Cara Menggunakan Layanan Pengiriman Anteraja

Teknatekno.com – Anteraja, perusahaan ekspedisi berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, kembali memperluas jaringan dengan memperkenalkan layanan pengiriman Anteraja melalui WhatsApp.

Selain beroperasi untuk melakukan delivery order, layanan WhatsApp Anteraja juga dapat memantau lokasi paket dan memeriksa harga pengiriman dalam satu platform. Layanan WhatsApp Anteraja sudah boleh digunakan mulai Oktober 2020 di seluruh wilayah yang disentuh Anteraja.

Suyanto, CEO Anteraja menyatakan melalui perluasan layanan ini diharapkan Anteraja dapat menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 280 SPBU yang tersebar di seluruh pulau Indonesia. Dan kami berharap Anteraja akan mampu menyediakan titik layanan tambahan di masa depan” Pada hari Jumat, dia menyampaikan situasi itu dalam sebuah pernyataan resmi.

Layanan Pengiriman Anteraja Melalui Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp dipilih Anteraja sebagai media pertumbuhan layanan karena kemudahan aksesnya. Selain itu, WhatsApp merupakan aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di Indonesia, dan dapat dengan mudah diakses oleh segala usia. Kini, untuk memanfaatkan layanan pengiriman melalui WhatsApp, Anda dapat menambahkan WhatsApp Business di +62 811-9610-9367.

Setelah pengguna terhubung ke WhatsApp, admin akan memandu pengguna untuk memilih layanan yang ada seperti Order Anteraja untuk melakukan pemesanan pengiriman produk, Tracking Parcel untuk memantau lokasi paket sebelumnya, Cek Tarif untuk mengetahui ongkos kirim, dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Setelah semua prosedur ini selesai, kurir Anteraja akan datang untuk mengambil paket.

Layanan Pengiriman Anteraja Melalui Aplikasi WhatsApp

Tidak jauh berbeda dengan layanan melalui aplikasi Anteraja, layanan melalui WhatsApp juga terdiri dari tiga jenis layanan yaitu Regular (2-4 hari), Next Day (1 hari), yang tersedia untuk wilayah Bali, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surakarta, Malang. , Surabaya, Makassar, dan Medan, serta Same Day service (8 jam) tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Medan.

Kesimpulan:

Anteraja, perusahaan ekspedisi berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, kembali memperluas jaringan dengan memperkenalkan pengiriman melalui WhatsApp. Selain beroperasi untuk melakukan delivery order, layanan WhatsApp Anteraja juga dapat memantau lokasi paket dan memeriksa harga pengiriman dalam satu platform. Layanan melalui WhatsApp juga terdiri dari tiga jenis layanan yaitu Regular, Next Day dan Same Day.

Related Articles

Back to top button