Aplikasi Live Streaming Sepakbola Gratis

Teknatekno.com – Sejak dimulainya Liga Champions 2021/2022, aplikasi live streaming sepakbola gratis menjadi salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari.

Ada banyak cara untuk menonton sepak bola langsung, dan salah satu metode paling praktis dan sederhana yang dapat Anda gunakan saat ini adalah dengan menggunakan aplikasi streaming khusus.

Tidak hanya bisa nonton Liga Champions saja, kamu juga bisa nonton liga luar negeri lainnya seperti Premier League, LaLiga, Europa League, dan Liga Indonesia pada daftar aplikasi streaming sepakbola gratis.

Aplikasi Live Streaming Sepakbola Vidio TV

Daftar Aplikasi Live Streaming Sepakbola Gratis

Berikut ini beberapa aplikasi live streaming sepakbola yang Teknatekno rekomendasikan untuk kamu para pecinta bola:

1. Aplikasi Live Streaming Sepakbola Vidio TV

Vidio TV adalah salah satu aplikasi streaming bola yang bisa anda manfaatkan. Aplikasi ini memiliki fitur saluran TV Premium, serta banyak saluran olahraga yang menyiarkan liga sepak bola dan olahraga lainnya.

Selanjutnya, aplikasi ini menawarkan live streaming gratis Liga Inggris serta pertandingan Liga Champions. Akibatnya, penggemar sepak bola dapat menonton Vidio TV kapan saja dan dari lokasi mana pun.

Namun, jika Anda ingin menonton pertandingan sepak bola lainnya menggunakan aplikasi ini, Anda harus berlangganan! Berlangganan bundel Vidio TV biasanya dikenakan biaya Rp. 29.000 per bulan.

Berikut ini adalah langkah-langkah pemanfaatannya.

  • Buka aplikasi Vidio Tv yang telah Anda unduh, dan Anda akan melihat daftar acara yang sedang diputar di aplikasi.
  • Buka menu dan pilih kategori untuk mencari saluran pertandingan sepak bola langsung.
  • Pilih tab Olahraga untuk melihat deretan saluran streaming langsung sepak bola yang dapat diakses.

2. Aplikasi Live Streaming Sepakbola UseeTV Go

Apakah Anda memiliki paket berlangganan Indihome? Kemudian, dengan UseeTV Go, Anda dapat menonton pertandingan sepak bola Liga Champions. Aplikasi ini mirip dengan Video TV dalam banyak hal.

Bedanya, Usee Sports dan Fox Sports lebih banyak. Namun, aplikasi ini tidak mendukung remote control. Akibatnya, ketika Anda menginstal UseeTV GO di Android TV, Anda juga perlu menyiapkan aplikasi Set Rotation dan mouse untuk navigasi.

Langkah-langkah penggunaannya juga sangat mudah, guys!

  • Buka aplikasi yang diunduh; di sini Anda juga dapat melihat berbagai jenis pertunjukan yang sedang ditampilkan.
  • Kemudian, untuk mencari saluran pertandingan sepak bola langsung, klik menu dan pilih kategori.
  • Pilih tab Olahraga untuk melihat deretan saluran streaming langsung sepak bola yang dapat diakses.

3. Aplikasi Live Streaming Sepakbola Mobdro

Siapa yang belum pernah mendengar salah satu aplikasi live streaming terbaik yang satu ini? Meski ukurannya kecil, fungsi yang ditawarkan aplikasi ini sangat lengkap.

Selain melihat siaran langsung dari seluruh dunia, Mobdro memiliki kategori Olahraga yang mencakup saluran terkenal seperti ESPN, NFL TV, WWE TV, beIN Sports, dan banyak lagi.

Kategori lainnya termasuk Berita, Film, Musik, Permainan, Hewan, Teknologi, dan Podcast. Dan salah satu keunggulan Mobdro adalah antarmuka penggunanya, yang bebas iklan dan mudah digunakan.

Cara menggunakannya sangat mudah, seperti berikut:

  • Buka aplikasi Mabdro, dan Anda akan mendapatkan daftar acara yang sedang diputar di aplikasi.
  • Masuk ke menu dan pilih kategori untuk mencari saluran live streaming sepakbola.
  • Pilih tab Olahraga untuk melihat deretan saluran streaming langsung sepak bola yang dapat diakses.

