Daftar Drama Korea Terbaik Wajib Ditonton!

Teknatekno.com – Drama Korea semakin populer sebagai tontonan sehari-hari, tidak hanya anak muda, orang dewasa pun menikmatinya. Kisah-kisah yang tidak biasa dengan aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, tentunya hal ini membuat lebih menarik untuk menikmatinya, simak daftar drama Korea berikut ini.

Di tahun 2020 ini, beberapa daftar drama korea disuguhkan dengan epik, banyak aktor dan aktris ternama kembali mengisi rangkaian drama yang tayang tahun ini, mulai dari genre comedy hingga action. Berikut sebelas drama Korea terbaik tahun 2020, pastikan kalian semua menontonnya ya?

Daftar Drama Korea Terbaik, Mana Yang Sudah Kamu Tonton?

Beberapa daftar drama Korea disuguhkan dengan spesial, banyak aktor dan aktris ternama untuk kembali mengisi rangkaian drama yang tayang pada tahun tersebut, mulai dari genre comedy hingga action. Berikut daftar drama korea terbaik tahun 2020, yang pertama ada Crash Landing on You.

Drama Korea Terbaik Mana Yang Sudah Kamu Tonton_

Daftar Drama Korea 1 Crash Landing on You

Menyajikan dilema mendasar namun berhasil membuat penonton terhanyut. Hospital Playlist menceritakan kisah lima dokter, yang telah berteman sejak masuk sekolah kedokteran, diperankan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do. Keseruan drama ini juga sangat dinantikan sekuelnya yang akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Daftar Drama Korea 2 Record of Youth

Dimainkan oleh Park Bo Gu dan Park So Dam, drama Record of Youth berhasil meraih rating maksimal 8,74 persen skala nasional Korea Selatan. Menceritakan tentang cinta, nilai-nilai dan keluarga, perjuangan untuk mencapai tujuan dan mendapatkan cinta pada orang muda.

Perjuangan Park Bo Gum untuk menjadi aktor terkenal dan merintis karir Park So Dam sebagai penata rias profesional. Berbalut kisah cinta antara keduanya, drama ini dipuja di kalangan penggemar drama Korea.

3. The Good Detective

Drama yang dibintangi oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Jo dan Lee Elijah ini berhasil membuat penonton tertarik dan ikut terlibat dalam cerita. Bercerita tentang perjuangan penyidik ​​dalam mengungkap kebenaran sebuah pembunuhan. Drama ini semakin dramatis karena banyak pihak yang ingin campur tangan sehingga menimbulkan kebingungan dalam penyelidikan. Karakter jurnalis pemberani juga membangkitkan semangat dalam setiap skenario.

4. Stranger 2

Drama ini merupakan lanjutan dari season 1 sebelumnya yang tayang pada tahun 2017. Di season kedua ini menceritakan tentang konflik antara polisi dan jaksa dalam mendapatkan wewenang untuk menangkap orang.

Drama yang bergenre kriminal, thriller dan politik ini berhasil membuat penonton mengikuti dan tertarik dengan narasinya. Drama ini menciptakan ketidakpercayaan terhadap setiap peserta, bahkan tidak sedikit yang menginginkan season 3.

Dalam drama ini, Cho Seung Woo dan Bae Donna memainkan karakter utama, mereka diakui sebagai sepasang jaksa dan polisi yang tidak memihak dalam mengungkap kebenaran.

5. The King: Eternal Monarch

Dimainkan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi dalam skala nasional sebesar 11,6 persen. Bercerita tentang seorang raja dari Kerajaan Corea yang berusaha menutup alam paralel yang diperankan oleh Lee Min Ho. Drama yang juga tentang ranah sains ini semakin menarik perhatian, meski sedikit menimbulkan kebingungan.

Kesimpulan:

Drama Korea semakin populer sebagai tontonan sehari-hari, tidak hanya anak muda, orang dewasa pun menikmatinya. Di tahun 2020 ini, daftar drama korea disuguhkan dengan epik, banyak aktor dan aktris ternama kembali mengisi rangkaian drama yang tayang tahun ini, mulai dari genre comedy hingga action.

Berikut daftar drama korea terbaik tahun 2020, pastikan kalian semua menontonnya ya? Hospital Playlist menceritakan kisah lima dokter, yang telah berteman sejak masuk sekolah kedokteran, diperankan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do.

Bercerita tentang perjuangan penyidik dalam mengungkap kebenaran sebuah pembunuhan. Drama yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo dan Lee Elijah ini berhasil meraih rating tertinggi skala nasional sebesar 11,6 persen.

Related Articles

Back to top button