Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi

Teknatekno.com – Keluhan masyarakat ini didengar oleh pemerintah, dan melalui kemendikbud mengeluarkan bantuan berupa subsidi kuota gratis XL sebesar 35 gb untuk siswa, 42 gb untuk guru, 50 GB untuk dosen dan mahasiswa. Kapan kuota gratis dari pemerintah ini dibagikan? Kuotanya dibagi setelah para peserta didik mendaftarkan nomor handphonenya melalui aplikasi DAPODIK (Data Pokok Pendidikan).

Setelah selesai semua pendataan, pulsa kuota akan dibagikan langsung ke nomor hp masing masing yang terdaftar sebelumnya selama 4 bulan setiap bulannya, mulai dari bulan september sampai dengan desember.

Ada kabar baik buat kamu yang nmr xl yang sebelumnya sudah menerima gratis kuota internet dari pemerintah selama 4 bulan tahun lalu, pemerintah melanjutkan programnya ini di tahun 2021 ini. Jadi silakan cek lagi hp anda karena biasanya pembagian dilaksanakan setiap akhir bulan.

Cara Internet Gratis XL Unlimited 2021

Memanfaatkan promo JKT XTRA Runner, trik internet gratis xl September 2021 ini bisa mendapatkan kuota xl gratis sebesar 3 GB secara cuma cuma. Pun, besaran kuota 3 GB ini bisa kamu gunakan sebagai sawer.

Sebenarnya, kuota XL ini efektif penggunaannya untuk streaming Youtube saja. Namun, dengan bantuan aplikasi HTTP Injector, kamu bisa menggunakan kuota sebesar 3 GB ini untuk berbagai aplikasi dan aktivitas lainnya demi berselancar internet.

Cara Internet Gratis XL Unlimited 2021

Bila kamu tidak mahir menggunakan HTTP Injector, kamu juga bisa menggunakan aplikasi KPN Tunnel atau psiphon pro.

Cara Dapat Kuota Gratis XL 2021 2Gb Per Hari

Adanya pandemi virus covid-19 membuat pemerintah indonesia mengeluarkan kebijakan untuk murid dan mahasiswa untuk belajar di rumah untuk menghambat penyebaran virus ini. Axiata mendukung program pemerintah ini dengan memberikan kuota internet gratis sebesar 2Gb/hari selama 7 hari yang hanya bisa dipakai untuk akses website belajar atau aplikasi belajar online seperti Ruang Guru, Udemy, Rumah Belajar, Spada Indonesia, Kelas Pintar, Quipper School, Sekolahmu dan Zenius.

Bagaimana cara dapat kuota internet gratis xl ini? ikuti langkah langkah mudah dan cepat berikut ini untuk klaim gratis kuota xl 2gb ini:

  • Unduh Aplikasi MyXl di Play Store untuk Hp Android (Unduh disini), Untuk Hp iPhone unduh di App Store Disini.
  • Install Aplikasinya di Hape kamu
  • Buka aplikasinya dan daftar pakai nomor xl
  • Login ke aplikasinya setelah berhasil daftar
  • Buka menu Cari Paket

Kesimpulan:

Kuota tersebut dibagi setelah siswa mendaftarkan nomor ponselnya melalui aplikasi DAPODIK (Data Dasar Pendidikan). Pulsa kuota akan disalurkan langsung ke masing-masing nomor ponsel yang terdaftar sebelumnya selama 4 bulan setiap bulannya, mulai September hingga Desember.

Axiata mendukung program pemerintah ini dengan memberikan kuota internet gratis sebesar 2GB/hari selama 7 hari yang hanya dapat digunakan untuk mengakses website pembelajaran atau aplikasi pembelajaran online.

Related Articles

Back to top button