Cara TopUp Shopeepay Melalui BCA Dengan Benar

Teknatekno.com – Nah, bagaimana cara topup Shopeepay melalui BCA mBanking yang sering di lakukan ketika ingin top up saldo Shoppeay anda. Dengan begitu, topup Shopeepay Shopeepay menjadi lebih mudah dan cepat.

Misalnya, ketika Anda terburu-buru untuk checkout pembelian dan pembayaran melalui Shopeepay. Saya tidak bingung harus jalan-jalan ke Indomaret, ATM BCA atau Alfamart untuk isi saldo Shopeepay saya hanya dengan sekali klik, uang Shopeepay sudah masuk. Ini sangat cepat.

Jadi, bagi Anda yang berkesempatan membuka rekening di bank, bukan hanya bank BCA saja. Akan lebih baik jika Anda segera mengaktifkan fungsi mBanking ini agar transaksi lebih mudah dilakukan. Anda tidak perlu bolak-balik ke ATM hanya untuk melakukan transaksi. Lebih efektif kan?

Cara TopUp Shopeepay Melalui BCA mBanking

Oke sekarang kita masuk ke topik utama yaitu cara topup Shopeepay melalui mBanking BCA. Sebelum melakukan topup Shopeepay. Pastikan Anda telah mengaktifkan Shopeepay terlebih dahulu.

Bagi anda yang belum mengetahui cara aktivasi Shopeepay, anda bisa membaca artikel Cara Aktivasi Shopeepay terlebih dahulu.

Banyak individu khususnya nasabah Shopee yang masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara isi pulsa shopeepay melalui mBanking BCA?

Petunjuk Cara TopUp Shopeepay Melalui M-banking

  • Buka Aplikasi Shopee, Pilih Shopeepay

Pertama, Anda dapat membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu. Pastikan Anda sudah login ke Shopee, jika tidak Anda bisa login ke Shopee terlebih dahulu. Jika sudah login, di situs Shopee pada tampilan utama. Anda dapat memilih opsi Shopeepay seperti yang terlihat pada gambar di atas.

  • TopUp Shopeepay

Setelah itu, jika menu Shopeepay sudah terbuka. Silahkan klik atau pilih opsi TopUp seperti yang tertera pada gambar.

  • Pilih Metode TopUp Shopeepay

Selanjutnya kamu akan diminta untuk memilih metode topup Shopeepay yang akan kamu gunakan. Ada metode transfer bank, Indomaret dan Alfamart. Pilih metode topup Shopeepay melalui transfer bank. Pilih Bank BCA. Klik KONFIRMASI.

Petunjuk Cara Pengisian Shopeepay Melalui M-banking

Selanjutnya, Anda akan menerima nomor rekening bank virtual BCA dari Shopee. Pilih SALIN nomor rekening virtual. Karena Anda akan menggunakan metode transfer BCA mBanking untuk topup saldo Shopeepay Anda.

Petunjuk cara transfer menggunakan mBanking BCA dapat Anda baca pada catatan di bawah nomor virtual account. Klik OK setelah Anda selesai membaca. Kemudian, keluar dari program Shopee Anda.

  • Buka Aplikasi dan Login ke Rekening BCA mBanking

Sekarang kamu buka aplikasi mBanking BCA yang sudah kamu install dan aktifkan di smartphone kamu. Pilih m-BCA. Masukkan Kode Akses mBanking BCA untuk masuk ke rekening mBanking BCA Anda. Klik Masuk.

  • Pilih Menu m-Transfer

Setelah itu, pilih opsi m-Transfer pada tampilan pertama situs mBanking.

  • Pilih Menu BCA Virtual Account

Selanjutnya, Anda dapat memilih opsi virtual account BCA untuk topup Shopeepay.

  • Tempel atau Masukkan Nomor Virtual Account BCA dari Shopee

Tempel atau masukkan nomor virtual account BCA yang telah Anda terima dari pihak Shopee yang telah Anda copy sebelumnya. Klik Oke.

  • Kirim Nomor Virtual Account BCA

Setelah berhasil menginput nomor virtual account yang dicopy dari program Shopeepay sebelumnya. Anda cukup memilih Kirim.
Kemudian akan muncul pop up dengan informasi lengkap seperti di atas. Pilih Oke.

  • Masukkan Jumlah Nominal Top Up Shopeepay

Selanjutnya, Anda dapat memasukkan jumlah nominal yang akan Anda transfer untuk top up Shopeepay. Klik Oke.
Anda akan diminta memasukkan PIN m-BCA Anda untuk melakukan prosedur transfer. Masukkan PIN m-BCA, klik OK.

  • Top Up Shopeepay Melalui mBanking BCA Berhasil

Kesimpulan:

Pada artikel kali ini saya akan berbagi kepada kalian tentang cara top up Shopeepay melalui BCA mBanking. Sebelumnya saya sudah menjelaskan caranya melalui Indomaret, ATM BCA dan ATM bank lain, serta melalui OVO. Pilih metode top up Shopeepay melalui transfer bank.

Ada metode transfer bank, Indomaret dan Alfamart. Baca petunjuk cara transfer menggunakan mBanking BCA. Anda akan diminta memasukkan PIN m-BCA Anda untuk melakukan prosedur transfer.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button