Apk Google Camera GCAM Vivo y12 Terbaru 2021

Teknatekno.com – Advertisements Hi Vivo Fans, Hari ini saya akan membagikan link download GCAM vivo y12. Apk Google Camera ini adalah Versi Terakhir Dan Berfungsi Di Smartphone Android Vivo Y12, Dengan Tautan Untuk Mengunduhnya Untuk Perangkat Anda.

3 Cara Memasang Google Kamera Vivo y12 Kamera ini dilengkapi teknologi HDR+ terbaru yang meningkatkan kualitas gambar, terutama pada ponsel kelas bawah dan menengah. Aplikasi ini juga berisi fitur Night Sight, mode potret, gambar bergerak, panorama, kekaburan lensa, video 60fps, gerakan lambat, dan banyak lagi.

Terima kasih kepada beberapa pengembang inovatif dan rajin seperti Arnova8G2, BSG, dan Urnyx05 yang berusaha keras untuk membuat file APK GCam dikonversi ke sebagian besar ponsel cerdas di luar sana. GCAM sekarang tersedia untuk smartphone Vivo Y12.

Fitur Kamera Google Fitur Apk Google Camera

Ada empat fitur utama yang akan Anda terima setelah mengunduh GCam di Vivo Y12 Anda, yaitu HDR10+, NightSight, Portrait Mode, dan mode Astrophotography. Biarkan kami menjelaskan semua fitur utama sehingga Anda dapat menggunakannya di Vivo Y12 Anda.

Fitur Kamera Google Fitur GCam

HDR10+

HDR singkatan dari High-Dynamic-Range menggabungkan metode membayangkan selama gambar bioskop dan fotografi. Belum lagi, imajinasi yang dihasilkan komputer dengan ray tracing membantu menciptakan kembali spektrum kecerahan yang lebih luas dengan imajinasi digital atau metode fotografi konvensional.

Di sini Kamera Google di Vivo Y12 Anda meningkatkan metode HDR+ sehingga Anda tidak akan kesulitan dengan kumpulan data yang dibatasi. GCam memudahkan Vivo Y12 Anda untuk memberikan lebih sedikit motion-blue dan mengurangi noise dari gambar Anda sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Pemandangan Malam

Jika ponsel cerdas Anda dapat mengambil foto yang sangat baik di malam hari, ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik, maka GCam juga membantu selama keadaan cahaya rendah memungkinkan untuk mendapatkan bidikan terbaik.

Kemungkinan, Google biasa mengambil beberapa foto di berbagai pengaturan dan memodifikasinya, lalu di atas itu, ia mengembangkan HDR+. Semua algoritme ini memungkinkan Vivo Y12 Anda memanfaatkan potensi sensor kamera dengan GCam yang memberikan Anda foto yang luar biasa.

Mode Potret

Memburamkan latar belakang adalah salah satu fitur yang paling penting mengingat bahkan smartphone saat ini sendiri menggunakan lensa sekunder untuk menampilkan kedalaman fokus pada gambar dan objek.

GCam di Vivo Y12 Anda mengambil foto menggunakan metode HDR+, lalu merender gambar menggunakan algoritme Kamera Google sehingga menghasilkan potret yang indah. GCam menggunakan teknologi Dual Pixel dengan perangkat lunak canggih yang menghitung jarak antara latar belakang dan objek yang membantu menciptakan efek bokeh yang ideal.

Mode Astrofotografi

Itu sangat mirip dengan NightSight, di mana ia memotret dalam situasi cahaya rendah. Dimana memungkinkan Anda untuk menangkap bahkan dalam kegelapan penuh dan terutama ditujukan untuk gambar malam atau langit membantu untuk mengambil foto Astrofotografi dengan lebih tajam, mengurangi kebisingan bahkan dalam keadaan paling gelap. Padahal, itu juga dipengaruhi oleh Produsen Smartphone lain untuk menambahkan fungsi ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button