Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Teknatekno.com – Di zaman sekarang seperti sekarang ini, kamu harus bisa belajar bahasa Inggris agar bisa digunakan untuk pekerjaan, berinteraksi dengan orang-orang secara online, pergi ke luar negeri dan lain-lain. Untuk bisa berbicara bahasa Inggris.

Kamu tidak perlu kelas dan mengeluarkan biaya yang mahal, karena saat ini sudah banyak aplikasi untuk Android. Dengan begitu kamu bisa belajar sendiri di rumah.

Memiliki banyak keuntungan. Karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional dan merupakan bahasa yang paling umum digunakan di dunia. Jadi, jika kamu ingin belajar bhs ingris, sebaiknya manfaatkan salah satu aplikasi belajar bhs Inggris di Android yang ada di postingan ini.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Ponsel Android

Dengan kemajuan zaman, dengan kecanggihan teknologi, apapun bisa dilakukan dengan mudah, termasuk belajar bhs Inggris. Cukup dengan memanfaatkan aplikasi ini untuk Android, kamu bisa belajar sendiri di rumah. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat kamu manfaatkan.

Busuu

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris - Busuu

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Playstore. Kamu dapat belajar bahasa Inggris dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit. Berbagai macam fitur diberikan dalam aplikasi ini seperti belajar tentang grammar, vocabulary, speaking dan lain-lain.

Tampilan aplikasi sangat menarik sehingga memudahkan kita untuk belajar. Ada juga beberapa soal latihan untuk membuat kamu lebih kompeten dalam belajar bahasa Inggris.

Download Busuu

Hello English

Hello English

Aplikasi belajar bhs Inggris terbaru di Android adalah Hello English yang menawarkan lebih dari 475 model belajar bahasa Inggris interaktif. Kamu dapat belajar bhs inggris dengan lebih mudah hanya dengan satu aplikasi. Ada termasuk kosa kata, tata bahasa, dialog dan fitur lainnya.

Aplikasi hello english juga menawarkan permainan dalam belajar bahasa inggris yang pasti akan membantu kamu dalam proses belajar dan membuatnya lebih menyenangkan. Kamu juga dapat berbicara dengan pengguna lain dan membantu satu sama lain untuk belajar bahasa inggris dari satu sama lain.

Download Hello English

Learn English Daily

Learn English Daily

Sesuai dengan namanya, aplikasi belajar bahasa di Android ini berfokus pada belajar bhs Inggris setiap hari sehingga kamu dapat berinteraksi dengan orang lain dengan cepat. Kamu mungkin memahami cara membaca dan arti setiap kata bahasa Inggris dari sana.

Ada banyak latihan yang disediakan dan diawasi oleh instruktur ahli. Kamu dapat belajar tentang tata bahasa hingga interaksi sehari-hari. jika kamu ingin mengujinya. Silahkan download aplikasi Learn English Daily secara gratis melalui Google Playstore.

Download Learn English Daily

Tata Bahasa Inggris

Tata Bahasa Inggris

Aplikasi belajar bahasa Inggris ini akan memungkinkan kamu untuk belajar lebih mudah dan cepat. Ini sangat ideal untuk pemula yang mulai belajar bahasa inggris atau asing.

Kamu akan diajarkan tentang tata bhs inggris untuk belajar berbicara, ada juga ujian yang harus kamu selesaikan. Ujian yang ditawarkan akan disesuaikan dengan tingkat belajar kamu.

Download Tata Bahasa Inggris

English Listening and Speaking

English Listening and Speaking

Ketika berbicara bahasa Inggris, ini bukan hanya tentang tata bahasa, tetapi tentang memahami orang lain dan bereaksi terhadapnya. Oleh karena itu sangat penting untuk belajar mendengar dan berbicara bhs Inggris.

Mendengarkan menyiratkan belajar bhs Inggris, lalu kamu menanggapinya dalam bahasa Inggris juga. Ada berbagai fitur yang ditawarkan seperti mendengarkan, permainan membangun kosa kata.

Permainan membangun kalimat dan permainan rantai kata. Banyak orang sudah mencoba aplikasi belajar bahasa Inggris ini di android dan kamu pasti harus mencobanya.

