Cara Menggunakan Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Teknatekno.com – Bagi Anda yang senang berpergian atau sering bepergian dengan pesawat, memahami review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature sangatlah penting. Pasalnya, kartu kredit yang satu ini diperuntukan bagi orang yang sering bepergian menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Bagi sebagian orang yang rutin berpergian atau melakukan perjalanan bisnis menggunakan maskapai Garuda Indonesia mungkin sudah mengenal kartu kredit ini, atau mungkin ada juga yang sudah menjadi pelanggan.

Namun bagi sebagian yang lain, mungkin mereka hanya mengetahui bahwa bank BNI menyediakan produk kartu kredit untuk maskapai Garuda Indonesia.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan mengulas review lengkap kartu kredit BNI Garuda Visa Signature khusus untuk Anda. Simak bersama, yuk!

Apa itu Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature?

Dimana, kartu kredit ini merupakan produk kartu kredit papan atas yang disediakan oleh bank BNI hasil kerjasama co-branding dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Sesuai dengan namanya, kartu kredit ini memanfaatkan jaringan VISA Worldwide yang diperuntukkan bagi anggota Garuda Miles.

Tidak hanya itu, pelanggan layanan penerbangan Garuda Indonesia juga berkesempatan mendapatkan kartu kredit.

Apa itu Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature_.

Namun sebenarnya ada dua macam kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BNI hasil kerjasama co-branding dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yaitu kartu kredit BNI Garuda Visa Platinum dan kartu kredit.

Namun, varian kartu kredit BNI Garuda Visa Signature lebih baik dibandingkan dengan kartu kredit BNI Garuda Visa Platinum. Pasalnya, BNI Garuda Visa Platinum merupakan varian mid-tier dari produk kartu kredit BNI Garuda.

Fasilitas dan Fitur Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Poin kedua yang akan diulas dalam review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature adalah fasilitas dan fitur yang ditawarkan lebih baik. Pasalnya, ada banyak fasilitas dan keunggulan hebat yang diberikan oleh kartu kredit ini, antara lain:

Serangkaian Bonus Garuda Miles

Dengan memegang kartu kredit BNI Garuda Visa Signature, Anda akan mendapatkan berbagai bonus yang bisa Anda nikmati. Beberapa bonus tersebut antara lain:

  • Welcome Bonus atau yang biasa disebut dengan Enrollment Bonus adalah bonus miles yang akan Anda terima setelah pengajuan kartu kredit Anda diterima.
  • Bonus Aktivasi, atau yang sering disebut sebagai Bonus Transaksi Pertama, adalah bonus miles yang akan Anda terima setelah transaksi yang Anda selesaikan telah mencapai batas akumulasi minimum tertentu untuk pertama kalinya.
  • Bonus Loyalitas, adalah bonus miles yang akan Anda terima di setiap periode perpanjangan kartu tahunan. Namun perlu diingat bahwa bonus ini hanya akan diterima selama kartu masih aktif.
🔥TRENDING:  Fitur Yang Ada Pada Layanan Internet Banking BNI

Anda akan mendapatkan semua bonus berikut setelah semua pembelian Anda menghasilkan setidaknya 250 mil.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Poin ketiga yang akan dibahas dalam review kartu kredit adalah persyaratan pengajuan yang diperlukan. Sebenarnya persyaratan pengajuan kartu kredit ini terbagi menjadi dua, yaitu persyaratan umum dan persyaratan dokumen.

Persyaratan umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI) (WNI)
  • Memiliki penghasilan per tahun minimal Rp 36 juta
  • Pemegang kartu utama berusia minimal 21-65 tahun
  • Pemegang kartu tambahan berusia minimal 17-65 tahun
  • Tidak perlu memiliki kartu kredit terlebih dahulu
  • Persyaratan Dokumen

Jika semua persyaratan dasar di atas sudah Anda penuhi, maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan.

Namun, sebelum membuat dokumen-dokumen tersebut, ada baiknya jika Anda memperhatikan dan memastikan terlebih dahulu bahwa dokumen yang Anda lengkapi sesuai dengan jenis pekerjaan atau profesinya.

Pengusaha

  • Lampirkan fotokopi KTP atau Paspor \sLampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP \sLampirkan NPWP
  • Melampirkan fotokopi akta pendirian/TDP/SIUP\sProfesional
  • Lampirkan fotokopi KTP atau Paspor \sLampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP \sLampirkan NPWP
  • Melampirkan Surat Izin Profesi (SIP) (SIP)
  • Karyawan
  • Lampirkan fotokopi KTP atau Paspor \sLampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP \sLampirkan NPWP
  • Pemegang Kartu Kredit Bank Lainnya
  • Lampirkan fotokopi KTP atau Paspor \sLampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP
  • Lampirkan NPWP
  • Lampirkan nomor kartu kredit bank lain beserta detail “anggota Sejak”
  • Biaya dan Bunga Kartu Kredit BNI
  • Poin terakhir yang akan dibahas di rev Misalnya, kartu kredit BNI Garuda Visa Signature adalah biaya yang harus Anda bayarkan beserta bunganya. Lalu, berapa biaya dan bunganya? Berikut deskripsinya.
  • Biaya tahunan untuk kartu utama adalah Rp 800 ribu
  • Biaya tahunan untuk kartu tambahan adalah Rp 400 ribu
  • Biaya denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp150 ribu atau 3 persen dari total tagihan
  • Biaya minimum pembayaran per bulan adalah Rp 75 ribu atau 4 persen dari seluruh tagihan
  • Minat belanja 2,25 persen
  • Bunga tarik tunai 2,25 persen
    Nah sekarang sudah tahu kan beberapa fakta review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature, mulai dari fasilitas, fitur unggulan hingga fee dan bunga yang ditawarkan.
🔥TRENDING:  Cara Kredit Akulaku Di Shopee Terbaru

Namun, untuk dapat memperoleh fasilitas dan fitur yang lebih baik tersebut, tentunya Anda perlu memiliki kartu kredit BNI Garuda Visa Signature.

Anda dapat mengajukan permohonan langsung ke bank BNI atau melalui CekAja.com. Pasalnya, CekAja.com merupakan toko financial technology yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (OJK).

Dengan begitu, layanan yang ditawarkan dalam prosedur aplikasi kartu kredit sangat sederhana dan cepat. Jadi tunggu apa lagi? Lamar sekarang, yuk!

Kesimpulan:

Review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature ditujukan bagi masyarakat yang sering bepergian menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Ada dua jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BNI hasil kerjasama co-branding dengan Garuda (Persero) Tbk.

Persyaratan pengajuan kartu kredit ini terbagi menjadi dua, yaitu persyaratan umum dan persyaratan dokumen. Beberapa persyaratan dan dokumen dasar yang harus Anda perhatikan akan dibahas lengkap di bawah ini. Anda akan mendapatkan semua bonus berikut setelah semua pembelian Anda menghasilkan setidaknya 250 mil.

Kartu kredit BNI Garuda Visa Signature adalah biaya yang harus Anda bayarkan beserta bunganya. CekAja.com adalah toko financial technology yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Layanan yang ditawarkan dalam prosedur aplikasi kartu kredit disertakan.

Back to top button