Cara Agar Tarif Telepon Rumah Menjadi Lebih Murah

Teknatekno.com – Saat ini tampaknya penggunaan telepon rumah semakin berkurang dengan membanjirnya penggunaan telepon pintar karena tarif telepon rumah lebih mahal dari harga tarif telepon pintar.

Tetapi masih banyak pengguna telepon rumah untuk alasan tertentu, misalnya untuk bisnis atau telepon rumah untuk tempat kerja. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas tentang paket nelpon rumah Telkomsel Simpati, Ace, dan Halo.

Jelas bahwa mahalnya harga telepon rumah menyebabkan banyak orang beralih menggunakan telepon seluler, karena selain mahal, telepon pintar dapat digunakan di mana saja dan dibawa ke mana saja. Itulah keuntungan ponsel dibandingkan telepon rumah.

Namun, jika Anda masih setia menggunakan telepon rumah, dan merasa terbebani dengan tarif yang mahal, maka Anda perlu membaca postingan ini agar Anda tahu cara agar tarif dari ponsel ke telepon rumah menjadi lebih murah.

Memang, jika Anda masih memiliki telepon rumah, meskipun tidak digunakan, Anda harus membayar setiap bulan untuk menjaga telepon tetap digunakan. Karena dikenakan pajak. Dan pulsa telepon Anda cepat habis jika Anda menelepon telepon rumah. Tentu saja ini membuat kesulitan pada anggaran Anda.

Untuk itu, baca petunjuk di bawah ini tentang paket nelpon rumah Telkomsel untuk mendapatkan paket nelpon rumah murah agar limit telepon seluler Anda tidak cepat habis.

Untuk mengkonversi smartphone ke telepon rumah yang lebih murah, Anda harus membeli paket telepon rumah Telkomsel yang telah disediakan oleh Telkomsel.

Cara Daftar Paket Nelpon Ke Telkomsel Simpati

Untuk pertama kalinya saya akan menjelaskan cara daftar paket nelpon rumah Telkomsel Simpati. Faktanya, simpati adalah kartu yang paling banyak digunakan oleh telepon rumah saat ini.

Cara daftar paket nelpon ke telkomsel simpati

Caranya Adalah Sebagai Berikut

  • Tekan kode *100# lalu klik call
  • Selanjutnya pilih nomor 5, menu lainnya
  • Tunggu beberapa menit, lalu tekan 7
  • Di jendela yang terbuka lalu tekan 2, menu telepon, tekan ok
  • Di jendela berikutnya pilih harian dengan memasukkan angka 1, klik ok
  • Terakhir masukkan angka 8 untuk paket nelpon rumah silahkan dilanjutkan.
  • Selesai

Tarif Telepon Rumah Telkomsel Baik Simpati, AS maupun Loop

Untuk paket nelpon rumah seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, harganya disesuaikan dengan zona di wilayah Anda. Untuk menelepon telepon rumah, jangan lupa untuk selalu memasukkan kode area telepon rumah tujuan. Sebagai contoh

  • jika ingin melakukan panggilan ke telepon rumah di wilayah Jakarta harus memasukkan kode 021 (telepon tujuan) (telepon tujuan)
  • Jika Anda ingin melakukan panggilan ke telepon rumah di wilayah Surabaya, Anda juga harus memasukkan kode 031 (tujuan telepon) (tujuan telepon)

Harga paket nelpon ke rumah Telkomsel Rp 2500, Anda akan mendapatkan bonus pulsa Rp 20000. Berlaku selama 24 jam/sehari penuh.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like