Cara Mudah Registrasi BNI Mobile Banking

Teknatekno.com – BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat.

Memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

BNI M-Banking juga dapat diaktivasikan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri. Aplikasi terbaru BNI Mobile Banking bisa Anda dapatkan di App Store atau Google Play oleh Android minimum versi 5.1 (Lollipop) atau iPhone OS (iOS) minimum versi 11.

Simak Cara Registrasi BNI Mobile Banking Berikut Ini

Bagi nasabah yang ingin menggunakan BNI Mobile Banking dapat mengunjungi cabang BNI terdekat untuk melakukan registrasi. Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI M-Banking

Simak Cara Registrasi BNI Mobile Banking Berikut Ini

Berikut cara registrasi BNI M-Banking melalui HP dikutip dari laman resmi BNI: – Unduh aplikasi BNI M-Banking.

  • Buka aplikasi dan pilih menu Register di sini jika sudah punya rekening BNI. Pilih Buka Rekening BNI, jika belum punya rekening BNI.
  • Isi data, data yang diinput Nasabah harus sama dengan data Nasabah yang terdaftar di sistem BNI.
  • Masukkan Kode Registrasi (6 digit angka) yang dikirim ke email terdaftar Nasabah.
  • Buat MPIN (6 digit angka), Konfirmasi MPIN, Buat Password Transaksi (Kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter dan maksimal 12 karakter), Konfirmasi Password Transaksi, Tekan Simpan.
  • Halaman registrasi berhasil

Kesimpulan:

BNI M-Banking merupakan fasilitas layanan perbankan yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone dengan aman, mudah, dan cepat.

BNI M-Banking menyediakan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran kartu kredit, pembayaran tagihan telepon, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus,. pembukaan rekening Deposito Berjangka, dan lain-lain.

Nasabah mengunjungi cabang BNI terdekat untuk melakukan registrasi. Pendaftaran dan aktivasi dapat dilakukan langsung melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI M-Banking.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu dan memudahkan anda daftar M-Banking ini, sekian dan terimakasih.

Related Articles

Back to top button