Keunggulan Menggunakan Kuota Keluarga Telkomsel

Teknatekno.com – Harga paket internet terbaru Telkomsel dengan kuota keluarga telkomsel tinggi menjadi salah satu yang paling dicari sepanjang tahun 2021, khususnya bagi pelanggan simPATI, Kartu As, Loop, dan Kartu Halo.

Memang, sebagai operator telekomunikasi nomor 1 di Indonesia, Telkomsel memiliki jaringan yang sangat besar dengan koneksi 4G LTE yang cukup andal jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Tak heran banyak orang memanfaatkan Telkomsel bundle untuk keperluan browsing dan aktivitas di dunia maya, nih! Dengan beragam pilihan, berikut Jaka akan mengulas daftar harga paket internet Telkomsel terbaru 2021, grup.

Telkomsel saat ini menawarkan empat layanan yang memiliki target pasar tersendiri. Untuk pascabayar, ada pilihan layanan Kartu Halo. Sedangkan untuk pelanggan prabayar, terdapat tiga layanan yaitu simPATI, Kartu As, dan Loop yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Nah, untuk melakukan pembelian atau registrasi paket internet 4G Telkomsel di atas, Anda bisa menggunakan tiga cara paling sederhana berikut ini.

  • Registrasi paket internet Telkomsel menggunakan nomor USSD *363# di Dial.
  • Pembelian paket internet Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yang tersedia di Android atau iOS.
  • Pembelian melalui penyedia layanan merchant (online/offline), misalnya e-commerce tertentu seperti Tokopedia, Bukalapak atau Lazada.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Ada dua cara yang dapat Anda gunakan untuk membeli layanan internet Telkomsel. Yang pertama melalui kode dial *363#, yang kedua melalui aplikasi MyTelkomsel.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Berikut Cara Kuota Keluarga Telkomsel dengan Dial *363#:

  • Ketik *363# dalam mode dial-up.
  • Tekan Panggilan.
  • Pilih paket Telkomsel yang Anda inginkan.
  • Tunggu hingga Anda menerima pesan SMS yang menunjukkan bahwa paket telah aktif untuk digunakan.
  • Sedangkan melalui aplikasi MyTelkomsel, selain bisa melihat jumlah paket yang sudah terpakai secara real time, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang tidak ada di dial code.

Berikut Cara Daftar Kuota Keluarga Telkomsel Dengan MyTelkomsel:

  • Instal dan unduh aplikasi MyTelkomsel.
  • Buka aplikasi, lalu pilih opsi Toko di bilah menu bawah.
  • Silakan pilih paket apa saja yang cocok untuk Anda.
  • Bayar, tunggu sampai ada pemberitahuan yang menunjukkan paket aktif.

Kesimpulan:

Sebagai operator telekomunikasi nomor 1 di Indonesia, Telkomsel memiliki jaringan yang sangat besar dengan koneksi 4G LTE yang cukup andal jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Untuk pascabayar, ada pilihan layanan Kartu Halo. Untuk pelanggan prabayar, terdapat tiga layanan yaitu simPATI, Kartu As, dan Loop yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like