Aplikasi Game Hago Penghasil Uang Terpercaya

Teknatekno.com – Sebagian dari kamu mungkin sudah mengenal aplikasi game Hago yang kini menjadi aplikasi penghasil uang yang juga menyediakan banyak undian. Cara memainkan permainan Hago juga sangat sederhana dan santai untuk dimainkan, namun ada permainan unik yang menghasilkan uang.

Permainan unik ini tidak hanya satu tetapi ada banyak yang dapat ditarik menjadi uang digital, namun di aplikasi game Hago diubah menjadi kredit.

Hago dulunya dikenal sebagai aplikasi yang menyediakan berbagai permainan dalam satu lokasi dan bisa dikenal banyak orang. Salah satu permainan populer termasuk adu domba, ludo, manusia serigala, dan lempar pisau.

Setelah bisa bermain dengan banyak orang, datanglah fitur tambahan, seperti live sound hingga video, yang pada akhirnya membuat komunitas. Untuk mendapatkan uang di Hago, tekniknya kurang lebih sama dengan aplikasi lain, yaitu mengikuti misi.

Cara Memainkan Aplikasi Game Hago

Cara Memainkan Aplikasi Game Hago

Permainan pertama yang bisa dimainkan adalah menanam pohon uang dimana pada awalnya Anda akan diberikan air gratis untuk menyirami pohon tersebut.

Setelah diberi makan air, pohon itu akan menghasilkan koin yang bisa Anda kumpulkan. Ada misi untuk mendapatkan air dengan memainkan dua game PvP dan kemudian menonton langsung atau bergabung dengan ruang obrolan selama 1 menit.

Begitu juga dengan aplikasi game Hago Chicken Farm, yang membedakan hanya mode permainannya seperti beternak ayam. Ketika Anda mendapatkan Rp 2.000 di kedua game tersebut tidak bisa langsung ditarik atau diubah menjadi pulsa, minimal harus terkumpul Rp 5.000.

Sedangkan pada Pesta Uang Hago merupakan permainan yang bertujuan untuk memperoleh Rupiah dalam jumlah besar. Namun uang yang terkumpul akan hilang jika tidak mendapatkan minimal 20 ribu Rupiah di hari yang sama dan uang ini juga diubah menjadi kredit.

Pengguna sekarang dapat membuat undian menggunakan koin yang diperoleh dari misi saat ini juga. Lihat spesifikasi undian di halaman berikut. Anda dapat melakukan lotere ini dengan membayar dengan koin yang Anda kumpulkan.

Kedua jenis permainan lotere ini disebut Balloon Jackpot di mana pengguna dapat memperhatikan dengan cermat apakah tembakannya dilapisi dengan balon atau tidak untuk memenangkan hadiah HP atau TWS. Lalu ada bentuk permainan yang memutar mesin hingga mendapatkan gambar yang sama.

Dalam aplikasi game Hago juga ada Pesta Harta Karun, yaitu lotere yang membutuhkan jumlah 100 koin sederhana. Ada kredit untuk sepeda motor, lotere akan dimainkan setelah waktu yang diizinkan habis.

FAQ Seputar Aplikasi Game Hago

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi game Hago.

Aplikasi Hago Untuk Apa?

Seperti yang diketahui, Hago adalah aplikasi game yang memungkinkan pengguna untuk mengenal sesama pemain melalui berbagai alternatif. Permainan populer termasuk adu domba, ludo, werewolf, dan lempar pisau.

Hago Rilis Pada Tahun Berapa?

Hago adalah salah satu aplikasi game sosial paling populer di negara Indonesia ini. Sejak rilis pada tahun 2018, aplikasi Hago telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan merupakan aplikasi terpopuler kelima di Google Play Store.

Apa Benar Hago Bisa Menghasilkan Uang?

Selain bisa menghabiskan waktu dengan bermain game, Hago kini menjadi aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai undian. Permainan Hago juga cukup sederhana dan santai untuk dimainkan. Namun, ada permainan tertentu yang menghasilkan uang.

Game Apa Saja yang Ada di Hago?

  1. Brain Quiz
  2. Tahu Tempe
  3. Knife Hit
  4. Hit & Dodge
  5. Yes or No
  6. Sheep Fight
  7. Statues
  8. Fun Link.

Berlian di Hago Untuk Apa?

Diamond Hago adalah uang virtual yang digunakan dalam permainan Hago. Selain membeli barang-barang dalam game, berlian Hago dapat disumbangkan dan dibeli oleh pemain di Ruang Obrolan.

Kesimpulan

Cara bermain game Hago juga sangat sederhana dan santai untuk dimainkan, namun ada permainan unik yang menghasilkan uang. Permainan pertama yang bisa dimainkan adalah menanam pohon uang dimana pada awalnya Anda akan diberikan air gratis untuk menyirami pohon tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum seputar aplikasi game Hago yang bisa menghasilkan uang. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu ya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button