Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Ooredoo

Teknatekno.com – Physical distancing ini dianggap cara paling efektif untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Semua kegiatan nantinya akan kembali seperti semula jika kondisi dinilai sudah kondusif.

Karena semua menggunakan internet, tentu setiap orang ingin tahu bagaimana caranya agar kuota utama indosat ooredoo bisa terus dipakai dan tetap hemat.

Banyak perusahaan yang membuat kebijakan karyawannya untuk bekerja di rumah. Anak sekolah juga diminta untuk belajar di rumah. Semua kegiatan dilakukan secara online agar menghindari kumpul bersama.

Salah Satu Provider Yang Mendukung Arahan Pemerintah Adalah Indosat Ooredoo.

Popmama.com bagikan informasi penting, yaitu cara mengubah paket edukasi Indosat menjadi kuota utama tanpa aplikasi agar belajar di rumah berjalan dengan lancar.

Paket Edukasi Indosat adalah kuota internet edukasi dari provider Indosat Ooredoo yang diberikan secara gratis hingga 30 Gb bagi siswa dan mahasiswa yang belajar di rumah selama wabah virus corona berlangsung.

Kuota edukasi untuk siswa ini dapat dipakai untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Sekolahmu.com, Ruang Guru, Rumah Belajar, Quipper dan 60 portal universitas yang ada di Indonesia.

Cara mengaktifkan kuota edukasi, Kuota Utama Indosat Ooredoo

Kamu bisa membeli Paket Edukasi melalui aplikasi atau dial phone number secara langsung. Ketahui masing-masing tahapannya.

Jika menggunakan aplikasi MyIm3, setelah masuk halaman utama, kamu bisa klik Beli Paket dan pilih “Kuota Edukasi” dan setelah itu paket edukasi sudah aktif di smartphone kamu. Jika menggunakan kode dial, tanpa aplikasi, ikuti beberapa langkah berikut ini:

Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi Ini Sangat Mudah ya

Kamu bisa mengubah Paket Edukasi Indosat ke kuota utama tanpa aplikasi dengan menggunakan aplikasi Psiphon Pro.

Setelah itu kamu bisa gunakan kuota 30 Gb untuk keperluan akses internet lainnya seperti media sosial, Youtube dan browsing lain-lain. Mengingat belajar tidak hanya mengakses ke laman yang tersedia sebelumnya. Mungkin cara ini bisa jadi pertimbangan untuk mendukung proses belajar.

Bagaimana cara mengubah Paket Edukasi Indosat ke kuota utama, berikut tahapannya:

Sebenarnya pakai pengaturan standard dari Indosat sudah cukup aman untuk digunakan. Namun jika koneksi kurang stabil, kamu bisa siasati dengan menggunakan psicash atau coin Psiphon Pro.

Kegunaan coin ini adalah untuk mempercepat koneksi. Cara mendapatkannya cukup dengan menonton iklan video yang ada di apliaksi tersebut. Setelah selesai nonton video, secara otomatis coin akan bertambah.

Semoga informasi cara mengubah Paket Edukasi Indosat ke kuota utama di atas bisa membantu proses belajar di rumah ya. Semangat terus, badai pasti berlalu!

Kesimpulan:

Pemerintah Indonesia telah meminta masyarakat untuk bekerja dan anak-anak sekolah untuk belajar di rumah selama wabah virus corona. Penyedia internet Indosat Ooredoo memberikan kuota internet gratis untuk pelajar yang belajar di rumah.

Kuota internet ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi pembelajaran online seperti Sekolahmu.com, Ruang Guru, Rumah Belajar, Quipper dan lainnya.

Jika Anda menggunakan aplikasi MyIm3, setelah masuk ke halaman utama, Anda dapat mengklik Beli Paket dan pilih “Kuota Pendidikan” dan setelah itu paket pendidikan aktif di smartphone Anda. Jika menggunakan kode panggil, tanpa aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:.

Cara mengaktifkan kuota pendidikan ini sangatlah mudah. Anda dapat mengubah Paket Edukasi Indosat ke kuota utama dengan menggunakan aplikasi Psiphon Pro.

Related Articles

Back to top button