Tips Cara Daftar Jadi Driver Gojek Online

Teknatekno.com – Mendaftar sebagai driver Gojek online secara bertahap menjadi lebih sederhana. Hal ini dikarenakan proses pendaftaran dapat dilakukan secara online.

Dengan begitu, proses pendaftaran dapat dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel. Anda hanya perlu pergi ke situs resmi Gojek dan mengisi formulir pendaftaran.

Berikut Cara Daftar Driver Gojek Online:

  1. Masuk ke halaman register.go-ride.co.id. Setelah itu lengkapi dan isi informasi yang terdapat pada halaman pendaftaran. Pastikan tidak ada yang terlewat dan data yang dimasukkan sesuai dan benar.
  2. Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda akan menerima kode 4 digit melalui sms. Masukkan kode 4 digit ke halaman pendaftaran.
  3. Kemudian, Anda akan diminta untuk mengisi kotak-kotak yang meliputi nama depan, nama belakang, alamat rumah, alamat email, dan nomor ponsel. Anda dapat menambahkan lebih dari satu nomor ponsel.
  4. Di halaman berikutnya Anda diminta untuk mengunggah dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran. Pastikan dokumen yang Anda unggah tidak kabur dan mudah dibaca. File tidak lebih dari 10 MB dan dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png. Dokumen yang harus diunggah antara lain SKCK, KTP, SIM dan STNK.
  5. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memvalidasi data yang telah dimasukkan. Periksa kembali apakah semua data dan dokumen yang Anda unggah sudah benar dan benar. Setelah itu, klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran.
  6. Tunggu konfirmasi melalui SMS. Pastikan ponsel Anda selalu aktif, karena konfirmasi hasil pendaftaran Anda akan diberikan melalui SMS. Jika data sudah dikonfirmasi, Anda akan menerima SMS untuk datang ke kantor operasional Gojek untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  7. Setelah semua prosedur pendaftaran selesai, unduh program GoRide dan Anda resmi menjadi driver Gojek.
🔥TRENDING:  Mengenal Lebiih Dalam Tentang Aplikasi Mola TV

Berikut Cara Daftar Driver Gojek online_

Nah, itu tadi cara daftar driver Gojek online dan dokumen yang diperlukan.

Apakah mudah untuk menjadi pengemudi Gojek? Jadi tunggu apa lagi, ambil hp kamu dan daftar sekarang Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal program Telegram di ponsel Anda.

Kesimpulan:

Mendaftar sebagai driver Gojek dapat dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel. Anda harus mengunggah dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran. Dokumen antara lain SKCK, KTP, SIM dan STNK.

Jika data sudah dikonfirmasi, Anda akan menerima SMS untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Setelah semua prosedur pendaftaran selesai, unduh program GoRide.

🔥TRENDING:  Cara Membuat Nada Dering Suara Google

Table of Contents

Back to top button