Apk Google Camera GCAM Vivo y12 Terbaru 2021

Download Apk Google Camera Vivo Y12 Bulkin

Setelah mengunduh dan menginstal GCAM Vivo Y12 bulkin, pastikan untuk mengikuti pengaturan yang disarankan berikut di ponsel Anda, di mana Anda dapat mengambil gambar yang indah hanya tanpa mengembangkan aplikasi FC.

Pengaturan yang Disarankan

Untuk MGC 8.1.101 A9 GV1a ENG.apk

  • Pada awalnya, unduh file konfigurasi ini di ponsel cerdas Anda.
  • Sekarang buka folder download dan buat folder baru – MGC 8.1.101 Configs.
  • Buka folder MGC 8.1.101 Configs (masukkan ke folder download) dan paste file konfigurasi di dalamnya.
  • Setelah selesai, Buka aplikasi Google Camera dan sentuh dua kali pada ruang kosong hitam yang ditempatkan di sebelah tombol rana.
  • Ketuk nama file konfigurasi dan klik opsi pemulihan.
  • Sekarang buka aplikasi lagi dan mulai menangkap.
    Tidak perlu melakukan banyak modifikasi pada versi mod GCam 8.1 saat ini, tetapi Anda dapat membuat beberapa penyesuaian untuk kebutuhan Anda dari area pengaturan.

Cara Memasang Google Camera Vivo y12

  • Pertama unduh aplikasi dari URL yang disebutkan di atas.
  • Setelah diunduh, buka pengaturan lalu izinkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Sekarang Instal Google Kamera.
  • Setelah selesai, buka aplikasi dan berikan izin aplikasi jika diperlukan.
  • Itu dia.
  • Semua selesai. Mulai ambil gambar fantastis dan indah langsung dari smartphone Vivo Y-series Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang GCAM vivo y12, berikan komentar di kotak komentar. Juga, bagikan posting ini dengan teman-teman Anda.

Kesimpulan:

GCAM sekarang tersedia untuk smartphone Vivo Y12. Kamera ini dilengkapi teknologi HDR+ terbaru yang meningkatkan kualitas gambar, terutama pada ponsel kelas bawah dan menengah.

Aplikasi ini juga berisi fitur Night Sight, mode potret, gambar bergerak, panorama, kekaburan lensa, video 60fps, gerakan lambat, dan banyak lagi.

Google biasa mengambil beberapa foto di berbagai pengaturan dan memodifikasinya, lalu di atas itu, dikembangkan HDR+. Setelah mengunduh dan menginstal GCAM Vivo Y12 Bulkin, pastikan untuk mengikuti pengaturan yang disarankan berikut di ponsel Anda.

Pengaturan yang direkomendasikan: Astrophotography dengan lebih tajam, mengurangi noise bahkan dalam keadaan paling gelap. Pertama unduh aplikasi dari URL yang disebutkan di atas. Kemudian buka aplikasi lagi dan mulai merekam.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like