Cara Dapat Paket Internet Murah Untuk Mahasiswa

Teknatekno.com – Operator ponsel Telkomsel bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menawarkan paket internet murah untuk mahasiswa dan dosen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Telkomsel menawarkan sejumlah paket kuota internet untuk membantu kegiatan belajar mengajar yang kini dilakukan secara online.

Sales Director Telkomsel Ririn Widaryani memiliki tiga paket unik yang terdiri dari paket CloudX, paket Bulk Education, dan paket Society. Ketiga paket tersebut memberikan berbagai keuntungan.

“Ada ketersediaan paket internet khusus untuk kampus dan kuota reguler, serta ada kuota CloudX khusus untuk sesi konferensi,” kata Ririn saat konferensi pers online, Jumat (17/7/2020).

Cara Dapat Paket Society Telkomsel

Telkomsel menawarkan paket Society yang ditujukan khusus untuk digunakan oleh tenaga pengajar seperti guru, dosen dan karyawan. Ada dua macam paket, yaitu paket Voice dan paket internet murah.

Pada paket Voice, pelanggan dapat melakukan nelpon sepuasnya ke semua pengguna Telkomsel dan bonus 100 menit nelpon ke semua operator per bulan.

Sedangkan untuk paket internet murah, kuota internet yang ditawarkan selama 30 hari dengan harga yang bisa dibilang lebih masuk akal, seperti kuota 10 GB yang dibandrol dengan harga Rp. 40.000.

Cara Dapat Paket Society Telkomsel

Sebaliknya, kuota internet OMG yang ditawarkan secara terbuka oleh Telkomsel seharga Rp. 39.000, hanya menawarkan kuota data 3 GB selama 30 hari. Sebagai informasi tambahan, berikut adalah pilihan paket data pada paket internet murah Society.

  • Rp 40.000 = kuota internet 10 GB
  • Rp 60.000 = kuota internet 20 GB
  • Rp 85.000 = kuota internet 30 GB
  • Rp 100.000 = kuota internet 50 GB

Paket CloudX

Untuk paket CloudX. Paket ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan video conference antara mahasiswa dan dosen. Ada tiga opsi layanan CloudX tergantung pada kapasitas peserta konferensi video, mulai dari 100, 500, hingga 1.000 orang. Telkomsel mematok harga paket CloudX mulai Rp 300.000 untuk pilihan 100 peserta.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button