Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel Terbaru

Teknatekno.com – Kali ini saya akan membahas cara cek paket Nelpon Telkomsel lainnya. Mungkin ada yang belum mengetahuinya, mungkin karena Anda adalah pelanggan layanan Telkomsel yang baru saja berpindah dari penyedia jaringan seluler lain.

Karena Telkomsel dapat menjangkau seluruh pelosok tanah air, penggunaan kartu Telkomsel dengan barang-barang seperti simpati, kartu as, atau menggunakan kartu loop semakin hari semakin meningkat. dan ini merupakan indikasi yang sangat baik di mana pun Anda berada. berbeda dengan operator lain yang memiliki jaringan sinyal yang tidak konsisten

Selain itu, Telkomsel selalu menghadirkan layanan baru, seperti Telkomsel Spotify, yang memberikan akses gratis ke Telkomsel Premium Spotify kepada pemegang kartu Halo selama tiga bulan; tentunya ini bisa menjadi tambahan yang menarik bagi konsumen baru.

Cara Cari Paket Nelpon Telkomsel Terbaru

Anda dapat mengecek paket nelpon Telkomsel dengan berbagai cara. Keduanya sangat mudah untuk Anda lakukan. Jika belum paham cara cek paket nelpon telkomsel baca terus artikel ini paragraf demi paragraf agar paham dan paham agar tidak bingung lagi kedepannya, sedangkan jika ingin mengetahui cara cek aktif masa pakai kartu telkomsel, sudah saya tulis di artikel lain.

Cara Cari Paket Nelpon Telkomsel Terbaru

3 Cara Cek Paket Nelepon Telkomsel Sebagai Berikut:

Cek kuota telepon Telkomsel Anda dengan menekan

  • Buka menu panggilan, lalu tekan *888# sebelum melakukan panggilan.
  • Sebuah opsi akan muncul dalam notifikasi berikut; silahkan pilih opsi 4 “cek pulsa”.
  • Jika Anda menemukan jendela berikut, pilih tiga opsi “periksa kuota”.
  • Pilih centang nomor kuota panggilan 3 pada opsi berikutnya; jika ingin cek kuota sms pilih nomor 4.
  • Anda akan mendapatkan SMS notifikasi sisa kuota telepon Anda jika sudah terkirim. selesai

Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel Melalui Respon SMS

  • Ada cara yang lebih mudah lagi untuk cek paket telepon Telkomsel; metodenya hampir sama, tetapi metode ini lebih sederhana dan lebih cepat; cara ini lebih by pass daripada cara pertama.
  • Cek kuota telepon: telpon *888*10#, tunggu balasan sms, dan cek; kode ini juga dapat digunakan untuk memeriksa tm simpati, seperti yang mungkin Anda ketahui.

Cara Cek Kuota Telpon Telkomsel Menggunakan Aplikasi MYtelkomsel

Anda seharusnya sudah memiliki aplikasi untuk metode ini; jika tidak, Anda bisa mendapatkannya dari Google Play Store. Karena informasinya lengkap, metode ini paling sering digunakan.

Jika sudah mendownload silahkan buka dan login menggunakan nomor Telkomsel anda. Jika Anda membiarkannya terbuka penuh, Anda akan melihat kuota pulsa, SMS, kuota internet, dan masa berlaku semua paket Anda.

Itulah beberapa cara untuk mengecek kuota telepon Telkomsel. Anda juga dapat mengecek sisa kuota internet Telkomsel dengan cara sebagai berikut:

Kirim SMS ke 3636, lalu masukkan UL INFO dan kirim, lalu untuk melihat paket lainnya, ketik FLAZH INFO dan kirim.

Nantinya, sisa paket videomax kamu, kuota maxstream kamu, dan sisa paket flash kamu sudah bisa diakses dengan mudah. Sedangkan cara cek kuota internet tambahan bisa dilihat di postingan saya yang meliputi cara cek kuota internet telkomsel sampai penuh serta cek postingan paket data internet telkomsel terbaru.

Kesimpulan:

Ada tiga cara untuk cek paket telepon Telkomsel. Buka menu panggilan, lalu tekan *888# sebelum melakukan panggilan. Sebuah opsi akan muncul dalam notifikasi berikut; silahkan pilih opsi 4 “cek pulsa” Jika ingin cek kuota SMS, pilih nomor 4. Cara cek kuota telpon Telkomsel. Untuk paket telepon rumah dan telepon simpati, tekan *888*11# untuk cek kuota.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like