Rekomendasi Tempat Investasi Saham Syariah

Teknatekno.com – Di dunia sekarang ini banyak sekali investasi saham syariah, ada juga saham syariah yang ditawarkan dengan harga murah dengan janji pertumbuhan melebihi 100 persen.

Menurut statistik Bank Indonesia, ekuitas syariah ini telah menunjukkan tren pertumbuhan dalam penjualan ritelnya. Nah mungkin anda tertarik untuk mengetahui tips saham syariah terbaik, dibawah ini sudah saya berikan informasinya.

Investasi Saham Syariah Alam Sutera Realty

Saham syariah terbaik yang bisa Anda pilih pertama adalah Alam Sutera Realty yang dalam laporannya di tahun 2016, Alam Sutera Realty berhasil mencatatkan penjualan sebesar Rp 1,28 triliun.

Dari pencapaian luar biasa ini, laba bersih per saham mencapai Rp. 28,50, nilai buku per saham adalah Rp. 365,85. Sedangkan rasio utang aset DAR adalah 0,62 kali.

Investasi Saham Syariah Alam Sutera Realty

Saham Syariah PT Impack Pratama Industri

Berikutnya adalah PT Impack Pratama Industri Tbk yang berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 1,2 triliun dari Januari hingga September 2020. Angka ini naik 18 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp. 1,04 triliun.

Perusahaan material konstruksi plastik ini telah meraup laba bersih sebesar Rp 87 miliar hingga akhir September 2020. Bahkan, angka ini berhasil tumbuh 56 persen dibandingkan akhir September 2019.

Saham Syariah Solar Universe Internusa

Saham syariah berikutnya yang wajib Anda cek adalah Surya Semesta Internusa yang berhasil membukukan penjualan Rp 1,46 triliun di semester I 2020.

Nilai buku emiten pengembang kawasan industri ini berpotensi menembus Rp 950 per saham di semester II. kuartal tahun berikutnya setelah secara resmi menjual saham kepemilikannya ke jalan tol Cikopo.

Ace Hardware Indonesia

Selanjutnya ada saham syariah dari Ace Hardware Indonesia atau ACES yang dalam enam bulan 20202, ACE berhasil memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,65 triliun.

Dimana secara konsensus, target harga saham ACES diperkirakan mencapai 1.690 hingga akhir tahun. Jadi tidak ada salahnya jika Anda membeli saham Ace Hardware Indonesia.

Mitra Adiperkasa

Mitra Adiperkasa berhasil mencatatkan kinerja yang sangat bergairah dengan menuai hasil yang maksimal. Emiten ritel yang sangat terkenal ini berhasil meningkatkan penjualan bersih dengan laba bersih dua digit.

Sejarah menunjukkan, penjualan mereka di tahun 2019 berhasil meningkat 14,6 persen hingga mencapai Rp. 21,58 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk laba bersih tahun berjalan yang dicapai MAPI sebesar 21,17 persen.

Lippo Cikarang

Terakhir, ada PT Lippo Cikarang yang berhasil mencatatkan hasil yang baik selama kuartal pertama tahun 2020. Bisnis tersebut berhasil mencatatkan pendapatan beberapa kali lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Berdasarkan catatan keuangan yang masuk di BEI, emiten ini berhasil meraup keuntungan sebesar 793 miliar.

Kesimpulan:

Saham syariah terbaik yang bisa Anda pilih terlebih dahulu adalah Alam Sutera Realty. Perusahaan material konstruksi plastik ini telah membukukan laba bersih sebesar Rp 87 miliar hingga akhir 2019.

Berikutnya adalah PT Impack Pratama Industri yang berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 1,2 triliun dari Januari hingga September 2020. Saham syariah berikutnya yang yang harus anda periksa adalah Surya Semesta Internusa.

Pengembang kawasan industri ini berpotensi menembus Rp 950 per saham pada kuartal II tahun depan. Ada saham syariah dari Ace Hardware Indonesia atau ACES yang dalam enam bulan 20202, ACE berhasil memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,65 triliun.

Related Articles

Back to top button