4. Aplikasi Live Streaming Sepakbola RedBoxTV

Ada juga RedBoxTV yang didesain khusus untuk kamu yang ingin menonton siaran langsung olahraga, geng. Pertandingan sepak bola, khususnya Liga Champions, disertakan.

Aplikasi ini menawarkan lebih dari 1000 saluran siaran dari 15 negara. Untuk menonton siaran sepak bola RedBoxTV, Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi tambahan bernama MX Player, yang memungkinkan Anda mengambil URL streaming langsung dan memutar video.

Langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah:

  • Buka aplikasi RedBoxTV di perangkat seluler Anda dan masuk ke menu dengan menekan simbol tiga garis di sudut kiri atas.
  • Untuk melihat semua saluran streaming langsung olahraga saat ini, buka menu Semua Saluran, lalu pilih stasiun yang ingin Anda tonton.

5. Aplikasi Live NetTV

Sesuai dengan namanya, Live NetTV menawarkan berbagai siaran langsung dari berbagai negara, termasuk kemampuan untuk menonton acara sepak bola secara langsung dan gratis, geng.

Aplikasi ini, dalam hal pengalaman pengguna, mirip dengan RedBoxTV karena menawarkan lebih dari 800 saluran yang dapat Anda tonton langsung di ponsel Android Anda.

Bagi kamu yang malas mengecek jadwal, tersedia juga fitur Live Event untuk melihat waktu pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya pada hari itu atau beberapa hari ke depan, dan kamu bisa menonton siaran streaming pertandingan Liga Champions. dalam aplikasi ini gratis tanpa harus mendaftar atau login.

Cara menggunakannya sangat mudah, seperti berikut:

  • Setelah Anda mengunduh dan menginstal live gratis ini aplikasi streaming sepakbola, instal ke halaman utama.
  • Klik simbol tiga garis di sebelah kiri di menu utama untuk memeriksa saluran mana yang sedang ditayangkan dengan menekan menu Saluran Langsung.
  • Di sini Anda dapat menonton berbagai siaran olahraga, termasuk sepak bola, yang sekarang mengudara.

6. Aplikasi Arena4Viewer

Arena4Viewer adalah aplikasi streaming sepak bola online yang dapat Anda uji jika Anda adalah penggemar klub-klub Eropa. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton pertandingan Liga Champions 2021/2022.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana di mana Anda akan diberikan tautan streaming langsung dan hanya akan menontonnya di aplikasi pemutar video seperti Ace Stream Engine atau MX Player.

Siaran langsung Arena4Viewer sangat mantap dan cukup bagus untuk dilihat di layar ponsel Android Anda. Siaran Arena4Viewer, seperti aplikasi lainnya, bisa ditonton secara gratis, geng. Karena semua siaran disimpan di menu utama, sangat mudah untuk menonton sepak bola langsung menggunakan aplikasi ini.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Arena4Viewer.
  • Pilih streaming langsung yang ingin Anda tonton dari halaman utama.
  • Klik siaran yang ingin Anda tonton, dan daftar opsi streaming akan ditampilkan; pilih yang terbaik.

Anda akan dapat menonton pertandingan sepak bola tanpa perlu melakukan pengaturan lebih lanjut setelah memilih penyedia streaming.

Kesimpulan

Vidio TV adalah salah satu aplikasi streaming bola yang bisa anda manfaatkan. Berlangganan bundel Vidio TV biasanya dikenakan biaya Rp 29.000 per bulan. UseeTV Go mirip dengan Video TV dalam banyak hal. Namun, aplikasi ini tidak mendukung remote control.

Mobdro memiliki kategori Olahraga yang mencakup saluran terkenal seperti ESPN, NFL TV, WWE TV, beIN Sports, dan banyak lagi. Live NetTV menawarkan berbagai siaran langsung dari berbagai negara, termasuk kemampuan untuk menonton acara sepak bola secara langsung dan gratis.

Related Articles

Back to top button