Cara Top Up Saldo PayPal dengan Praktis dan Mudah

Teknatekno.com – Sistemnya adalah mengisi saldo PayPal kamu untuk dapat melakukan transaksi, top up saldo PayPal adalah ungkapan umum untuk mengisi saldo aplikasi pembayaran online seperti PayPal, misalnya kamu hanya perlu terhubung ke rekening bank yang terverifikasi di akun PayPal kamu.

Mengutip dari situs resmi PayPal, tindakan yang dapat dilakukan untuk top up saldo PayPal kamu sebagai berikut.

Simak Cara TopUp Saldo Paypal Berikut Ini

Cara Top Up Saldo PayPal

Simak cara top up saldo PayPal berikut ini:

  1. Cari menu tambah uang terus
  2. Klik Tambahkan uang di bawah saldo PayPal kamu.
  3. Pilih rekening bank kamu (jika kamu memiliki lebih dari satu), masukkan jumlah yang akan dikirim, lalu klik Tambah. Untuk dapat mengetahui waktu konfirmasi input saldo ke PayPal, lakukan
  4. Klik Aktivitas di bagian atas halaman.
  5. Klik transaksi yang relevan. Kamu akan melihat tanggal izin yang diantisipasi.

Cara Mengisi Saldo PayPal di Komputer

Pengisian top up saldo PayPal dapat dilakukan melalui android, komputer. Langkah-langkah yang harus dilakukan jika kamu mengisi saldo PayPal menggunakan komputer adalah seperti:

Masuk ke Akun PayPal

Setelah itu, masuk untuk memasukkan akun PayPal kamu. Jika kamu belum menambahkan rekening bank ke akun PayPal kamu, maka masukkan terlebih dahulu dengan mengklik ‘Uang’ atau ‘Dompet’. Setelah itu, masukkan rekening bank kamu karena prosedur pengisian saldo membutuhkan rekening bank.

Klik Transfer Uang

Di akun kamu, akan ada menu “Transfer Uang”, lalu klik “Transfer Uang”, lalu klik “Mengerti”

Tambahkan Saldo

klik “Add money to your balance” untuk menambahkan saldo ke akun PayPal kamu, tuliskan berapa banyak uang yang akan kamu isi sebagai saldo PayPal.

Klik Personal

Setelah semua belokan selesai, jangan lupa klik Personal. Nantinya saldo yang kamu tambahkan akan masuk ke rekening PayPal kamu dalam waktu 3-5 hari kerja.

Cara Mengisi Saldo PayPal di Android

Saldo PayPal selanjutnya dapat diisi menggunakan andorid, langkah-langkahnya sebagai berikut:

Masuk Aplikasi PayPal

Pastikan kamu memiliki program PayPal untuk membuatnya lebih sederhana, dan prosedur ini juga membutuhkan rekening bank agar nanti kamu dapat mengisi saldo kamu.

Klik Saldo

Akan ada menu “Your Balance”, lalu klik menu di tengah layar, lalu klik “Add money”.

Masukkan Total Saldo

Jika akun PayPal kamu mengatakan tambahkan bank, tambahkan dari bank kamu, dengan mengklik nama rekening bank yang digunakan untuk mentransfer saldo ke akun PayPal kamu. Tulis jumlah saldo lalu klik “Next”. Dilanjutkan dengan menu “Add to Your Balance” dan selanjutnya saldo PayPal akan terisi kurang lebih 3-5 hari kerja.

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar top up saldo PayPal.

Berapa Lama Top Up PayPal?

Sebagai catatan, prosedur top-up PayPal dari bank yang terdaftar akan memakan waktu 3 hingga 5 hari. Ini menyiratkan bahwa kamu harus memilih waktu yang tepat agar transaksi PayPal berjalan sesuai rencana.

Kenapa Uang di PayPal Ditahan?

Alasan pertama dana ditahan oleh PayPal adalah karena akun tersebut masih dalam tahap awal. Alhasil, untuk memastikan sistem pembayaran online ini tidak terganggu lagi, lakukan transaksi setiap bulannya. Meskipun jumlah nominalnya sedikit.

Apakah PayPal Bisa Ke Dana?

Kesimpulan. Penarikan dana dari PayPal ke dompet digital DANA dapat dilakukan melalui penggunaan virtual account Permata Bank yang ditawarkan secara gratis melalui program DANA (bisa langsung digunakan). Pastikan nama di akun Paypal sesuai dengan nama di akun DANA.

BACA JUGA:

Cara Tarik Saldo Dana Di Alfamart
Aplikasi Cek Saldo ATM BRI
Cara TopUp Saldo PayPal dengan OVO Terbaru
4 Cara Top Up Saldo PayPal yang Mudah

Kesimpulan

PayPal dilaporkan telah digunakan oleh lebih dari 179 juta pengguna aktif dengan jangkauan 200 pasar dengan 100 jenis mata uang di seluruh dunia. Sistemnya adalah mengisi saldo PayPal kamu untuk dapat melakukan transaksi.

Untuk melakukannya, kamu hanya perlu terhubung ke rekening bank yang diverifikasi di akun PayPal kamu. Pastikan kamu memiliki program PayPal untuk membuatnya lebih sederhana, dan prosedur ini juga membutuhkan rekening bank agar nanti kamu dapat mengisi saldo kamu.

Tuliskan berapa banyak uang yang akan kamu isi sebagai saldo PayPal. Nantinya saldo yang kamu tambahkan akan masuk ke rekening PayPal kamu dalam waktu 3-5 hari kerja.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button