara singkat dan lengkap. Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Walau pun cara menggunakan aplikasi MiChat ini sangat mudah, baik itu ketika kamu memulai membuat akun, cara chat, menambahkan kontak teman dan sebagainya. Namun berhubungan masih banyak orang yang belum tahu cara menggunakan MiChat maka kali ini saya akan memberikan ulasan tutorialnya untuk kamu.

Terutama apabila kamu masih pengguna baru di MiChat maka baiknya kamu simak artikel ini selengkapnya hingga selesai!

Download Terlebih Dulu Aplikasi Terlebih Dahulu

Untuk chat pada aplikasi ini kamu bisa masuk pada menu teman. Selanjutnya kamu bisa cari pengguna sekitar pada menu ini kamu bisa melihat pengguna lainnya yang berada di sekitar kamu.

Selanjutnya, kemudian kamu sapa dan masukan pesan yang ingin kamu sampaikan kepada orang tersebut. Kemudian apabila dia terima maka dia akan membalas chat kamu.

Selain itu ada juga chat trending yang mana dalam grup ini kamu bisa melakukan komunikasi dengan anggota grup chat lainnya. Mirip dengan fitur grup WhatsApp atau pada aplikasi chatting yang lain.

Download Terlebih Dulu Aplikasi Terlebih Dahulu

Michat ini sendiri walau tampilannya sederhana tetapi mempunyai fitur yang cukup komplit. Seperti mencari teman dengan nomor HP atau kontak telepon dan juga menambahkan teman dengan scan barcode.

Kamu bisa menyimpan barcode milikmu dan membagikannya kepada mereka yang ingin berteman denganmu. Sehingga akan menambah banyak akses agar bisa bisa terhubung dengan kamu pada aplikasi ini.

Fitur Yang Tersedia Di Aplikasi Michat

Fitur-fitur ini sekilas memang mirip dengan apa yang dimiliki oleh aplikasi chatting yang lainnya yang mungkin sudah pernah kamu gunakan. Namun ada satu fitur lagi yang berbeda dari MiChat.

Pada aplikasi michat terbaru ini terdapat fitur unggulan pohon pesan di mana dalam pohon ini kamu bisa menanam pesan maupun mengambil pesan orang lain.

Kamu bisa ambil pesan dan melihat isi pesan tersebut,kamu bisa membalasnya atau kamu juga dapat menggantungnya kembali dan kamu cari pesan lainnya.

Mempunyai banyak teman di MiChat akan membuat keseruan-keseruan baru, tetapi kamu juga harus berhati-hati karena banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan negatif dengan cara menipu.

Dengan MiChat, kamu tidak hanya bisa mendapatkan fitur chatting tapi kamu juga bisa menemukan teman sekitar tanpa perlu memiliki nomor kontak atau username dan ID.

Namun, mungkin kamu bingung karena MiChat nggak menyediakan fitur khusus untuk melihat pengguna yang online atau aktif secara realtime seperti di WhatsApp.

Dengan bantuan MiChat, kita dapat mencari dan menemukan teman secara online tanpa menggunakan nama ID ataupun nomor kontak. Bahkan, MiChat juga memberikan fitur penambahan teman via rekomendasi. Kamu bisa menambahkan teman melalui nomor kontak atau dengan kode QR dengan menggunakan aplikasi Michat

Kesimpulan:

Itulah dia cara menggunakan MiChat yang bisa kamu coba. Saking populernya aplikasi ini, kamu bahkan juga bisa punya dua akun MiChat.

Namun, apabila kamu sudah merasa tidak cocok lagi menggunakan aplikasi chatting MiChat ini, kamu bisa juga mencoba cara untuk menghapus permanen akun MiChat.

Related Articles

Back to top button