Cara Nonton Live Streaming Balapan MotoGP Amerika

Teknatekno.com – Balapan MotoGP Amerika 2021 sebentar lagi akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Senin (4/10/2021) pukul 02.00 WIB. Balapan MotoGP Amerika 2021 dapat disaksikan melalui tautan live streaming yang disediakan di akhir artikel. Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, akan memulai balapan dari pole position atau posisi terdepan. Kepercayaan diri Francesco Bagnaia memegang pole position diraih setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Amerika 2021 yang berlangsung pada Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Pembalap Italia itu mencatatkan waktu lap tercepat 2 menit 2,781 detik. Ini menandai hat-trick pole position bagi Bagnaia sekaligus menjadi pole keempatnya di musim 2021. Di baris pertama, Bagnaia akan ditopang oleh pemuncak klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) (Repsol Honda).

Fabio Quartararo dan Marc Marquez masing-masing start dari posisi kedua dan ketiga. Bagi Marc Marquez, posisi ketiga di grid membuatnya layak untuk memenangi balapan ini. Marquez adalah raja di COTA dengan enam kemenangan beruntun dari 2013-2018. Baby Alien, sapaan akrab Marquez, juga menjadi pemegang rekor lap di Circuit of the Americas dengan catatan waktu 2 menit 2.135 detik. Kemenangan ini juga akan membawa juara dunia enam kali itu memperbaiki rekornya sebagai pebalap tersukses di Austin.

Tautan Live Streaming MotoGP Amerika 2021

Tautan Live Streaming MotoGP Amerika 2021

Tautan Live Streaming MotoGP Amerika 2021 Balapan utama MotoGP Amerika 2021 akan ditayangkan langsung melalui saluran televisi Trans7 pada Senin (4/10/2021) pukul 02.00 WIB. Selain itu, aktivitas para pebalap MotoGP juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming berikut: Link 1 (MotoGP Live) (MotoGP Live) Link 2 (Trans7) (Trans7) Dapatkan berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com . Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal program Telegram di smartphone Anda.

Kesimpulan:

Balapan MotoGP Amerika 2021 sebentar lagi akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Senin (4/10/2021) pukul 02.00 WIB. Francesco Bagnaia akan memulai balapan dari pole position atau posisi terdepan. Fabio Quartararo dan Marc Marquez masing-masing start dari posisi kedua dan ketiga. Balapan utama MotoGP 2021 akan ditayangkan secara langsung melalui saluran televisi Trans7.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like