Daftar Bot Chat Telegram Selain Anonymous

Teknatekno.com – Salah satu keunggulan Telegram dibandingkan aplikasi perpesanan instan lainnya adalah kemampuan fungsionalitas bot. Banyak bot chat telegram bermanfaat yang membuat pekerjaan kita lebih sederhana. Namun, selain kemampuan tersebut, ada satu fitur yang sedang viral saat ini, yaitu bot chat Anonymous.

Telegram anonim adalah bot dalam sistem telegram yang membantu menghubungkan kami dengan pengguna lain secara anonim atau tanpa identifikasi menggunakan mekanisme acak.

Kami dapat menghubungi bot ini menggunakan program Telegram di laptop, PC, atau smartphone kami. Selain di aplikasi, kita juga bisa menggunakannya di situs telegram.

Cara Mengaktifkan Bot Chat Telegram Anonim

  • Buka program Telegram di HP Android, iPhone, Laptop atau PC kamu. Terserah Anda, Anda juga dapat membukanya di situs telegram.
  • Pastikan Anda telah menginstal dan memperbarui ke versi terbaru.
  • Kemudian pada kotak pencarian di pojok kanan atas, centang nama bot yang ingin digunakan, misalnya @anonxbot atau sekarang @chatbot
  • Jadi, jika bot sedang beroperasi akan memberikan petunjuk penggunaan. Untuk memulai kita cukup mengetik /start lalu enter.
  • Yah, kita hanya harus menunggu sampai kita bertemu dengan mitra obrolan.
  • Untuk mengganti pasangan, ketik /berikutnya
  • Untuk berhenti, ketik /stop
  • Untuk mencari mitra lain, ketik /cari

Cara Mengaktifkan Bot Chat Telegram Anonim

Cara Mengubah Bahasa dan Jenis Kelamin

Kami dapat mengubah opsi bahasa dan jenis kelamin, caranya

  • Ketik / pengaturan
  • Untuk mengubah jenis kelamin, pilih “Setel jenis kelamin saya”
  • Untuk mengubah bahasa, pilih “Setel bahasa saya”
  • Untuk membuka menu bantuan, ketik /help

Cara Menyimpan Kontak Orang Lain

Karena anonim, kami tidak dapat langsung menyimpan kontak orang lain. Harus ada kesepakatan antara kita dan lawan bicara. Jika Anda ingin terhubung dengan orang lain, kami dapat mengirimkan tautan ke id nama pengguna kami menggunakan perintah /sharelink

Atau bisa juga meminta username partner, setelah itu kami akan menambahkannya secara manual melalui opsi pencarian.

Daftar Bot Chat Telegram Anonim

@Chatbot hanyalah salah satu bot anonim di telegram. Ada banyak lagi bot obrolan anonim yang mungkin kami gunakan. Berikut beberapa bot populer di Indonesia:

Bot Obrolan Acak

Ini adalah salah satu bot obrolan alternatif di Telegram, meskipun cara kerjanya sedikit berbeda. Bot ini tidak 100 persen anonim murni, kami dapat menetapkan identitas yang berbeda seperti jenis kelamin, usia, dan sebagainya. Untuk memanfaatkannya, cari saya di pencarian yaitu RandomChatssBot

Bot RP Anak

Jika Anda sedang mencari anonim chat bot di Telegram Indonesia, Anda bisa mencoba bot yang dibuat oleh anak-anak bangsa ini. Cara kerjanya mirip dengan @chatbot tapi dengan mayoritas masyarakat Indonesia. Untuk menggunakannya, Anda dapat mencari AnakRpBot di kotak pencarian.

TalkBot

Bot lainnya adalah TalkBot, seperti namanya, ini adalah bot yang memudahkan kita untuk mengobrol dengan orang lain dengan lawan acak. Untuk mencobanya, ketik saya di pencarian TalkBot. Perintah yang umum digunakan adalah /join dan /private.

Bot Anynomouschat

Bot alternatif selanjutnya adalah bot obrolan anynomous. Untuk mengujinya, cukup ketik istilah dalam pencarian. Bot ini terkadang cepat, namun terkadang tidak berfungsi, mungkin servernya tidak dapat diandalkan.

Kesimpulan:

Telegram anonim adalah bot dalam sistem telegram yang membantu menghubungkan kami dengan pengguna lain secara anonim atau tanpa identifikasi menggunakan mekanisme acak.

Buka program Telegram di HP Android, iPhone, Laptop atau PC Anda. Untuk memulai kita cukup mengetik /start lalu enter. Untuk mencari mitra lain, ketik /search. @Chatbot hanyalah salah satu bot anonim di telegram.

Ada banyak lagi bot obrolan anonim yang mungkin kami gunakan. Jika Anda sedang mencari anonim chat bot di Telegram Indonesia, Anda bisa mencoba bot yang dibuat oleh anak-anak bangsa ini. Bot ini tidak 100 persen anonim murni, kami dapat menetapkan identitas yang berbeda seperti jenis kelamin, usia, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button