Cara Mudah Merubah Kuota Konferensi ke Kuota Utama

Teknatekno.com – Banyak cara untuk merubah kuota konferensi ke kuota utama khususnya anak muda yang masih pelajar sekolah dan juga pelajar yang kebutuhan internetnya sehari-hari belum terpenuhi.

Memang saat ini kebutuhan internet untuk program belajar mengajar sangat dibutuhkan di masa wabah yang belum kunjung usai. Baik untuk mengakses situs pendidikan dan juga untuk kuota konferensi untuk belajar sistem online/tatap muka melalui internet.

Untuk pembicaraan kali ini, saya akan menjelaskan kuota konferensi dari axis dan juga kartu xl. Dimana kartu ini yang sering digunakan oleh pelajar untuk keperluan percakapan sehari-hari dan internet, karena cukup murah bahkan menawarkan kuota axis gratis dibandingkan dengan kartu Telkomsel yang terkenal dengan tarif dan tarif yang tinggi.

Kuota konferensi dari axis ini menawarkan paket yang sangat murah karena hanya Rp. 8.900 kamu bisa mendapatkan paket internet conference 15 GB selama seminggu aktif, selain itu ada pilihan paket lain yang bisa kamu coba beli.

Cara Merubah Kuota Konferensi ke Kuota Kartu Sumbu Utama

Untuk cara mengubah kuota konferensi ke kuota utama kartu axis ini ada dua cara yang akan saya tawarkan, pertama dengan menggunakan aplikasi PSIPON PRO dan juga tanpa aplikasi, cukup dengan bantuan setting APN yang terupdate. Untuk penjelasannya silahkan lihat dibawah ini :

Cara mengubah kuota konferensi ke kuota kartu sumbu utama

Cara Merubah Kuota Konferensi Menggunakan APN

Untuk cara menggunakan psiphon pro untuk mengubah kuota konferensi, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Silahkan download dulu aplikasinya di google play store
  • Selanjutnya silahkan buka aplikasinya
  • Pada menu “options”, silahkan klik kembali sub menu berikut
  • Pada bagian pilih wilayah server: pilih negara Singapura, karena server Singapura ini memiliki kinerja terbaik, jika nanti tidak sesuai keinginan, Anda dapat mengubah ke server lain dengan kinerja luar biasa.
  • Pada submenu “vpn settings”, silahkan klik “switch all apps”
  • Selanjutnya tekan “proxy setting”
  • Centang pada menu bagian “connect through HTTP proxy”
  • Selanjutnya anda tekan tombol “custom HTTP tajuk” lagi

Untuk pengaturan header lainnya biarkan kosong atau default. Jika sudah, silahkan kembali ke menu utama aplikasi psiphon pro. Kemudian silakan klik tombol MULAI. Tunggu beberapa menit hingga jaringan berubah dan terhubung ke server aplikasi psiphon pro.

Harap segarkan jaringan jika Anda masih tidak dapat terhubung ke psiphon pro. Anda dapat mengaktifkan mode pesawat untuk sementara waktu lalu mematikan mode pesawat lagi. Kemudian klik lagi aplikasi tersebut. Tunggu sebentar . Jika nanti terhubung ke aplikasi, logo “P” akan muncul di bilah ponsel Anda.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like