Rekomendasi Aplikasi Game Naruto Terbaik

Teknatekno.com – Berita kematian Naruto membuat heboh internet dan menjadi perbincangan di kalangan pecinta anime. Generasi 90-an, pasti sudah mengenal game-game Naruto yang mengiringi masa mudanya.

Terlepas dari klaim bahwa Naruto tewas, anime ini menawarkan aplikasi game naruto permainan luar biasa untuk platform Android dan konsol.

Game Naruto terhebat tidak kalah menakjubkan dengan animenya, oleh karena itu tidak bisa dipungkiri jika banyak dimainkan, baik di ponsel Android maupun konsol.

Ada berbagai macam game Naruto yang dapat Anda unduh di app store. Mulai dari anime jadul, hingga game Naruto terbaru semuanya ada. Bingung memilih pilihan?

Jangan khawatir, tim Telset telah menyiapkan daftar game Naruto terbaik untuk Android dan konsol agar Anda tidak bingung dalam memilih keputusan.

Aplikasi Game NarutoGame Naruto x Boruto: Ninja Voltage

Game pertama, ada Naruto x Boruto: Ninja Voltage yang juga berisi Boruto untuk berpetualang bersama Naruto. Game Android Naruto dengan genre action RPG ini menekankan pada penggunaan virtual pad dalam gameplay-nya.

Game Naruto x Boruto_ Ninja Voltage (Android_iOS)

Pemain dapat membangun semacam fondasi gaya Clash of Clans dengan fitur untuk menempatkan banyak jebakan. Karena ini adalah genre RPG aksi, Anda dapat secara aktif bertarung atau bertahan melawan pemain lain secara kompetitif.

Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 pasti tidak boleh dilewatkan karena dikembangkan oleh Bandai Namco. Game ini mencakup kampanye naratif yang hebat dan pertarungan 3D yang memanjakan mata para pemain.

Ada juga tambahan narasi DLC yang menceritakan perjuangan putra sulung Naruto agar game ini lebih lengkap dan up-to-date. Tidak heran banyak pemain menggambarkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 sebagai salah satu game Naruto terhebat saat ini.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Trilogy

Sebelum memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4, ada juga game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Trilogy yang merupakan seri pendahulunya agar pengalaman bermain lebih lengkap. Naruto Ultimate Ninja Storm Trilogy menawarkan roster yang lebih lengkap.

Ninja Storm 1 dan 2 lebih baik dari Ninja Storm 3, mulai dari sistem pertarungan, kampanye, dan lain-lain. Bandai Namco telah menyiapkan paket Naruto Ultimate Ninja Storm Legacy untuk orang-orang yang ingin memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm secara penuh.

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing memberikan pertarungan mendebarkan dengan karakter yang berbeda. Pemain dapat memilih karakter kemudian bertarung di lokasi yang telah diberikan di game ninja naruto ini.

Pemain cukup mengikuti konfigurasi pertarungan shinobi yang telah ditetapkan oleh game Ultimate Ninja Blazing. Game Naruto yang menghibur ini mencakup lebih dari 100 karakter dengan teknik penyerangan yang sangat sulit. Game ini berisi game anime paling banyak sehingga patut dicoba.

Game NarutoLiga Ninja: Pertempuran Moba

Mencari ide MOBA game Naruto? Anda bisa mencoba League of Ninja: Moba Battle yang sedikit berbeda dengan game MOBA lainnya karena pemain bisa bertarung dengan teknik ninja yang luar biasa. Namun mekanisme pertarungannya adalah 5 lawan 5, seperti game MOBA saat ini.

Anda akan mendapatkan uang dari setiap pertarungan yang Anda selesaikan. Kemudian Anda dapat menghabiskan koin untuk membuka kunci hal-hal yang berguna untuk pertempuran berikutnya.

Kesimpulan:

Terlepas dari klaim bahwa Naruto tewas, anime ini menawarkan serangkaian permainan luar biasa untuk platform Android dan konsol. Berita kematian Naruto membuat heboh internet dan menjadi perbincangan di kalangan pecinta anime.

Ada berbagai macam game yang dapat Anda unduh di app store. Dari anime jadul, hingga game Naruto terbaru, semuanya ada di sana. Naruto Ultimate Ninja Storm 4 dianggap sebagai salah satu game terbaik di serinya, mulai dari sistem pertarungan, kampanye, dan lainnya.

Ada juga tambahan narasi DLC yang menceritakan perjuangan putra sulung Naruto agar game ini lebih lengkap dan up-to-date. Mencari ide MOBA? Anda bisa mencoba League of Ninja: Moba Battle yang sedikit berbeda dengan game MOBA lainnya karena pemain bisa bertarung dengan teknik ninja yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button