Apakah Limit Shopee PayLater Bisa Dicairkan?

Teknatekno.com – Membahas masalah seperti ini, pertanyaan yang sering muncul, apakah Limit PayLater Shopee bisa dicairkan ke rekening? Jika demikian, bagaimana cara menarik limit Shopee PayLater ke akun saya?

Kegiatan cicilan online (utang terlebih dahulu secara kredit) sangat umum. Selain banyaknya layanan PayLater, juga kemudahan masyarakat dalam mengizinkan layanan PayLater.

Salah satu marketplace yang menawarkan layanan ini adalah Shopee PayLater. Anda sebagai pemilik akun Shopee yang memiliki opsi untuk menggunakan layanan ini dapat membeli barang sekarang, tetapi membayarnya nanti.

Apakah Limit PayLater Shopee Bisa Dicairkan ke Rekening?

Shopee mengklarifikasi bahwa layanan Shopee PayLater bukanlah pinjaman tunai online. Namun, itu berkedok layanan cicilan barang di Shopee. Jadi tidak bisa dicairkan.

Namun, ada metode sah yang dapat Anda coba untuk mendapatkan saldo batas ke akun Anda sendiri. Bagaimana caranya?

Cara mencairkan Shopee PayLater ke Akun

Metode untuk mencairkan Shopee PayLater ke akun Anda adalah dengan menggunakan opsi cicilan ini untuk menjual barang ke akun lain. Yang mana, Anda dapat mendistribusikan uang dari penjualan nanti ke akun Anda.

Cara mencairkan Shopee PayLater ke Akun

Jika Anda ingin melakukannya secara terpisah, berarti Anda harus menyiapkan dua unit HP (HP pertama untuk akun toko dan HP kedua untuk akun Limit PayLater)

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button