Rumus Lightroom 2021 Terbaru dan Terkini

Teknatekno.com – Anda cukup memodifikasi foto yang ada menggunakan rumus lightroom Selebgram. Saya akan menawarkan tiga formula: satu untuk selfie dengan efek bercahaya, satu untuk selfie dengan efek gelap, dan satu untuk foto luar ruangan. Cukup modifikasi setiap komponen sesuai dengan angka yang diberikan dalam rumus untuk melihat hasilnya!

Yang suka main di Instagram tentu akan menjumpai foto-foto keren dari influencer atau selebriti. Baik di dalam ruangan/dalam ruangan atau di luar, itu terlihat keren dengan nada yang menarik. Jadi, apa triknya? Program apa yang Anda gunakan?

Tentu saja, ada banyak aplikasi pengeditan foto yang tersedia untuk diunduh dari Google Play store. Kami sebelumnya mengevaluasi aplikasi pengeditan foto selebriti. Adobe Lightroom, tentu saja, adalah yang terbaik dari program ini.

Edit Foto Seperti Selebgram

Selebriti adalah pengguna Instagram yang memiliki banyak pengikut. Mereka biasanya memiliki cara unik untuk mendapatkan banyak followers, salah satunya adalah dengan mengambil foto yang secara visual menarik dan keren.

Mungkin Anda percaya mereka menggunakan kamera berkualitas tinggi dan pengeditan yang rumit. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar, karena kemajuan teknologi telah memungkinkan untuk mencapai apa pun hanya dengan smartphone.

Edit Foto Seperti Selebgram

Ada beberapa fitur di Instagram yang bisa dimanfaatkan hanya dengan plug and play. Tapi, tentu saja, itu kurang bisa beradaptasi karena tidak bisa diubah dalam hal warna atau eksposur. Akibatnya, Anda akan memerlukan perangkat lunak pengedit foto terbaik untuk Android atau iPhone. Adobe Lightroom adalah salah satu yang bisa diandalkan.

Jangan khawatir; kami telah menyertakan formula lightroom modern yang dapat Anda gunakan sebagai contoh untuk diterapkan pada foto Anda. Cukup praktekkan beberapa rumus berikut ini, Yok.

Rumus Lightroom Selebgram Selfie – Formula Bercahaya

Silakan gunakan rumus ini jika Anda suka selfie. Namun, perlu diingat bahwa setiap foto dapat menghasilkan hasil yang berbeda karena perbedaan warna dan pencahayaan. Anda dapat mengubahnya lagi jika tidak cocok, terutama dalam hal eksposur.

Pencahayaan (light)

  • Pencahayaan  0,00EV
  • Kontras -58
  • Highlight +34
  • Bayangan +72
  • Rona putih -85
  • hitam +69

Warna (Color)

  • Temp 0
  • Corak 0
  • Vibrance +74
  • kejenuhan 0

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like