Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat

Teknatekno.com – Bagi pelanggan setia Indosat tentu tidak asing dengan bonus pulsa Indosat Ooredoo, bonus yang sering diberikan kepada pelanggan setia ini cukup setimpal untuk dinikmati.

Bonus pulsa Onnet sering kita dapatkan ketika membeli paket internet atau mengisi pulsa dengan nominal tertentu, jumlahnya beragam mulai dari Rp2500 hingga Rp100.000. Cukup lumayan bukan jika bisa manfaatkan dengan baik.

Tetapi dibalik nominal yang lumayan tersebut, ternyata tidak semua pelanggan yang mendapatkan bonus pulsa tersebut bisa menggunakannya dengan baik karena tidak dapat berkurang dengan semestinya, pasalnya pulsa onnet bukanlah pulsa biasa yang bisa dipakai sembarangan. Lalu bagaimana cara menggunakan bonus\ tersebut? Simak caranya dibawah ini.

Apa itu Bonus Pulsa Onnet Indosat?

Adalah pulsa kredit yang hanya bisa digunakan untuk akses internet tarif normal, sms dan nelpon ke sesama Indosat Ooredoo baik itu IM3, Mentari, atau Matrix.

Apa itu Bonus Pulsa Onnet Indosat_

Bonus pulsa Onnet biasanya juga tercantum pada aplikasi MyIM3 dengan nama “Kredit”, mengenai cara penggunaan dan mendapatkannya tetap sama seperti bonus pulsa onnet. Sering memberikan bonus pulsa ini dari cashback pembelian paket internet tertentu.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Onnet Indosat

Nyatanya bonus pulsa onnet berbeda dengan pulsa biasa, kredit pulsa ini hanya dapat digunakan untuk SMS dan menelpon ke sesama penggunanya (IM3, Mentari, atau Matrix), atau jika kamu tidak memiliki paket internet yang aktif kamu tetap bisa mengakses internet reatail dengan tarif normal perKB menggunakan bonus pulsa onnet.

Menurut penjelasan Indosat Ooredoo, bonus pulsa onnet tidak dapat digunakan untuk aktivasi paket internet, paket SMS atau paket telepon.

Cara Cek Sisa Bonus Pulsa Onnet

Untuk mengetahui sisa pulsa onnet, kamu bisa mengeceknya melalui aplikasi MyIM3 atau cek melalui *557*8#. Nah itulah sedikit penjelasan mengenai Cara Menggunakan Bonus Pulsa Onnet Indosat,.

Menurut kamu cukup berguna atau tidak sih dengan adanya bonus pulsa onnet Indosat ini? atau menurut kamu lebih baik diganti dengan bonus kuota lain yang lebih berguna seperti kuota faceook, youtube atau sosial media lain? Yuk tuliskan komentarmu dibawah ini.

Kesimpulan:

Pelanggan setia Indosat Ooredoo tidak asing lagi dengan bonus Indosat, bonus yang sering diberikan kepada pelanggan setia cukup layak untuk dinikmati.

Bonus pulsa Onnet sering kita dapatkan saat membeli paket internet atau isi pulsa dengan nominal tertentu yang besarnya bervariasi mulai dari Rp 2500 hingga Rp 100.000.

Tidak semua pelanggan yang mendapatkan bonus pulsa bisa menggunakannya dengan baik karena tidak bisa dikurangi dengan baik, karena pulsa online bukanlah pulsa biasa yang bisa digunakan sembarangan.

Related Articles

Back to top button