Download English Listening and Speaking

English Conversation Practice

English Conversation Practice

Bagi kamu yang ingin fasih berbahasa Inggris, kamu dapat memanfaatkan aplikasi latihan percakapan belajar bahasa Inggris. Kamu akan terbantu dalam berbicara belajar bhs Inggris dengan mudah dan cepat.

Ada sekitar 200 sumber belajar yang bisa kamu manfaatkan. Setiap menyelesaikan suatu pelajaran, kamu harus melakukan tes terlebih dahulu agar dapat melanjutkan ke pelajaran berikutnya.

Download English Conversation Practice

Memrise: Belajar BahasaMemrise Belajar Bahasa

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu harus belajar kosakata bahasa Inggris terlebih dahulu. Kemudian kamu dapat mempelajari dialog dan tata bahasa yang lebih kompleks. Semakin banyak kosakata yang kamu ketahui, semakin mudah untuk belajar bhs Inggris.

Cara mempelajari kosakata ini sangat sederhana, sehingga pengguna dapat mengingatnya terus-menerus. Ada 30 tahapan pembelajaran yang harus kamu selesaikan, agar kamu bisa berbahasa Inggris dengan efektif.

Download Memrise

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar aplikasi belajar bahasa Inggris

Bagaimana Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris?

Berikut ini tips agar kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat:

  1. Sering mendengarkan lagu-lagu berbahasa Inggris.
  2. Sering menonton film berbahasa Inggris.
  3. Membaca Sastra Inggris
  4. Membuat daftar kata-kata baru.
  5. Mencoba menulis dalam bahasa Inggris
  6. Berlatih atau belajar bahasa Inggris kamu.
  7. Berteman dengan bule atau mereka yang fasih berbahasa asing.
  8. Mendaftar di kelas bahasa Inggris.

Apa Saja Kesulitan Dalam Belajar Bahasa Inggris?

Ada beberapa hal yang menjadi kendala atau kesulitan dalam mempelajari bahasa Inggris, diantaranya:

  1. Kurangnya rasa percaya diri.
  2. Waktu belajar yang terbatas.
  3. Tidak dapat menghafal kosakata.
  4. Kesulitan dalam pengucapan.
  5. Kesulitan menerjemahkan.
  6. Tidak memiliki teman untuk berlatih.

Apa Saja Manfaat Belajar Bahasa Inggris?

Salah satu manfaat belajar bhs Inggris adalah kesempatan yang lebih besar untuk diterima bekerja dan pilihan profesi yang lebih luas. Selain itu, kita juga bisa berkarir di tingkat internasional jika kita memiliki tingkat kemahiran dan kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Belajar Bahasa Inggris?

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk belajar berbicara bahasa Inggris dengan lancar? Untuk menguasai tata bahasa Inggris. Dan kapasitas untuk menulis, membaca, mendengarkan, dan berbicara tentang mata pelajaran tertentu, orang dewasa membutuhkan waktu sekitar 4 tahun belajar yang ketat (setara dengan gelar sarjana).

Apakah bahasa Inggris penting di Indonesia?

Karena pentingnya bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi dunia yang sangat vital bagi banyak industri, beberapa negara telah menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua bagi masyarakatnya, dan Indonesia adalah salah satunya, tetapi tidak semuanya.

BACA JUGA:

Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik
Manfaat Belajar Android Studio Bagi Programmer
Akun Pembelajaran Belajar.Id: Kelebihan Serta Cara Mengaksesnya

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas bisa kita simpulkan belajar bhs inggris di zaman sekarang seperti sekarang ini, kamu harus bisa belajar bhs Inggris agar bisa digunakan untuk pekerjaan, berinteraksi dengan orang-orang secara online, pergi ke luar negeri dan lain-lain. Ada banyak aplikasi belajar bhs Inggris untuk Android.

Kamu dapat belajar bhs Inggris dengan lebih mudah hanya dengan satu aplikasi. Demikianlah penjelasan dari Teknatekno mengenai aplikasi belajar bhs inggris. Semoga artikel ini dapat membantu kamu ya!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button