Rekomendasi Aplikasi Kredit Hp Terpercaya

Teknatekno.com – Adanya invensi yang berbeda di segala bidang merupakan pilihan tersendiri bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Salah satunya adalah kemudahan pembelian barang secara kredit, misalnya aplikasi kredit HP cukup untuk KTP tanpa uang muka.

Anda dapat dengan mudah memperoleh HP baru tanpa harus membayar banyak uang. Kalaupun butuh hp cepat tapi tidak punya cukup uang tunai, kamu bisa memanfaatkan pinjaman dengan KTP yang memadai.

Handphone tentunya menjadi salah satu barang yang paling diminati oleh banyak orang untuk dimanfaatkan sebagai barang penting. Pasalnya, permintaan produk ini sangat besar dan tidak membutuhkan uang dalam jumlah besar sekaligus untuk mendapatkan HP. Tidak heran jika kredit HP, dengan kartu identitas yang memadai, sangat diminati.

Simak 5 Aplikasi Kredit Hp Terpercaya 2021 Berikut:

Aplikasi Kredit Hp Indodana

Indodana adalah salah satu aplikasi pinjaman terbaik tanpa KTP yang terbukti mampu membantu anda yang membutuhkan hp baru. Aplikasi ini memberikan diskon besar untuk berbagai barang gadget pilihan dengan biaya bunga minimal.

Aplikasi kredit tanpa KTP ini sudah terdaftar di OJK sehingga sangat aman dan halal. Pembatasan di dalamnya menghormati peraturan federal yang tidak merugikan pelanggan. Biaya bunga dan biaya angsuran ditampilkan secara terbuka sehingga Anda dapat memeriksa simulasi.

Simak 5 Aplikasi Kredit Hp Terpercaya 2021 Berikut_

Agar memenuhi syarat untuk mengajukan kredit ponsel melalui Indodana, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun. Anda juga harus memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan minimal Rp 3 juta.

Berbagai surat-surat seperti KTP, NPWP, dan rekening bank pribadi menjadi kriteria administrasi untuk mendapatkan kredit ini. Jika semua syarat terpenuhi, Anda bisa mendapatkan pinjaman, dengan KTP yang memadai hanya dalam waktu 2 hari setelah pencairan.

Aplikasi Kredit Hp Kredivo

Aplikasi kredit HP, syarat KTP lain yang bisa Anda coba adalah Kredivo. Tentunya kriteria pengajuan kredit HP melalui Kredivo berbeda dengan kredit di loket. Anda tidak perlu membayar uang muka, tetapi Anda dapat langsung menikmati ponsel baru yang diantar langsung ke rumah Anda.

Bunga pinjaman Kredivo tidak tinggi, yakni 2,95 persen per bulan dengan jangka waktu pengembalian modal 3, 6, atau 12 bulan. Jika Anda dapat melunasi kredit dalam waktu kurang dari 30 hari, Anda tidak dikenakan bunga sama sekali.

Kredivo menyediakan fasilitas kredit HP dengan KTP yang sesuai di berbagai tempat seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan hampir di semua kota besar lainnya di Indonesia. Syaratnya simpel, kamu hanya perlu memiliki KTP dan penghasilan minimal Rp 3 juta.

Aplikasi Kredit Hp Akulaku

Fintech lain yang menyediakan kredit dengan kriteria KTP yang sesuai adalah Akulaku. Akulaku adalah aplikasi pinjaman uang tunai yang juga menawarkan fasilitas kredit produk online, seperti ponsel. Aplikasi ini telah terdaftar dan dipantau oleh OJK sehingga terjamin keamanannya.

Harga HP di Akulaku juga cukup terjangkau dengan suku bunga rendah. Kamu tinggal download aplikasi Akulaku di smartphone kamu, input data, pilih produk, lalu terima barangnya. Untuk pembayaran pembayaran Akulaku, Anda dapat melakukan transfer bank atau membayar melalui Alfa Group dan Indomaret.

Aplikasi Kredit Hp Home Credit

Cara lain untuk bisa menikmati kredit HP dengan KTP yang memadai adalah dengan mengajukan kredit di Home Credit. Home Credit menawarkan fasilitas kredit online tanpa kartu kredit, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan barang yang Anda butuhkan.

Home Credit telah bermitra dengan banyak toko gadget ternama, tentunya hal ini dapat mempercepat prosedur kredit yang Anda ajukan. Melalui aplikasi Home Credit, Anda dapat melihat simulasi cicilan dan cara menghitungnya. Mulai dari tenor, jumlah uang, dan nominal uang muka yang harus disetorkan.

Beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan kredit, kebutuhan KTP di Home Credit adalah berusia minimal 21 tahun, WNI dengan melampirkan KTP, memiliki penghasilan tetap, dan berdomisili di wilayah layanan Kredit Rumah.

Cicilan

Aplikasi lain yang menyediakan kredit dengan syarat cukup untuk KTP tanpa batasan usia adalah Cicil. Cicilan adalah salah satu aplikasi kredit online terbaik yang dapat digunakan oleh pelajar di Indonesia. Umumnya pinjaman online lainnya menuntut usia minimal 21 tahun dengan pendapatan yang stabil bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit. Namun, dengan aplikasi Cicil, siswa juga dapat mengajukan pinjaman.

Cicil menyediakan program kartu kredit bagi mahasiswa yang ingin membeli barang-barang konsumsi seperti smartphone atau komputer. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan pinjaman untuk membayar biaya sekolah.

Tenor pinjaman untuk kredit via cicilan maksimal 24 bulan dengan bunga yang tidak terlalu tinggi. Khusus untuk biaya kuliah, pelanggan harus membayar uang muka sebesar 20 persen.

Kesimpulan:

Handphone merupakan salah satu barang yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Anda bisa dengan mudah mendapatkan hp baru tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Kalaupun butuh hp kencang tapi tidak punya cukup uang tunai, kamu bisa memanfaatkan pinjaman dengan KTP yang memadai. Kredivo menyediakan fasilitas pulsa dengan KTP yang sesuai di berbagai tempat seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan hampir di semua kota besar lainnya.

Bunga pinjaman Kredivo tidak tinggi, yakni 2,95 persen per bulan dengan jangka waktu pengembalian modal 3, 6, atau 12 bulan. Home Credit telah bermitra dengan banyak toko gadget ternama, tentunya hal ini dapat mempercepat prosedur kredit yang Anda ajukan.

Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan kredit, kebutuhan KTP minimal berusia 21 tahun. Tenor pinjaman untuk kredit via cicilan maksimal 24 bulan dengan bunga yang tidak terlalu tinggi.

Related Articles

Back to top button