Tips Cara Mudah Ganti Paket Kartu Halo

Teknatekno.com – Dengan membaca postingan ini, Anda akan mempelajari cara mengubah paket kartu Halo KCCK Telkomsel. Halo Kckk merupakan salah satu produk pascabayar yang disediakan oleh Telkomsel dengan pilihan harga yang menarik dan beragam.

Paket pertama yang saya pakai saat diberikan download ke kartu Halo oleh Telkomsel adalah Rp. 150.000,-. Mengapa, karena saya percaya bahwa paket kartu prabayar (Simpat, Kartu As dan Loop) lebih banyak manfaat dan lebih murah, maka saya berniat untuk menurunkan paket Halo Kick (downgrade) saya menjadi Rp 100.000. Nah, jika Anda juga ingin mengubah paket Halo Kck, lanjutkan membaca postingan ini.

Cara Ganti Paket Halo Kick Telkomsel 2021

Untuk mengganti paket Halo Kick dari Telkomsel, sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu:

  • Datang ke GraPARІ Telkomsel
  • Melalui aplikasi MyTelkomsel.

Namun saya sangat menyarankan anda untuk datang langsung ke GraPAR saja, jangan melalui aplikasi MyTelkomsel, berikut alasannya:

Cara Ganti Paket Halo Kick Telkomsel 2021

Berdasarkan informasi dari Telkomsel CS, kuasa transfer paket kartu Halo memang milik GraPAR.
Opsi pembelian paket saat ini di aplikasi MyTelkomsel dirancang untuk membeli paket baru untuk pelanggan baru, yang menunjukkan bahwa tidak ada paket yang tersedia.

Apakah Paket Bisa Diganti Melalui Aplikasi MyTelkomsel?

Dapat langsung diaktifkan, namun terkadang terjadi keterlambatan proses aktivasi dari paket lama ke paket Halo Kck yang baru, maksimal 1 x 24 jam; \sSelama proses perubahan paket, Anda akan dikenakan tarif normal atau potongan pulsa jika data seluler/internet Anda tetap aktif.
Meski begitu, keputusan tetap ada di tangan Anda dan saya akan terus menjelaskan cara transfer paket Halo Kck di kedua cara tersebut.

Datang ke GraPARІ Telkomsel
Silakan datang ke GraPAR dengan membawa kartu identitas diri berupa KTP sesuai dengan data diri yang tercatat di kartu Halo.
Ambil antrian layanan pelanggan, komunikasikan maksud dan tujuan Anda ingin mengubah paket Halo Kck.
Layanan pelanggan akan memproses permintaan Anda.
Nyamanі.

Cara Ganti Paket Kartu Halo melalui Aplikasi MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Pilih Bel Paket berikutnya pilih Unggulan
  • Selanjutnya, cari Halo Kck dan sentuh tanda panah di sebelah kanan untuk melihat daftar lengkap paket Halo Kck yang tersedia.
  • Jika Anda telah menemukan paket yang Anda inginkan, pilih Berlangganan.
  • Jika sudah, ketuk Bel. Pembelian akan diproses dengan kwitansi tunai “Pembelian sedang diproses”.
  • Kemudian kembali ke home.
  • Selama proses aktivasi, matikan koneksi internet agar pulsa tidak terputus.

Selalu cek ke *363# lalu pilih Check Status untuk memastikan apakah paket sudah berhasil diaktifkan atau belum.
Selain itu, Anda juga dapat mengecek proses aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel dengan koneksi W-F agar pulsa tidak tersedot dengan login ke akun. Jika masih ada pemberitahuan tunai “Anda akan terdaftar ke layanan CLS baru”, itu menunjukkan bahwa paket tersebut belum beroperasi.
Anda akan mendapatkan SMS dari Telkomsel jika paket telah berhasil diaktifkan.
Jika dalam 1×24 jam paket belum aktif, silahkan hubungi customer service Telkomsel di 188 atau melalui email: cs@telkomsel.co.id.

Jangan melakukan aktivasi paket data sebelum proses transfer paket berhasil, jika tidak, pulsa Anda dapat ditarik.
Semoga pembahasan singkat di atas tentang cara ganti paket kartu ucapan dapat memberikan manfaat untuk anda semua. Dengan berpindah paket, diharapkan harga yang Anda bayarkan akan lebih masuk akal. Lakukan panggilan ke keluarga, teman, dan mitra bisnis dengan lebih leluasa tanpa khawatir akan biaya yang mahal.

Kesimpulan:

Halo Kckk merupakan salah satu produk pascabayar yang disediakan oleh Telkomsel dengan pilihan harga yang menarik dan beragam. Untuk mengganti paket Halo Kick sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara – melalui GraPAR atau melalui aplikasi MyTelkomsels.

Keputusan tetap di tangan Anda dan saya akan terus menjelaskan cara transfer paket Halo Kck. pilih Unggulan, lalu cari Halo Kck dan ketuk Berlangganan. Pembelian akan diproses dengan kwitansi tunai “Pembelian sedang diproses”.

Jika masih ada pemberitahuan tunai “Anda akan terdaftar ke layanan CLS baru”, itu menunjukkan bahwa paket tersebut belum beroperasi. Dengan berpindah paket, diharapkan harga yang Anda bayarkan akan lebih masuk akal.

Related Articles

Back to top button